TOP 5 GAME MOBA OFFLINE ANDROID TERBAIK
TOP 5 GAME MOBA OFFLINE ANDROID TERBAIK

TOP 5 GAME MOBA OFFLINE ANDROID TERBAIK

Enggak bisa dipungkiri moba adalah genre populer yang banyak difavoritkan gamers. Singkatnya moba mempertemukan dua tim yang harus bersaing untuk menaklukan markas satu sama lain. Di Indonesia sendiri Mobile Legend menjadi salah satu game MOBA yang paling banyak digandrungi guys.

Tapi seperti yang kita tahu Mobile Legends hanya bisa dimainkan secara online. Nah, kabar baiknya ada sejumlah game mobile yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet loh. Mau tahu apa saja game-nya? Nih, simak artikelnya sampai habis 5 game Moba offline untuk Android versi admin.

ETERNITY LEGENDS

Eternity Legends adalah game moba offline persembahan Div Mob yang mengudara pada 30 Oktober 2018 lalu. Game Android ini dikemas dengan berbagai mode permainan termasuk adventure mode dan super bos.

Jika biasanya game bertema Dewa terlihat kuno, Eternity Legends malah menampilkan dewa-dewa Yunani dengan tampilan yang futuristik. Musuh-musuh yang kamu hadapi pun kebanyakan hadir dalam bentuk robot guys.

Urusan grafis game ini tidak bisa dianggap remeh, game ini menghadirkan grafis 3D yang cantik dan aduhai. Animasi dari setiap skill yang dikeluarkan karakter pun terlihat cukup epik. Buat yang punya jempol besar bagian analog dan tombol-tombol game ini ditampilkan dengan cukup besar. jadi gak ada alasan lagi tuh kalau kamu salah pencet skill dan bikin kamu kalah.

HERO STRIKE OFFLINE

Wolf Fun adalah sang developer di balik suksesnya game Hero Strike. Hero strike adalah game moba yang bisa dimainkan atau koneksi internet guys. Di dalam permainan awalnya pemain memilih salah satu karakter yang akan dijadikan andalan untuk berduel dalam sebuah arena kecil.

Pemain nantinya akan bertarung secara tiga pemain melawan tiga pemain. Di mana yang berhasil mengalahkan lawan paling banyak dalam waktu empat menit. Tim itulah yang menang. Dalam mengendalikan karakter di arena pertandingan terdapat virtual analog untuk menyerang dan tombol skill khusus.

Secara penampilan game mobile yang sudah di-download lebih dari satu juta kali ini dibalut dengan grafis 3D yang tampak imut. Karakternya dirancang mendetail dengan animasi yang wow. Well, kalau kamu mau main game obat tapi tanpa koneksi internet, Hero Struck ini bisa kamu pertimbangkan untuk dimainkan sekarang.

👉 TRENDING :   TOP 5 GAME SEPAK BOLA ANDROID TERBAIK

DUNGEON AND DEMONDS

Pilihan game moba yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet selanjutnya adalah Dungeon And Demonds. Game yang dipersembahkan oleh Solaris Mobile ini hadir dengan konsep pertempuran para kesatria yang harus mengalahkan monster jahat dengan aksi battle yang sangat epik.

Untuk membuat hero yang kita miliki semakin tangguh, kamu perlu mengumpulkan banyak gold dan kristal supaya kemampuannya meningkat. Salah satu hal menarik dalam Dungeon And Demonds ini adalah ukurannya yang hanya 60 megabyte saja saat artikel ini dibuat.

Meski tergolong kecil, game ini dikemas dengan sangat serius sehingga menghasilkan grafis yang gokil, Guys.

LEGENDARY HEROES

Buat kamu yang gemar memainkan game DOTA, kamu mungkin akan beranggapan bahwa Legendary Heroes adalah dotanya Android. Ini tidak lepas dari game play yang disajikan memang terbilang mirip tapi tidak sama. Tugas kamu di sini sebagai pemain adalah menghancurkan tower musuh.

Di awal permainan kamu akan diberikan tiga heroes. Dan ada sekitar tiga puluh atau
puluh stage yang bisa kamu unlock kalau kamu mau menamatkan game ini. Tiap hero tentunya mempunyai skill yang berbeda dan bisa dikombinasikan dengan skill hero yang lain.

Skill tersebut akan naik level seiring level hero yang kamu miliki juga naik.
Beralih ke urusan grafis, solaris mobile selaku pengembang bisa dibilang berhasil mengemas game ini dengan sangat cantik.

Mengingat ukuran game-nya juga sangat kecil yaitu 77 megabyte saja saat artikel ini dibuat. Grafisnya yang sangat enak dipandang dan terasa halus bikin kamu betah memainkan game ini dalam waktu yang lama.

DUNGEON QUEST

Shiny Box bisa dibilang sangat serius menggarap dan Dungeon Quest. Ini terlihat dari banyaknya koleksi senjata yang sangat unik. Di awal permainan kamu akan diajak untuk membuat profil dengan memilih salah satu karakter dari berbagai hero yang ditampilkan.

Di dalam permainan, sang pemain diharuskan menghabisi semua musuh yang terlihat dan lalu mencari sebuah portal untuk masuk ke dalam level selanjutnya. Eits bukan hanya ditugaskan untuk membasmi musuh biasa. Nantinya kamu juga akan dihadapkan dengan bos di akhir stage.

👉 TRENDING :   TOP 5 GAME SIMULASI OFFLINE ANDROID TERBAIK

Kamu juga akan memerankan seorang Wizard dengan dua virtual controller, sebelah kiri untuk menggerakkan karakter dan sebelah kanan untuk menyerang. Soal visual, visual yang ditampilkan game ini terlihat sangat baik di kelasnya. Mengingat ukuran game ini sangat ringan dan juga gratis untuk dimainkan.

 

Well, itu dia 5 game moba offline terbaik versi admin yang paling asyik untuk dimainkan. Kalau kamu punya rekomendasi game lain yang enggak masuk daftar, jangan sungkan untuk berbagi via kolom komentar ya. Selalu jaga kebersihan dan terapkan physical distancing di era new normal ini.

Happy gaming Guys. See you…