Aplikasi Menulis di HP Android Yang Kekinian
Aplikasi Menulis di HP Android Yang Kekinian

5 Aplikasi Menulis di HP Android Yang Kekinian

Setiap pekerjaan hingga kegiatan sehari-hari tentunya tidak luput dari yang namanya mencatat atau menulis, Yang tentunya dengan mencatat sebuah hal yang penting kita bisa dengan mudah mengingat sebuah hal penting yang kita perlukan. Dengan hadirnya sebuah smartphone yang saat ini bisa di miliki oleh semua orang, membuat setiap orang bisa mencatat keperluan mereka tanpa perlu membawa sebuah buku ataupun media catatan lainnya.

Tentu berbagai macam aplikasi untuk menulis pada smartphone di buat sesuai dengan kebutuhan masing-masing dari para pengguna. Yang dimana ada sebuah aplikasi catatan yang bisa di gunakan untuk mencatat kegiatan harian higga ada beberapa aplikasi catatan yang di buat sebagai media untuk mempermudah pekerjaan seperti membuat artikel hingga membuat Novel.

Beberapa aplikasi catatan juga telah di kemas dengan sangat keren dan kekinian, Yang tentunya aplikasi tersebut bisa sesuai dengan semua kalangan pengguna. Kali ini kita telah mengumpulkan beberapa Aplikasi menulis di hp yang kekinian untuk bisa di gunakan, Dan berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi aplikasi dari kami yang nantinya bisa kalian gunakan.

Aplikasi menulis di hp yang kekinian

1. ColorNote

Aplikasi menulis di hp yang kekinian pertama ada ColorNote. Sesuai dengan namanya aplikasi catatan satu ini memberikan kalian tampilan atau tema yang sangat berwarna, Yang nantinya kalian bisa membuat sebuah catatan menggunakan aplikasi ColorNote ini dengan menggunakan tampilan yang berbeda untuk membantu kalian mengingat tiap catatan yang kalian buat.

Sebuah fitur unggulan yang hadir pada aplikasi ColorNote ini adalah adanya fitur yang bisa membuat kalian membuat catatan langsung pada kalender yang ada pada ColorNote, Sehingga kalain bisa membuat catatan layaknya kalian mencatat sebuah jadwal pada kalender kalian.

2. Evernote

Berikutnya ada Evernote sebagai salah satu aplikasi menulis di hp yang kekinian. Yang nantinya dengan aplikasi Evernote ini kalian dapat mencatat setiap jadwal hingga berbagai hal-hal penting yang perlu kalian lakukan. Yang nantinya pada aplikasi Evernote ini kalian bisa dengan mudah menulis sebuah teks dengan beberapa format teks.

Pada aplikasi Evernote ini kalian tidak hanya bisa membuat sebuah catatan teks melainkan kalian juga bisa membuat sebuah catatan berupa audio, video, foto ataupun berbagai macam format file lainnya seperti PDF. Bahkan dengan menggunakan aplikasi Evernote kalian bisa dengan mudah membagikan catatan kalain kepada teman-teman ataupun keluarga kalian.

3. Phonto

Pada aplikasi Phonto ini kalian dapat membuat sebuah tipografi pada foto. Yang nantinya dengan aplikasi Phonto ini kalian bisa dengan mudah membuat tulisan pada foto, Karena memang aplikasi Phonto memiliki tampilan yang sangat sederhana. Meskipun memiliki tampilan sederhana aplikasi Phonto tetap memberikan fitur yang bisa mempermudah kalian untuk menambahkan Teks pada foto.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Youtubers Agar Mudah Mengelola Video

Cara penggunaan aplikasi Phonto ini juga sangatlah mudah, yang dimana kalian hanya perlu memilih sebuah foto yang kalian inginkan kemudian kalian bisa dengan bebas menuliskan teks yang kalian inginkan. Nantinya teks yang kalian buat tersebut bisa dengan bebas kalian edit dan sesuaikan dengan keinginan kalian.

4. PixelLab

Aplikasi menulis di hp yang kekinian selanjutnya ada PixelLab. Aplikasi PixelLab sendiri merupakan sebuah aplikasi edit foto yang sudah sangat populer di kalangan pengguna android, Yang dimana nantinya dengan aplikasi PixelLab ini kalian juga bisa dengan mudah membuat tulisan-tulisan keren. Karena nantinya pada aplikasi PixelLab kalian akan mendapatkan berbagai macam Font yang sangat menarik.

Selain kalian bisa menggunakan berbagai macam font menarik, kalian juga bisa dengan bebas menambahkan efek, Filter dan juga stiker agar membuat tampilan lebih menarik. Dengan tampilan yang sangat sederhana dan mudah di paham kalian bisa membuat tulisan keren dengan cepat menggunakan aplikasi PixelLab ini.

5. Steller

Rekomendasi Aplikasi menulis di hp yang kekinian terakhir ada Steller. Aplikasi Steller ini merupakan sebuah platform untuk berbagi cerita, yang dimana nantinya kalian akan menemukan berbagai macam media untuk bercerita yang diantaranya seperti Teks, Foto maupun Video. Yang nantinya Steller akan sangat cocok di gunakan bagi kalian yang memiliki hobi menulis.

Untuk cerita atau tulisan yang kalian buat pada aplikasi Steller ini akan berupa E-Book. Yang nantinya dengan menggunakan aplikasi Steller ini kalian bisa membuat cerita yang nantinya bisa kalian bagikan ke pada teman kalian di media sosial. Steller juga memiliki tampilan aplikasi yang sederhana namun juga tetap terlihat kekinian untuk di gunakan.

Dengan adanya aplikasi catatan yang bisa di akses hanya dengan menggunakan smartphone, tentu akan sangat membuat kita lebih praktis dalam membawa barang. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi Aplikasi menulis di hp yang kekinian dari kami. Yang nantinya kalian bisa memilih sebuah aplikasi yang sesuai dengan keperluan kalian masing-masing.