Aplikasi Pengatur Jadwal Harian Buat Kalian Yang Super Sibuk
Aplikasi Pengatur Jadwal Harian Buat Kalian Yang Super Sibuk

Aplikasi Pengatur Jadwal Harian Buat Kalian Yang Super Sibuk

Aplikasi pengatur jadwal harian SuaraBDG – Semakin berkembangnya teknologi informasi seperti sekarang ini semakin banyak pula kebutuhan manusia yang terbantu oleh adanya teknologi. Berbagai lini kehidupan masyarakat sekarang ini hampir dipenuhi oleh teknologi yang semakin hari makin berkembang dengan pesat.

Mulai dari kecanggihan smartphone, gadget, barang elektronik bahkan sampai kebutuhan dapur pun tak lepas dari teknologi yang semakin maju ini. Seperti smartphone yang saat ini bahkan sudah menjadi kebutuhan wajib bagi sebagian orang. Didalam smartphone kita bisa mengelola bisnis, pekerjaan, hingga mengatur jadwal harian yang kita lakukan.

Aplikasi Pengatur Jadwal Harian

Dibawah ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi pengatur jadwal harian kalian yang bisa digunakan sebagai pengingat kalian untuk mengelola padatnya pekerjaan.

1. Life Reminders

Aplikasi ini memiliki sekitar 32 ribu pengguna dan mendapat peringkat empat bintang di playstore. Dengan tampilan yang sederhana namun tetap mengedepankan fungsi yang menarik, aplikasi ini bisa mengatur jadwal harian kalian dan mengingatkan kalian jika deadline kalian sudah hampir tiba. Menariknya aplikasi ini juga dapat mengirimkan pesan atau telefon ke orang yang sudah kita setting sebelumnya.

2. Ike To Do List

Aplikasi ini cukup unik pasalnya aplikasi ini telah menggunakan matrik prioritas yang pernah digunakan juga oleh presiden ke-34 Amerika Serikat President Eisenhower. Dalam aplikasi ini kamu bisa memasukkan berbagai pengingat waktu dan juga tingkat kepentingan jadwal tersebut. Setelah di setting aplikasi ini akan memilah waktu mana yang harus di prioritaskan. Aplikasi ini menggunakan tanggal, gambar, suara, notes, widget, dan lainnya sebagai dasar pengingat.

3. Google Keep

Aplikasi gratis dari google ini bisa mengingatkan kalian dengan dua cara. Yang pertama akan mengingatkan berdasarkan waktu atau lokasi kalian. Caranya adalah dengan klik tombol mengingat ketika kalian sudah selesai membuat sebuah catatan, nantinya Google Keep akan mengirimkan notifikasi ketika kita sudah sampai pada waktu atau lokasi yang telah kita catat sebelumnya. Fitur menarik lainnya pun tak luput dari kelebihan yang dimiliki aplikasi persembahan google ini. Diantara fitur tersebut adalah bisa membuat catatan dengan suara, teks dari gambar, kirim catatan ke google docs, dan juga berbagai catatan lainnya.

👉 TRENDING :   Download Aplikasi Edit Foto Rusak Jadi Bagus Lagi

4. Calendar Notify

Aplikasi ini mendapatkan peringkat bintang empat dengan lebih dari 3.5 ribu penggunanya. Aplikasi ini telah disingkronkan dengan google kalender sehingga kalian bisa menggunakan keduanya. Aplikasi ini bisa memberikan pindaian cepat jadwal serta agenda dari pengguna. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai desain yang simple dan cukup sederhana sehingga memudahkan pengguna untuk mengelola jadwal mereka.

5. Rembo

Di urutan terakhir ialah aplikasi pengatur jadwal bernama Rembo. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi berbasis bot yang mana bot akan otomatis memanggil saat waktu yang telah ditentukan tiba. Sebenarnya aplikasi yang satu ini juga hampir mirip dengan aplikasi pengatur jadwal lainnya. Mulai dari fitur dan fungsi yang tersedia juga tidak terlalu jauh berbeda. Jadi silahkan pilih aplikasi pengatur jadwal kalian yang sekiranya kalian suka baik dari segi tampilan, fungsi, atau yang lainnya.

 

Nah itu dia aplikasi pengatur jadwal harian yang bisa kalian gunakan untuk mengelola jadwal kalian yang semakin padat. Dengan bantuan aplikasi ini kalian tidak perlu lagi repot mencatat di buku secara manual. Cukup dengan mengaturnya di aplikasi maka otomatis aplikasi akan mengintatkan jika waktu kalian hampir tiba. Selamat mencoba 🙂