Aplikasi Wesing Penghasil Uang
Aplikasi Wesing Penghasil Uang

Aplikasi Wesing Penghasil Uang, Ini Dia Caranya!

Kegiatan menyanyi pastinya sering di lakukan untuk mengisi waktu luang, Yang bahkan diantaranya memang banyak orang yang melatih suara mereka dengan tujuan mengikuti sebuah event maupun membuat sebuah lagu. Karena memang kegiatan bernyanyi tidak dapat dipisahkan dari semua orang. Namun apakah kalian tau bahwa dengan menyanyi kita bisa mendapatkan sebuah uang? Bukan dengan menjual sebuah album buatan kita ataupun mencover sebuah lagu sesuai dengan keinginan orang yang menyuruh kalian.

Kalian hanya perlu menyanyikan lagu kesukaan kalian menggunakan aplikasi yang bernama WeSing. bagi yang belum tau, aplikasi WeSing merupakan sebuah platform karaoke yang bisa kalian gunakan untuk menyanyikan berbagai macam jenis lagu sesuai dengan keinginan kalian. Yang tentunya selain bisa bernyanyi sepuasnya, kalian juga bisa mendapat sejumlah uang pada saat menggunakan aplikasi karaoke satu ini. Untuk cara mendapatkan uang dari aplikasi WeSing ini, simak pembahasan berikut ini.

Mengenal WeSing

Sebelum membahas cara mendapatkan uang dari WeSing, Alangkah baiknya kalian mengetahui secara jelas apa itu WeSing. Aplikasi WeSing merupakan sebuah aplikasi karaoke yang di kembangkan di tiongkok oleh perusahaan bernama Tencent music Entertaiment yang dimana aplikasi ini hadir pada platform smartphone dan telah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi ini juga di sebut-sebut mirip dengan aplikasi karaoke populer bernama Smule sing. Adapun perbedaan dari keduanya mungkin hanyalah reward serta tampilan pada aplikasi ini, dan bila untuk fungsi dasarnya masih sama.

Dengan menggunakan WeSing ini kalian bisa mengumpulkan sejumlah poin yang nantinya bisa di tukarkan menjadi mata uang, Karena itu kalian harus mengumpulkan koin dengan nominal yang telah di tentukan agar dapat melakukan penarikan menjadi sebuah mata uang. WeSing tidak hanya bisa kalian gunakan sebagai media karaoke lagu biasa, Namun kalian juga bisa melakukan sesi Live streaming video menggunakan aplikasi WeSing ini. Yang bahkan kalian juga bisa berduet dengan para pengguna aplikasi WeSing lainnya.

Fitur WeSing

Meskipun kalian bisa menggunakan aplikasi WeSing ini secara gratis, WeSing tetap memberikan banyak fitur yang bisa sangat memudahkan para penggunanya Dan berikut adalah beberapa Contohnya.

  • Karaoke
    Sesuai dengan tujuan di buatnya aplikasi WeSing ini, yang dimana bertujuan untuk memberikan layanan karaoke pada para penggunanya. Namun tidak sebatas menyanyi lagu sperti biasa, Melainkan para pengguna bisa saling duet dengan para pengguna WeSing lainnya.
  • List Lagu yang sangat Lengkap
    Dengan seiring meningkatnya para pengguna WeSing, membuat pengembang dari aplikasi ini selalu memberikan update lagu terbaru, sehingga membuat para pengguna bisa dengan leluasa memilih sebuah genre lagu sesuai dengan keinginan mereka masing-masing. Yang pada aplikasi WeSing ini kalian juga telah di sediakan kolom pencarian untuk mempermudah mencari sebuah lagu yang kalian inginkan.
  • Akepala
    Fitur unggulan selanjutnya yang sangat cocok bagi pengguna yang ingin membuat lagu, yang dimana fitur ini bisa membantu pengguna yang ingin memproduksi sebuah lagu tanpa menggunakan instrumen mainstream. Yang membuat lagu yang di hasilkan menjadi unik dan keren.
👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pelacak Lokasi Pasangan Paling Akurat

Cara mendapat uang dari WeSing

Banyak yang menyebut bahwa Aplikasi WeSing penghasil uang, Kalian memang benar bisa menghasilkan uang dari aplikasi WeSing. Yaitu dengan beberapa cara berikut ini

  •  Aktif berkaraoke selama 7 hari berturut-turut
  •  Mengundang pengguna baru, Dengan syarat harus memasukkan kode referral dari kalian

Kalian bisa memilih mendapat sejumlah koin yang nantinya bisa di tukar menjadi mata uang maupun pulsa, Dengan minimal penukaran yang telah di tentukan. Kalian akan di kenai minimal penarikan pada aplikasi WeSing ini, Yaitu kalian akan di kenai minimal penarikan sebesar Rp.25.000 bila kalian memilih mencairkannya menjadi pulsa, Dan Rp.22.920 untuk kalian yang ingin mencairkan poin WeSing ini menjadi saldo E-wallet.

Cara mendapatkan uang yang sangat mudah apalagi bagi kalian yang memiliki hobi bernyanyi, Memang nominal yang kalian dapat tidaklah besar Namun sepadan dengan mudahnya tugas yang di berikan kepada kalian. Dan itulah tadi sediki pembahasan kita mengenai Aplikasi WeSing penghasil uang yang bisa kalian coba.