Aplikasi Jurnal Harian Android Terbaik
Aplikasi Jurnal Harian Android Terbaik

5 Aplikasi Jurnal Harian Android Terbaik

Setiap orang memiliki momen spesial dalam hidup mereka. Jika momen-momen ini tidak berubah menjadi kenangan tertulis, momen-momen itu akan terlupakan begitu saja . Dengan begitu kamu harus mencatat semua momenmu dengan aplikasi Catatan Harian yang merupakan alat praktis yang mengubah momen kamu menjadi kenangan tertulis.

Banyak hal yang kamu lalui setiap harinya seperti saat kamu sedang sedih, senang dan lainnya. Kamu bisa mencatat semua momen tersebut agar suatu saat menjadi kenangan terindah untukmu dan orang yang membaca. Di era modern seperti saat ini kamu tidak perlu lagi mencatat semua momen kamu dalam buku, karena saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menulis semua momen harianmu.

Aplikasi Jurnal Harian Android

1. Diary Ku

Diary Ku adalah buku harian yang bisa kamu unduh secara gratis di Play Store. Kamu bisa menggunakannya untuk menulis catatan harian, buku harian dengan foto, buku harian rahasia cinta, mood dan setiap momen pribadimu. Ini adalah buku harian dengan foto gambar yg mendukung menambahkan tema, stiker, mood, font, dan lain-lain, untuk membuat jurnal mu lebih cerah dan menarik.

Beberapa mood tidak bisa diekspresikan dengan kata-kata, maka kamu bisa memilih simbol di buku harian rahasia. Tambahkan mood saat mulai menulis diary, menulis jurnal, dan kamu bisa meninjau kembali perubahan mood mu di kalender mood di catatan harian.

2. Diary Jurnal & Buku Harian

Diary Jurnal & Buku Harian adalah jurnal pribadi untuk catatanmu setiap hari. Buku harian dengan pengunci dan pelacak suasana hati ini bisa kamu gunakan untuk mencatatkan pengalaman, mengekspresikan perasaan kamu, dan menambahkan foto ke entrinya. Jadikan sebagai buku catatan pribadi kamu yang aman, dan kamu bisa mendapatkan aplikasi jurnal ini secara gratis.

Dengan aplikasi ini kamu dapat menuliskan pikiran, perasaan, atau pengalaman kamu dan melampirkan foto. Sedikit catatan setiap hari dapat membantu kamu menata pikiran dan mempermudah kamu dalam menentukan prioritas.
Aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai catatan harian rasa syukur untuk mengingatkan tentang hal-hal baik yang kamu alami setiap hari.

3. Daybook

Daybook adalah aplikasi diary, jurnal dan catatan pribadi gratis yang telah dilindungi kode sandi. Daybook membantu mencatat aktivitas, pengalaman, pikiran, dan ide di sepanjang hari. Memungkinkan pengguna mengatur entri buku harian atau jurnal atau catatan dari masa lalu dengan cara yang paling sederhana.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pengukur Suhu Tubuh di Android Paling Akurat

Aplikasi ini adalah Jurnal dengan kunci membantu menjaga kerahasiaan diary. Kode Keamanan menjaga entri pribadi kamu. Data yang disimpan dalam aplikasi dilindungi dengan aman oleh aplikasi ini.

4. Catatan Harian Dengan Kunci

Catatan Harian adalah aplikasi jurnal, buku harian pribadi, dan catatan yang dilindungi kode sandi gratis. Ini dapat digunakan untuk menulis aktivitas sehari-hari, pengalaman, ide, perjalanan, suasana hati, dan momen pribadi. Kamu juga dapat mengatur jadwal harian Kamu, mengamankan kenangan Kamu dan merencanakan hari-hari mendatang bersama mereka. Catatan Harian mendukung penambahan tema, suasana hati, font, emoji, dan termasuk alat untuk mengatur buku harian Kamu.

5. Buku Harian Pribadi

Dengan aplikasi ini kamu bisa menulis perjalanan hidup Kamu dan menyimpan kenangan selamanya. Dalam aplikasi buku harian ini, Kamu juga dapat menulis buku harian, catatan, daftar tugas, dan rencana harian Kamu. Kamu dapat menyimpan catatan Kamu di aplikasi buku harian ini. Aplikasi ini merupakan buku harian di mana Kamu dapat mengekspresikan diri, menulis rahasia dan perasaan Kamu dalam buku harian kehidupan ini.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menulis semua momen berharga kamu agar menjadi kenangan yang tak terlupakan.