Aplikasi Note PC Bikin Catatan Harian
Aplikasi Note PC Bikin Catatan Harian

5 Aplikasi Note PC Bikin Catatan Harian Makin Simple

Memiliki sebuah catatan memang bisa mempermudah kita dalam mencatat berbagai macam hal penting agar kita bisa dengan mudah mengingat hal-hal yang kita perlukan. Terkadang sebuah catatan juga kerap di gunakan untuk membuat sebuah jurnal harian, Ataupun sebagai sebuah sarana untuk membuat sebuah karangan.

Dengan hadirnya sebuah aplikasi catatan atau note membuat kita bisa mencatat setiap hal yang kita butuhkan kapan saja, Dan juga pastinya dengan telah di sematkan beberapa fitur tambahan untuk bisa mempermudah kita dalam menulis sebuah catatan. Dan berikut ini kita akan memberikan kalian beberapa rekomendasi aplikasi note Pc yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi catatan terbaik untuk PC

1. Glimpses

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan ada Glimpses. Dengan aplikasi Glimpses ini kalian bisa dengan mudah membuat sebuah catatan ataupun membuat sebuah buku harian. Aplikasi Glimpses ini juga di buat dengan tampilan yang sangat sederhana, Karena itu kalian bisa dengan mudah membuat sebuah catatan.

Dengan aplikasi Glimpses ini kalian bisa dengan mudah menyimpan hasil catatan kalian menggunakan berbagai macam format, yang diantaranya seperti text dan lain-lain. Kalian juga bisa dengan mudah memberikan akses catatan yang kalian buat kepada teman kalian Dengan cara mengunggah catatan kalian melalui Dropbox.

2. PaperStreet Journal

Rekomendasi aplikasi note pc berikutnya ada PaperStreet Journal. Yang dimana sesuai dengan namanya, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat sebuah jurnal catatan. Pada aplikasi satu ini kalian bisa mendapatkan fitur yang cukup menarik, Yang dimana nantinya kalian bisa memilih jenis catatan berupa gambar maupun tulisan biasa.

Klian juga bisa menyimpan catatan kalian dengan format PNG ataupun RTF. Bahkan dengan menggunakan aplikasi PaperStreet Journal ini kalian bisa menggunakan fitur suara yang nantinya bisa merubah suara kalian menjadi sebuah teks. PaperStreet Journal juga memberikan keamanan dengan kalian bisa menambahkan sebuah sandi pada catatan kalian tersebut.

3. Diarium

Diarium juga salah satu aplikasi catatan dengan tampilan yang sangat sederhana dan juga rapi, Yang nantinya kalian bisa dengan fokus serta membuat sebuah catatan kalian terlihat lebih rapi. Aplikasi Diarium ini juga memberikan fitur yang bisa membuat kalian menambahkan foto, audio bahkan video sesuai dengan keinginan kalian.

Kalian juga akan di bekali dengan kalender sistem untuk bisa mempermudah kalian mengeetahui tanggal catatan kalian di buat. Selain itu dengan aplikasi Diarium ini kalian bisa membuat sebuah catatan dengan menambahkan Lokasi, Serta kalian juga bisa menghubungkan aplikasi Diarium ini dengan akun facebook ataupun akun media sosial pribadi kalian

👉 TRENDING :   Aplikasi Pengubah Foto Klise Jadi Foto Digital di Android

Tetapi dengan semua fitur unggulan yang di berikan oleh aplikasi Diarium ini, Kalian hanya bisa menggunakan aplikasi satu ini dengan gratis hanya selama 10 hari saja. Bila kalian ingin terus menggunakan aplikasi ini untuk waktu yang lama kalian harus membayar biaya langganan pada aplikasi Diarium ini.

4. Journey

Untuk rekomendasi aplikasi note pc selanjutnya ada Journey. Sama seperti kebanyakan aplikasi catatan lainnya, pada aplikasi Journey ini kalian juga bisa dengan mudah membuat sebuah catatan sesuai dengan kebutuhan kalian. Journey juga menawarkan berbagai macam fitur untuk mempermudah kalian dalam membuat sebuah catatan.

Kalian juga akan mendapatkan sebuah tampilan aplikasi yang di buat secara rapi, Dan juga dengan tampilan yang sangat sederhana untuk di gunakan. Kalian juga bisa menggunakan aplikasi Journey ini secara gratis tanpa ada biaya berlangganan, Dengan itu kalian bisa memanfaatkan aplikasi satu ini untuk membuat sebuah catatan kalian.

5. Digital Diary

Terakhir ada Digital Diary untuk bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi note pc untuk bisa kalian gunakan. Pada aplikasi Digital Diary ini kalian bisa membuat sebuah catatan dengan kolom tanggal dan waktu terpisah, Yang nantinya bisa mempermudah kalian dalam mengingat tanggal pembuatan catatan tersebut. Yang dimana kalian hanya perlu menambahkan tanggal sebelum mulai membuat catatan.

Digital Diary juga bisa kalian gunakan untuk membuat sebuah catatan berupa audio. Selain itu dengan aplikasi Digital Diary ini kalian bisa menambahkan gambar dan juga warna yang bisa kalian gunakan untuk mengelompokan atau mengetahui hal terpenting dari catatan kalian. dengan itu kalian bisa lebih mudah dalam membuat sebuah catatan digital.

Dengan hadirnya berbagai macam aplikasi catatan tersebut tentunya bisa mempermudah kalian untuk mencatat hal-hal penting tanpa perlu menggunakan buku sebagai sebuah sarana mencatat kalian. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi note pc yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa memilih aplikasi mana yang sesuai dengan kalian.