Aplikasi Translate Video Terbaik Untuk Android
Aplikasi Translate Video Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Translate Video Terbaik Untuk Android

Pada saat kita mengunduh film yang nantinya untuk bisa kita tonton menggunakan smartphone dari rumah, Terkadang memiliki terjemahan atau subtitel yang kurang tepat. Tentunya hal tersebut akan membuat kita tidak bisa fokus menonton alur cerita dari film tersebut.

Selain memiliki subtitel yang kurang tepat bahkan juga terkadang subtitel pada film yang kita unduh malah tidak muncul. Yang tentu kita pasti enggan untuk mengunduh ulang sebab sebuah film dengan durasi satu jam tentu memiliki ukuran yang cenderung besar.

Oleh sebab itu kalian bisa mengatasi semua kendala tersebut dengan menggunakan beberapa aplikasi translate video terbaik untuk android. Yang nanti kalian juga tidak perlu bingung mencari aplikasi yang bagus, karena kami telah membuat daftar yang nantinya bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Dan berikut adalah daftar aplikasi tersebut.

Aplikasi translate video terbaik untuk android

1.MX Player

Dengan menggunakan aplikasi MX Player ini kalian dapat dengan mudah menambahkan subtitel dengan berbagai macam format yang bisa kalian tambahkan ke video yang ingin kalian putar. Dengan menggunakan aplikasi MX Player ini juga kalian dapat dengan leluasa mengatur subtitel sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing.

MX Player juga memberikan berbagai macam fitur menarik untuk nantinya bisa kalian pakai, yang salah satunya adalah fitur Zoom pada video yang kalian putar. Aplikasi MX Player sendiri juga tergolong aplikasi yang mudah di gunakan, yang mana aplikasi satu ini juga telah di unduh oleh lebih dari 500 juta pengguna.

2.VLC Player

Aplikasi translate video terbaik untuk android berikutnya ada VLC Player. Aplikasi VLC Player ini sendiri mungkin sudah tidak asing bagi para pengguna Desktop, Yang dimana aplikasi VLC Player merupakan sebuah platform pemutar video yang bisa di gunakan pada platform windows. Dan kini kalian juga bisa menggunakan aplikasi VLC Player ini pada smartphone kalian.

Pada aplikasi VLC Player ini kalian bisa memutar hampir semua jenis format video, yang nantinya kalian bisa dengan mudah menambahkan subtitel pada video yang kalian putar. Aplikasi VLC Player ini sendiri juga memiliki tampilan yang sederhana sehingga kalian bisa dengan mudah menggunakan aplikasi pemutar video satu ini.

3.Kine Master

Rekomendasi aplikasi translate video terbaik untuk android selanjutnya ada Kine Master. Bagi yang belum tau aplikasi Kine Master ini merupakan sebuah platform edit video yang sudah sangat populer di kalangan pengguna android, yang dimana aplikasi Kine Master ini sendiri memberikan kemudahan dalam mengedit sebuah video dengan menghadirkan Tools editing yang cukup lengkap.

Untuk cara agar kalian bisa menambahkan sebuah subtitel pada aplikasi Kine Master ini juga sangat mudah, yang nantinya kalian bisa memilih sebuah video yang kalian inginkan. Kemudian kalian bisa mengedit dengan menggunakan fitur text yang tersedia Kalian hanya perlu menyesuaikan setiap kata yang di ucapkan dengan video yang kalian pilih.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjam Uang Online Paling Mudah di Android

4.GOM Player

Aplikasi translate video terbaik untuk android satu ini merupakan sebuah platform pemutar video, yang dimana dengan aplikasi GOM Player ini kalian dapat memutar video dengan berbagai macam format. Aplikasi GOM Player ini juga menawarkan tampilan sederhana namun juga tetap terkesan elegan, Sehingga kalian bisa memutar sebuah video dengan nyaman menggunakan GOM Player.

Untuk bisa menonton video menggunakan subtitel kalian bisa dengan mudah menambahkan sebuah subtitel pada video yang kalian putar secara otomatis. Nantinya kalian hanya perlu memilih sebuah folder yang kalian gunakan untuk menyimpan subtitel, yang kemudian secara otomatis aplikasi GOM Player ini akan menambahkan subtitel pada video yang kalian putar.

5.BSPlayer

Terakhir ada BSPlayer sebagai salah satu pilihan aplikasi translate video terbaik untuk android yang bisa kalian gunakan. Nantinya pada aplikasi BSPlayer ini kalian bisa menambahkan sebuah subtitel dengan berbagai macam pilihan format yang berbeda, Yang salah satunya seperti srt.

Sama seperti beberapa aplikasi pemutar video sebelumnya, pada aplikasi BSPlayer ini kalian juga dapat memutar video dengan berbagai macam format. Yang nantinya kalian bisa dengan bebas memutar sebuah video yang kalian sukai dengan menggunakan aplikasi BSPlayer ini.

Dengan hadirnya aplikasi translate video terbaik untuk android. Kalian bisa lebih memahami sebuah pesan cerita yang ada pada video yang kalian tonton, apalagi video tersebut memiliki bahasa asing yang sulit kalian mengerti tanpa adanya sebuah subtitel. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi yang telah kami kumpulkan untuk kalian, Kalian bisa memilih salah satu aplikasi dari daftar tersebut sesuai dengan kesukaan kalian.