Aplikasi Payroll Absensi Online
Aplikasi Payroll Absensi Online

5 Aplikasi Payroll Absensi Online Dengan Fitur Lengkap

di zaman modern saat ini kita diberi banyak sekali kemudahan. Teknologi berkembang begitu pesat, hal ini tentunya sangat membantu dalam bidang pendidikan, ekonomi, bisnis, hiburan dan lain-lain. Bahkan dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini kamu bisa melakukan absensi dan juga menggaji karyawan secara otomatis tanpa perlu ribet.

Yap, hanya dengan bermodalkan smartphone android saja kamu sudah bisa melakukan semua aktivitas management usaha termasuk salah satunya menggaji dan absensi karyawan secara otomatis tanpa perlu melakukannya secara manual. Hal ini tentunya sangat memudahkan aktivitas dan mempersingkat waktu, dengan begitu kamu bisa memanagement semuanya sendiri.

Aplikasi Payroll Absensi Online

1. BukuGaji

Aplikasi yang pertama adalah BukuGaji, dengan aplikasi ini kamu dapat mengelola jadwal kerja, data absensi, dan gaji karyawan . Lebih dari 100,000 UMKM di Indonesia sudah mempercayakan dan menggunakan Bukugaji untuk menjalankan bisnis, usaha dan toko mereka sehari-hari agar bisa hemat waktu agar lebih produktif.

Aplikasi manajemen karyawan yang satu ini dapat mengatur jadwal, mencatat absensi, mengelola data absensi, mencetak slip gaji otomatis, hingga merekap reimbursement para pegawai. Semua kemudahan ini bisa kamu dapatkan gratis di Play Store.

Pengusaha dan pebisnis, pemilik UMKM, toko, restoran, dan usaha kecil lainnya manfaatkan aplikasi untuk membantu pengelolaan staf usahanya. Mulai dari jadwal kerja, absensi, gaji, hari libur, tunjangan, hingga reimbursement.

2. HrdPintar

Hrdpintar adalah aplikasi android untuk mengelola seluruh administrasi secara otomatis dan terintegrasi menggunakan infrastruktur cloud. Kamu bisa mendapatkan pengalaman terbaik untuk melihat informasi dan riwayat serta membuat pengajuan tertentu di tempat kamu bekerja.

Berbagai kemudahan mengakses informasi dan riwayat pribadi anda secara berkala di tempat anda bekerja telah tersedia. Semua didukung oleh beragam kemudahan yaitu Melihat riwayat absen, cuti, kasbon, lembur dan lain sebagainya kapan saja dimana saja, Pangajuan Cuti, Kasbon, dan Lembur jadi lebih praktis, Data pribadi terkait administrasi tempat anda bekerja aman dengan fitur scan QRcode dan PIN.

3. PayrollBozz

Aplikasi PayrollBozz merupakan sebuah software yang digunakan untuk sarana atau alat bagi karyawan untuk melakukan semua aktifitas administrasi di kantor dengan mudah dan nyaman.

Fitur yang tersedia di aplikasi PayrollBozz sangat lengkap dan bertujuan untuk mendigitalisasi proses atau aktivitas yang sering kali tidak efisien dalam pelaksanaan. Dengan proses digitalisasi, semua data dapat dengan mudah dicari secara transparan dan bisa dipertanggung jawabkan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Terjamin

4. SalaryBook

SalaryBook adalah aplikasi absensi karyawan yang bisa kamu dapatkan secara gratis, aman, dan mudah digunakan. Kamu dapat menggunakannya sebagai aplikasi absensi atau mendaftar dan mengawasi kehadiran dan shift kerja karyawan. Kamu juga dapat menggunakannya sebagai buku gaji dan mencatat penggajian karyawan dan membuat manajemen pembayaran menjadi semakin efektif.

SalaryBook mudah digunakan dan dapat digunakan oleh siapa saja dan sangat cocok untuk pengusaha, pebisnis, pemilik UMKM, toko, restoran, dan usaha kecil lainnya.

5. GajiTim

Aplikasi GajiTim memudahkanmu mengelola data karyawan, melacak absensi hingga hitung gaji online di manapun kamu berada. Cukup daftar dengan nomor handphone dan lengkapi profil, kamu sudah bisa menikmati semua fitur yang ada pada aplikasi aplikasi GajiTim secara gratis.

Kelola data informasi dan administrasi karyawan secara digital secara gratis. Tambahkan atau hapus data karyawan lengkap beserta jumlah gaji dan tipe pembayaran gajinya. Didukung dengan keamanan penyimpanan data yang terjamin.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menunjang segala aktivitas management dan absensi perusahaan atau usaha UMKM yang kamu miliki.