Aplikasi Pembuat Musik Android
Aplikasi Pembuat Musik Android

5 Aplikasi Pembuat Musik Android, Bikin Hidup Lebih Enjoy

Kebanyakan kita saat tentunya memiliki sebuah smartphone, Yang dimana pada kita bisa memutar musik favorit kita setiap saat untuk menemani hari. Tetapi dengan berkembangnya teknologi saat ini kita tidak hanya bisa memutar sebuah musik menggunakan sebuah smartphone, Melainkan kita juga sudah bisa membuat sebuah lagu hanya dengan aplikasi smartphone android.

Karena memang saat ini sebuah musik bukan hanya bisa di nikmati sebagai sarana hiburan di waktu luang, Melainkan juga sering di jadikan sebuah background lagu pada video. Seperti halnya konten youtube yang perlu menggunakan sebuah lagu berlisensi ataupun lagu original agar tidak mendapatkan pelanggaran hak cipta.

Membuat lagu juga bisa menjadi sarana yang seru untuk mengisi waktu luang atau mengekspresikan perasaan kalian. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian rekomendasi Aplikasi Pembuat musik android bikin hidup lebih enjoy. Dan berikut ini adalah beberapa daftar tersebut.

Aplikasi pembuat Musik di Android

1. Musik Maker Jam

Dengan aplikasi Musik Maker Jam ini kalian dapat membuat sebuah musik menggunakan smartphone dengan sangat mudah, Yang nantinya pada aplikasi Musik Maker Jam ini kalian akan bisa membuat sebuah trek audio dengan berbagai macam jenis beats dan juga loops.

Aplikasi Pembuat musik android bikin hidup lebih enjoy satu ini juga menyediakan lebih dari 100 style musik serta 8 mixer. Kalian bisa menggunakan beberapa style musik seperti jazz hingga dengan hip-hop, yang nantinya kalian juga bisa mencampur serta menambahkan efek lagu dengan sangat mudah.

2. BandLab

Berikutnya ada aplikasi BandLab sebagai salah satu aplikasi Pembuat musik android bikin hidup lebih enjoy. Yang nantinya kalian bisa menginstal aplikasi BandLab untuk membuat sebuah musik pada smartphone android maupun IOS, yang pada aplikasi BandLab ini kalian akan mendapat fitur yang cukup lengkap.

Dengan menggunakan aplikasi BandLab ini kalian bisa dengan mudah merekam serta mengedit audio sesuai dengan keinginan kalian. Yang dimana BandLab juga menyediakan berbagai macam efek-efek menarik yang bisa kalian gunakan, serta dengan aplikasi BandLab ini kalian bisa menggunakan berbagai macam jenis musik seperti rock, dubstep dan banyak lagi.

3. Walk Band

Walk Band sebelumnya merupakan sebuah aplikasi yang bisa di gunakan sebagai media untuk memainkan berbagai macam instrumen musik, yang diantaranya seperti piano, drum, gitar dan lainnya. Yang dimana saat ini kalian dapat menggunakan aplikasi Walk Band ini untuk membuat sebuah instrumen menggunakan smartphone dengan gratis.

👉 TRENDING :   Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Paling Gokil

Pada aplikasi Walk Band ini kalian juga bisa merekam sebuah audio untuk nantinya kalian bisa mengedit audio tersebut untuk menghasilkan sebuah instrumen original. Pada aplikasi Walk Band ini kalian juga bisa memanfaatkan fitur yang bisa mempermudah kalian seperti adanya fitur multitrack. Kalian juga bisa dengan mudah mengedit berbagai macam format audio menggunakan Walk Band ini.

4. SunVox

Rekomendasi aplikasi Pembuat musik android bikin hidup lebih enjoy selanjutnya ada SunVox. Aplikasi SunVox ini juga cukup bagus untuk bisa kalian gunakan membuat musik, Karena memang pada aplikasi SunVox ini kalian akan mendapatkan tools editing yang cukup lengkap.

Kalian juga akan mendapatkan berbagai macam efek yang menarik pada aplikasi SunVox ini. Yang nantinya kalian akan mendapatkan fitur seperti drum synth, SpectraVoice dan juga masih banyak efek menarik yang bisa kalian gunakan. Dengan SunVox kalian bisa dengan mudah menghasilkan musik dengan kualitas yang sangat bagus.

5. Audio Evolution Mobile Studio

Terakhir ada aplikasi Audio Evolution Mobile Studio untuk bisa kalian gunakan sebagai platform untuk membuat musik. Yang dimana pada aplikasi satu ini kalian juga bisa membuat sebuah musik dengan cara merekam audio maupun menggunakan audio yang kalian simpan, yang nantinya kalian bisa menyunting audio tersebut sesuai keinginan kalian.

Sama seperti pada beberapa aplikasi sebelumnya, pada aplikasi Audio Evolution Mobile Studio ini kalian juga bisa menggunakan berbagai efek yang nantinya bisa mempermudah para pengguna untuk membuat rekaman audio yang kalian buat menjadi lebih menarik serta memiliki kualitas yang tinggi.

Dengan Aplikasi Pembuat musik android bikin hidup lebih enjoy. Kalian bisa dengan mudah mengekspresikan perasaan kalian kedalam sebuah lagu, Yang dimana nantinya bisa kalian unggah agar orang lain juga bisa mengetahui karya buatan kalian tersebut. Itulah tadi beberapa aplikasi pembuat musik yang kami rekomendasikan kepada kalian, yang nantinya bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian masing-masing.