Aplikasi Kasir Excel Gratis
Aplikasi Kasir Excel Gratis

5 Aplikasi Kasir Excel Gratis dan Mudah Digunakan

Dengan hadirnya aplikasi atau program excel yang dapat di gunakan gunakan untuk keperluan kasir, bisa membuat kita lebih mempermudah mencatat serta memberikan harga suatu barang. Yang dimana Program excel tersebut bisa sangat membantu kalian sebagai pemilik bisnis atau Toko.

Yang nantinya beberapa aplikasi excel tersebut memiliki sebuah fitur unggulan masing-masing, yang nantinya bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian. Dan juga beberapa program excel bisa kalian gunakan secara berbayar maupun gratis, yang tentu kalian akan mendapatkan fitur yang lebih baik apabila menggunakan yang berbayar.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian beberapa rekomendasi aplikasi kasir excel free terbaik yang bisa membantu kalian. Yang nanti kalian bisa menyimak daftar berikut ini untuk melihat aplikasi apa saja yang dapat kalian gunakan, Dan berikut ini adalah beberapa daftar tersebut.

Aplikasi kasir excel free

1.Software kasir Portable

Rekomendasi aplikasi kasir excel free yang pertama ada Software kasir Portable. Yang nantinya dengan aplikasi Software kasir Portable ini kalian sebagai pemilik usaha atau bisnis bisa sangat mudah mencatat berbagai macam transaksi, Karena memang aplikasi Software kasir Portable ini memberikan fitur kasir yang cukup lengkap untuk di gunakan.

Nantinya dengan aplikasi Software kasir Portable ini kalian bisa berbagai macam fitur yang sangat membantu, yang diantaranya seperti Laporan penjualan, pendapatan, stok hingga dengan laporan penjualan terlaris. Dengan aplikasi Software kasir Portable ini kalian juga bisa dengan mudah mencetak label dan juga barcode, Yang nantinya seluruh laporan transaksi tersebut bisa kalian Ekspor menjadi sebuah file PDF dan lain sebagainya.

2.Aplikasi kasir sederhana

Berikutnya ada Aplikasi kasir sederhana. Yang dimana sesuai dengan namanya Aplikasi kasir yang sangat mudah di gunakan satu ini memberikan tampilan yang sangat sederhana yang nantinya bisa sangat membantu kalian dalam mengatur segala kebutuhan kasir. Untuk kemudahan penggunaan aplikasi satu ini adalah bisa di gunakan oleh pemula tanpa perlu sebuah keahlian atau pengalaman kusus.

Aplikasi kasir excel free satu ini juga memberikan sebuah fitur untuk kasir yang cukup lengkap, yang diantaranya nanti kalian akan mendapat fitur print Nota, Rekap omset, Mengatur jumlah barang dan juga beberapa fitur yang sangat membantu lainnya. Yang dimana fitur-fitur yang di hadirkan tersebut sudah sangat lengkap untuk bisa kalian gunakan sebagai media keperluan kasir.

3.Kasirku V.2

Aplikasi Kasirku V.2 merupakan sebuah aplikasi versi kedua dari Aplikasi Kasirku, Yang dimana pada versi kedua ini kalian akan mendapatkan fitur kasir yang lebih lengkap dan juga penggunaan aplikasi yang sangatlah mudah. Fitur yang di hadirkan pada aplikasi Kasirku V.2 ini juga sangat banyak di update dari versi aplikasi sebelumnya.

👉 TRENDING :   Aplikasi Pengubah Suara di Android, Bisa Untuk Telepon dan VN

Yang diantaranya kalian akan mendapatkan beberapa fitur seperti Transaksi tunai, Intput detai barang, Cetak label, Laporan pemasukan serta pengeluaran, Dan bahkan dengan fitur import serta eksport file sesuai dengan kebutuhan kalian. Nantinya pada aplikasi Kasirku V.2 kalian juga masih mendapat berbagai macam fitur menarik dan juga yang sangat membantu.

4.Toko Retail

Aplikasi kasir excel free selanjutnya ada Toko Retail. Aplikasi Toko Retail ini memberikan tampilan yang sederhana namun juga tetap terlihat elegan, Sehingga para pengguna aplikasi Toko Retail ini nantinya dapat memahami seluruh fitur yang di sediakan dengan mudah. Pada aplikasi Toko Retail ini juga telah tersedia fitur multi user sehingga dapat di gunakan oleh lebih dari satu pengguna.

Dengan aplikasi Toko Retail ini kalian bisa dengan mudah menambahkan sejumlah akun baru sebagai kasir maupun admin sesuai dengan keperluan kalian. Yang nantinya tidak hanya tersedia fitur multi user saja melainkan juga fitur-fitur lain yang bisa membantu kalian dalam melakukan pendataan proses transaksi dan juga barang.

5.Mesin Kasir

Untuk rekomendasi Aplikasi kasir excel free terakhir ada Mesin Kasir. Aplikasi Mesin Kasir ini memiliki sebuah tampilan yang sangat sederhana yang dimana para tiap pengguna bisa dengan mudah memahami tiap fungsi dari fitur yang tersedia. Selain itu aplikasi Mesin Kasir ini juga dapat di gunakan tanpa memerlukan koneksi internet sehingga dapat di gunakan dimana saja dan kapan saja.

Selain itu aplikasi Mesin Kasir juga menyediakan berbagai macam fitur yang sangat membantu para penggunanya, Yang diantaranya para pengguna bisa menggunakan aplikasi Mesin Kasir ini untuk berjualan token PLN maupun melakukan pembayaran Tagihan Listrik serta BPJS. Oleh sebab itu aplikasi satu ini sangatlah cocok untuk di gunakan pada hampir semua jenis toko.

kalian bisa memilih salah satu dari beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan tersebut yang menurut kalian sesuai dengan keperluan serta keinginan kalian masing-masing. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi Aplikasi kasir excel free terbaik dari kami yang nantinya bisa kalian gunakan.