Aplikasi Untuk Membuat Tulisan Bergerak
Aplikasi Untuk Membuat Tulisan Bergerak

5 Aplikasi Untuk Membuat Tulisan Bergerak Dengan Mudah

Sebuah text bergerak sering kali di gunakan untuk kebutuhan editing video, karena memang dengan adanya sebuah teks berupa judul maupun penjelasan pada video bisa membuat hasil editing video yang kalian buat terlihat lebih menarik serta tidak terlalu monoton.

Yang juga terkadang untuk bisa membuat sebuah tulisan bergerak membutuhkan sebuah platform editing yang cukup mumpuni agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Namun untuk saat ini kalian tidak perlu khawatir, sebab telah banyak hadir aplikasi pada smartphone yang bisa kalian gunakan untuk membuat sebuah teks bergerak.

Seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu sebuah aplikasi untuk membuat tulisan bergerak pada smartphone. Yang dimana kita telah mengumpulkan beberapa aplikasi terbaik yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membuat teks berjalan, Dan berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi tersebut.

Aplikasi untuk membuat tulisan bergerak

1.Intro

Aplikasi untuk membuat tulisan bergerak yang pertama Intro. Pada aplikasi satu ini kalian bisa dengan mudah membuat sebuah video animasi berupa teks bergerak, Yang nantinya video yang di hasilkan menggunakan aplikasi Intro ini bisa memiliki tampilan yang menarik. Aplikasi Intro juga memberikan sangat banyak pilihan font yang nantinya bisa kalian gunakan secara gratis.

Nantinya pada aplikasi Intro ini kalian juga akan mendapatkan 20 template animasi tulisan bergerak yang bisa kalian gunakan secara gratis. Selain itu dengan menggunakan aplikasi Intro ini kalian juga bisa menambahkan musik sesuai dengan keinginan kalian. Apabila kalian ingin mendapatkan fitur serta efek yang lebih banyak, kalian bisa menggunakan aplikasi Intro ini secara berbayar.

2.Tomo

Selanjutnya ada Tomo sebagai salah satu rekomendasi aplikasi untuk membuat tulisan bergerak terbaik yang bisa kalian gunakan. Dengan aplikasi Tomo ini kalian bisa membuat sebuah teks slide dengan sangat mudah, meskipun kalian belum pernah membuat sebuah tulisan bergerak sebelumnya. Kalian bisa langsung mengerti cara pembuatan tulisan bergerak pada aplikasi Tomo ini.

Pada aplikasi Tomo ini kalian bisa membuat sebuah teks berjalan dengan menggunakan background foto sesuai dengan keinginan kalian. Aplikasi Tomo ini juga sering kali di gunakan untuk membuat sebuah konten video di youtube. Bila kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi Tomo ini, kalian bisa langsung mengunduhnya pada platform Google Playstore.

3.Quik

Aplikasi satu ini merupakan sebuah platform editing video, Tetapi pada aplikasi ini juga telah tersedia fitur untuk membuat tulisan bergerak yang nantinya bisa kalian manfaatkan. Pada aplikasi Quik ini kalian dapat membuat tulisan bergerak dengan sangat mudah, yang dimana kalian bisa memilih berbagai macam kategori teks yang cukup lengkap.

Karena memang aplikasi Quik ini merupakan aplikasi editing video, kalian bisa degan mudah mengedit video dengan tools editing yang cukup lengkap. Yang nantinya kalian juga bisa menambahkan sebuah musik atau audio pada video yang kalian edit menggunakan aplikasi Quik. Aplikasi Quik sendiri juga memiliki ukuran aplikasi yang kecil, sehingga kalian bisa menggunakan aplikasi ini pada hampir semua tipe smartphone.

👉 TRENDING :   Download Aplikasi Edit Foto Rusak Jadi Bagus Lagi

4.3D Intro Video Maker

Rekomendasi aplikasi untuk membuat tulisan bergerak berikutnya ada 3D Intro Video Maker. Sesuai dengan namanya aplikasi satu ini bisa kalian gunakan sebagai sarana membuat intro video, Yang nantinya aplikasi satu ini akan sangat cocok bagi kalian yang ingin membuat sebuah channel atau konten Youtube. 3D Intro Video Maker juga memiliki ukuran aplikasi yang kecil sehingga tidak akan menyita banyak ruang penyimpanan ponsel kalian.

Nantinya dengan aplikasi satu ini kalian bisa membuat sebuah intro video dengan teks 3D yang membuat video intro kalian terlihat lebih menarik. Untuk bisa menggunakan aplikasi 3D Intro Video Maker ini kalian bisa langsung mengunduhnya pada platform Google Playstore, yang nantinya aplikasi satu ini bisa kalian instal hampir pada semua tipe smartphone android.

5.Kinemaster

Terakhir juga merupakan sebuah aplikasi editing video yaitu Kinemaster. Aplikasi Kinemaster sendiri telah sangat populer di kalangan pengguna android, karena memang pada aplikasi Kinemaster ini kalian akan mendapatkan berbagai macam filter serta Tools editing video yang sangat lengkap. Selain itu aplikasi Kinemaster ini juga memiliki sistem operasi yang ringan sehingga akan sangat cocok bagi semua smartphone android.

Untuk bisa membuat teks atau tulisan bergerak pada aplikasi Kinemaster ini juga sangat mudah, yang nantinya kalian hanya perlu memilih background sesuai keinginan kemudian menambahkan tulisan yang ingin kalian buat. Setelah itu kalian bisa dengan bebas mengedit teks video yang kalian buat tersebut. Agar terlihat lebih menarik kalian juga bisa dengan bebas menambahkan musik ataupun efek yang tersedia pada aplikasi Kinemaster.

Dengan hadirnya aplikasi untuk membuat tulisan bergerak, Bisa mempermudah kalian dalam keperluan editing maupun keperluan kalian lainnya yang membutuhkan sebuah tulisan atau teks bergerak. Karena memang beberapa aplikasi tersebut bisa menghasilkan sebuah teks berjalan hanya dalam hitungan menit, yang tentunya sesuai dengan keinginan kalian masing-masing. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi dari kami yang bisa kalian gunakan untuk membuat sebuah teks berjalan.