Aplikasi Karaoke Terbaik di Android
Aplikasi Karaoke Terbaik di Android

5 Aplikasi Karaoke Terbaik di Android Yang Bisa Kamu Coba

Dengan menggunakan beberapa aplikasi karaoke terbaik di android kalian bisa dengan mudah melakukan karaoke kapan saja dan juga dimana saja. Selain itu dengan menggunakan sebuah aplikasi karaoke di android kalian bisa bernyanyi dengan menggunakan berbagai macam lagu favorit kalian tanpa perlu mengeluarkan uang untuk menyewa sebuah tempat karaoke.

Yang tentunya bagi kalian yang suka bernyanyi kalian akan sangat di mudahkan dengan hadirnya berbagai macam aplikasi karaoke. kalian hanya perlu menginstal sebuah aplikasi karaoke tersebut untuk bisa melakukan karaoke di rumah, oleh karena itu pada pembahasan kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi karaoke terbaik di android yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi Karaoke Terbaik di android

1. Smule

Mungkin kalian sudah sering mendengar aplikasi bernama Smule dari iklan yang ada pada media sosial kalian. Aplikasi Smule adalah sebuah aplikasi karaoke yang sangat populer pada platform mobile, Yang dimana aplikasi Smule ini telah di unduh serta di gunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna.

Yang nantinya dengan aplikasi Smule ini kalian bisa menyanyikan berbagai macam genre lagu sesuai dengan keinginan kalian. Dan juga dengan aplikasi Smule ini kalian bisa menggunakan Lagu lokal hingga dengan lagu barat, Yang nanti kalian bisa merekam kegiatan karaoke kalian tersebut menjadi sebuah audio maupun Video.

Selain kalian bisa merekam kegiatan karaoke hingga dengan memilih lagu sesuai keinginan kalian, Pada aplikasi Smule ini kalian juga akan mendapat fitur untuk bisa melatih olah suara serta efek dan juga panduan yang bisa kalian gunakan.

2. WeSing

Aplikasi karaoke terbaik di android yang bisa kalian gunakan berikutnya ada WeSing. Untuk yang belum tau aplikasi WeSing ini di kembangkan oleh publisher cina yang cukup besar yaitu Tencent. Dengan aplikasi WeSing ini kalian bisa melakukan kegiatan karaoke di rumah dengan gratis, Yang nantinya kalian bisa bernyanyi solo maupun duet dengan teman dan keluarga kalian.

WeSing juga menyediakan banyak pilihan genre lagu sesuai dengan kesukaan kalian, Yang nantinya pada aplikasi WeSing ini kalian akan menemukan berbagai macam jenis lagu populer yang sedang hits. Dengan aplikasi WeSing kalian juga bisa merekam kegiatan karaoke kalian yang nantinya bisa langsung kalian bagikan ke akun media sosial kalian masing-masing.

Aplikasi WeSing juga memungkinkan para penggunanya untuk bisa mengunduh sebuah lagu favorit mereka, Yang nantinya bisa di gunakan untuk berkaraoke secara offline. Yang tentunya dengan hadirnya fitur tersebut para pengguna bisa lebih leluasa dalam melakukan kegiatan karaoke kapan saja dan dimana saja.

3. Yokee

Selanjutnya ada Yokee sebagai salah satu pilihan aplikasi karaoke terbaik di android. Pada aplikasi Yokee ini para penggunanya bisa melakukan sesi karaoke dengan menggunakan berbagai macam lagu indonesia hingga dengan lagu-lagu dari mancanegara, Yang dimana nantinya dengan aplikasi Yokee ini kalian bisa menemukan banyak judul lagu populer dari seluruh dunia.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Penghasil Uang Dari Google Buat Nambah Cuan

Sama sepeti beberapa aplikasi karaoke sebelumnya, Pada aplikasi Yokee ini kalian juga akan mendapat fitur record yang nantinya bisa kalian gunakan untuk merekam kemudian membagikannya ke teman-teman kalian di media sosial. Namun dengan Yokee kalian bisa membuat hasil rekaman kalian terdengar lebih menarik dengan hadirnya fitur efek suara yang bisa kalian gunakan.

4. StarMaker

StarMaker juga merupakan sebuah aplikasi karaoke yang populer di kalangan pengguna android, yang dimana aplikasi StarMaker ini telah di unduh dan di gunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna. Tidak hanya pada platform android, melainkan aplikasi StarMaker ini juga dapat kalian instal pada Iphone yang nantinya kalian bisa langsung mengunduhnya di AppStore.

Kalian bisa menggunakan aplikasi StarMaker ini untuk melakukan sesi karaoke solo maupun duet, Dengan kalian bisa merekam semua sesi karaoke kalian tersebut agar bisa kalian bagikan ke teman, keluarga, media sosial Ataupun bisa langsung kalian bagikan kepada para pengguna aplikasi StarMaker lainnya. Karena memang StarMaker juga telah menyematkan fitur layaknya media sosial agar para penggunanya bisa saling berbagai video karaoke mereka.

5. Wekara

Terakhir ada aplikasi Wekara sebagai salah satu pilihan kalian untuk aplikasi karaoke terbaik di android. Sama seperti kebanyakan aplikasi karaoke lainnya, dengan aplikasi Wekara ini kalian bisa menggunakan berbagai macam lagu dengan genre yang juga beragam. Wekara juga selalu memberikan update lagu-lagu populer yang nantinya bisa kalian gunakan untuk berkaraoke.

Kalian juga bisa melakukan karaoke solo ataupun duet dengan aplikasi Wekara ini. Wekara juga menjadi salah satu aplikasi karaoke android populer, yang dimana pada Platform google playstore aplikasi Wekara ini telah di unduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dari seluruh dunia. Yang dimana aplikasi Wekara juga memberikan tampilan aplikasi yang sederhana namun tetap terlihat sangat menarik dan juga keren untuk kalian gunakan.

Dengan adanya aplikasi karaoke yang bisa kalian instal pada smartphone kalian, Kalian tidak perlu mengeluarkan dana maupun harus bepergian untuk bisa menyewa tempat karaoke.

Kalian juga bisa lebih menghemat waktu dengan menggunakan beberapa aplikasi karaoke terbaik di android tersebut. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi dari kami mengenai aplikasi karaoke yang bisa kalian gunakan.