Aplikasi Pengingat Minum Air Biar Tetap Sehat
Aplikasi Pengingat Minum Air Biar Tetap Sehat

5 Aplikasi Pengingat Minum Air Biar Tetap Sehat

Dengan meminum air putih tepat waktu kalian bisa menjaga kadar cairan yang ada pada tubuh, Sehingga kalian bisa membuat tubuh kalian terhindar dari berbagai macam gangguan pada sistem pencernaan, sirkulasi ginjal dan penyerapan makanan. Selain itu dengan minum air putih tepat waktu kalian juga bisa menambah energi pada otot serta membuat sendi kalian tetap lentur.

Selain kalian mengalami dehidrasi pada saat jarang minum air, Kalian juga bisa mendapat berbagai macam gangguan pada tubuh bila tidak minum air tepat waktu atau bahkan jarang minum air. Yang pastinya kita sendiri sering lupa untuk minum air tepat waktu, Karena itu kalian bisa memanfaatkan beberapa aplikasi pengingat minum air yang kami rekomendasikan berikut ini.

Aplikasi pengingat minum air.

1.Water Drink Reminder

Dari namanya saja kalian pasti sudah mengetahui fungsi dari aplikasi Water Drink Reminder ini. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa dengan mudah mengatur jadwal minum air kalian, selain itu kalian juga bisa mengatur jumlah air yang di perlukan tubuh kalian dalam satu hari. Bahkan dengan Water Drink Reminder ini kalian bisa mengukur air yang telah kalian minum.

Dengan Water Drink Reminder ini kalian bisa mengatur waktu untuk minum air sesuai dengan keinginan kalian, Dengan ini kalian bisa dengan mudah mengatur jadwal untuk minum air kalian setiap hari agar bisa minum air sesua dengan takaran air yang di butuhkan oleh tubuh kalian.

2.Daily Water Tracker Reminder

Pada aplikasi Daily Water Tracker Reminder ini kalian bisa dengan mudah mengatur jadwal minum air kalian, Dan bahkan pada aplikasi Daily Water Tracker Reminder ini kalian bisa mengukur berat badan. Yang tentunya dengan fitur tersebut kalian bisa dengan mudah mengetahui jumlah air minum yang di perlukan tubuh kalian.

Kalian bisa dengan mudah mengatur jumlah cairan yang di perlukan untuk mengurangi berat badan, karena memang aplikasi Daily Water Tracker Reminder ini juga bisa mengukur berat badan dari para penggunanya. Karena itu aplikasi satu ini tidak hanya dapat mengingatkan kalian dalam minum air, melainkan juga dapat membantu kalian untuk menurunkan berat badan.

👉 TRENDING :   5 Game Penghasil Uang Yang Penarikannya Mudah

3.Water Reminder & Alarm

Rekomendasi aplikasi pengingat minum air berikutnya ada Water Reminder & Alarm. aplikasi satu ini bisa menjadi asisten terbaik kalian untuk mengingatkan jadwal minum air tiap hari, Yang dimana aplikasi Water Reminder & Alarm ini akan berbunyi layaknya sebuah alarm pada saat waktu minum kalian telah tiba.

Kalian juga di bebaskan untuk mengatur kadar air yang kalian perlukan dan juga waktu untuk minum air sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing. Kalian bisa menggunakan aplikasi Water Reminder & Alarm ini secara gratis dengan langsung mengunduh aplikasi ini pada platform Google Playstore.

4.Hydro Coach

Selanjutnya ada Hydro Coach untuk menjadi pengingat minum air harian kalian. Kalian bisa dengan mudah mengetahui kadar cairan yang di perlukan oleh tubuh kalian pada aplikasi satu ini, Karena pada saat pertama kali menggunakan aplikasi Hydro Coach ini kalian akan di berikan beberapa data diri yang perlu kalian isi. Diantaranya seperti Umur, Berat badan, dan juga Aktifitas sehari-hari.

Dengan itu kalian akan mengetahui secara pasti jumlah cairan yang di perlukan tubuh kalian tiap harinya. Kalian bisa mengunduh aplikasi Hydro Coach ini secara gratis pada Google Playstore, Yang nantinya kalian juga bisa mendapat fitur tambahan dengan cara mengupgrade akun Hydro Coach kalian.

5.Aqualert

Rekomendasi terakhir ada Aqualert, yang dimana sama seperti kebanyakan aplikasi pengingat minum air sebelumnya kalian juga bisa mengatur jadwal minum kalian pada aplikasi ini. Namun aplikasi Aqualert ini mengusung sebuah fitur yang cukup menarik, Yang dimana kalian bisa mendapat sebuah reward jika memenuhi target minum air tepat waktu.

Yang tentunya dengan adanya fitur tersebut akan membuat para pengguna lebih bersemangat dalam minum air secara rutin. Aqualert juga tetap memberikan kalian fitur untuk bisa mengatur secara manual jumlah air minum yang di perlukan oleh tubuh kalian. Dan juga kalian bisa mengunduh Aqualert ini secara gratis pada platform Google Playstore.

Untuk kebutuhan minum air pada tiap orang berbeda-beda tergantung dengan kondisi tubuh serta usia dari orang-orang tersebut. Yang pastinya dengan meminum air putih kita bisa menjaga kebugaran tubuh serta bisa terhindar dari berbagai macam penyakit pada sistem pencernaan. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi dari kami mengenai aplikasi pengingat minum air yang bisa kalian gunakan untuk menjaga pola minum air kalian.