Aplikasi Download Video Instagram Paling Gampang
Aplikasi Download Video Instagram Paling Gampang

5 Aplikasi Download Video Instagram Paling Gampang

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang cukup populer. Yang dimana pada aplikasi instagram kalian dapat menemukan berbagai macam konten yang sangat menarik serta informatif, Tiap media yang di tampilkan di instagram juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Maka tidak heran aplikasi instagram menjadi platform yang populer.

Karena memang instagram memberikan berbagai macam konten yang menarik, banyak para pengguna instagram ingin menyimpan tiap konten menarik yang mereka temukan. Namun sangat di sayangkan aplikasi instagram tidak menyematkan fitur unduh pada aplikasinya, Oleh karena itu para pengguna tidak bisa mengunduh media yang ada pada instagram.

Tetapi ada beberapa aplikasi yang layak kalian gunakan untuk bisa mengunduh berbagai macam file yang ada pada instagram. Dan pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi download video instagram yang nantinya bisa kalian gunakan untuk menyimpan video yang ada di instagram.

Aplikasi Download video instagram terbaik.

1.Regrann – Repost For Instagram

Dengan menggunakan aplikasi Regrann – Repost For Instagram ini kalian bisa dengan mudah mengunduh sebuah video pada aplikasi instagram tanpa adanya sebuah watermark pada video yang kalian unduh tersebut. Yang nantinya video yang telah kalian simpan tersebut bisa langsung kalian bagikan ke akun media sosial kalian.

Penggunaan dari aplikasi Regrann – Repost For Instagram juga terbilang sangat mudah, yang dimana nantinya kalian hanya perlu menyalin tautan atau Link video yang ingin kalian unduh. Kemudian pada aplikasi Regrann ini kalian akan di berikan kolom yang nantinya untuk kalian gunakan menempel link yang telah kalian salin. Dengan itu kalian bisa langsung mengunduh video yang kalian inginkan tersebut.

2.InShot – Video Downloader

Aplikasi download video instagram berikutnya ada InShot. Aplikasi InShot ini sendiri memiliki ukuran aplikasi yang cukup kecil, yang membuat aplikasi InShot ini ringan untuk kalian gunakan pada hampir semua tipe smartphone kalian. Sama seperti aplikasi sebelumnya, pada aplikasi InShot ini kalian juga bisa mengunduh video kemudian langsung kalian bagikan ke teman kalian di media sosial.

Dengan aplikasi InShot ini kalian bisa mengunduh semua konten video yang ada pada instagram, tidak terkecuali dengan sebuah konten yang ada pada IGTV. Kalian juga bisa mengunduh semua video yang ada pada Instagram hanya dengan satu klik, yang nantinya dengan aplikasi InShot ini kalian akan di berikan pilihan untuk menyimpan video sesuai dengan keinginan kalian masing-masing.

3.FastSave

Kalian juga bisa memilih FastSave sebagai salah satu pilihan aplikasi download video instagram, yang nantinya kalian bisa dengan mudah mengunduh sebuah video dengan cara mengklik sebuah video yang ingin kalian tonton. yang nantinya secara otomatis akan ada tombol tersendiri dari aplikasi FastSave ini untuk kalian gunakan mengunduh video.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pengantin Yang Lagi Viral, Kelihatan Natural Banget!

Dengan menggunakan aplikasi FastSave kalian bisa mengunduh sebuah video tanpa adanya watermark, yang menjadikan kalian bisa dengan bebas membagikan video yang kalian unduh tersebut ke akun media sosial kalian. FastSave juga memberikan kualitas video unduhan dengan resolusi HD.

4.Downloader for Instagram

Pada aplikasi Downloader for Instagram ini kalian tidak hanya bisa mengunduh sebuah video yang ada di instagram, melainkan kalian juga bisa mengunduh media seperti foto dengan kualitas media beresolusi HD. Cara mengunduh sebuah media menggunakan Downloader for Instagram juga sangat mudah, yang nantinya kalian hanya perlu menyalin tautan dari video atau media yang kalian inginkan.

Downloader for Instagram memiliki tampilan aplikasi yang sangat sederhana, sehingga kalian bisa dengan mudah menggunakan aplikasi satu ini untuk mengunduh media dari instagram. Kalian bisa dengan mudah menggunakan aplikasi Downloader for Instagram ini tanpa perlu membuat sebuah akun atau login agar bisa mengunduh video dan juga foto pada instagram.

5.Story Saver For Instagram Video Downloader Instore

Aplikasi download video instagram satu ini bisa dengan mudah kalian unduh pada platform Google Playstore, Yang dimana aplikasi satu ini juga memiliki ukuran aplikasi yang lumayan kecil. yang dimana sesuai dengan namanya, pada aplikasi Story Saver For Instagram Video Downloader Instore ini kalian bisa mengunduh video instagram dengan sangat mudah.

Pada aplikasi satu ini kalian hanya perlu menyalin link sebuah video yang ingin kalian unduh, Sama seperti beberapa aplikasi download video instagram sebelumnya. Kalian hanya perlu menyalin link kemudian bisa langsung mengunduh video di instagram dengan resolusi yang sangat jernih.

Kalian bisa dengan mudah mengunduh sebuah video yang ada pada aplikasi instagram dengan memanfaatkan beberapa aplikasi download video instagram tersebut. Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi dari kami yang nantinya bisa kalian pilih sesuai dengan kesukaan kalian masing-masing.