Aplikasi Pesan Hotel Terbaik Untuk Staycation
Aplikasi Pesan Hotel Terbaik Untuk Staycation

5 Aplikasi Pesan Hotel Terbaik Untuk Staycation Jadi Mudah

Tinggal sementara atau staycation adalah hal yang wajib di lakukan bila kalian sedang melakukan liburan. Terlebih lagi bagi kalian yang berlibur pada daerah yang cukup jauh, Yang tentunya menyewa penginapan seperti hotel adalah pilihan yang tepat untuk kalian bisa menikmati liburan dengan tenang.

Namun terkadang untuk bisa menemukan sebuah hotel yang sesuai dengan kebutuhan adalah hal yang cukup sulit. Yang tentunya belum tiap hotel yang kalian kunjungi pada saat liburan masih memiliki kamar untuk di sewa ataupun memiliki harga sewa yang sesuai dengan budget yang kalian miliki.

Tetapi untuk saat ini kalian bisa lebih di mudahkan dalam memilih hotel hingga melakukan booking hotel menggunakan sebuah aplikasi pada smartphone. Yang dimana pada kesempatan kita kali ini, kami akan memberikan kalian rekomendasi aplikasi pesan hotel terbaik untuk staycation yang nantinya bisa kalian gunakan. Dan berikut ini adalah daftar aplikasi tersebut.

Aplikasi pesan hotel terbaik untuk staycation

1. Airy Rooms

Rekomendasi aplikasi pesan hotel terbaik untuk staycation yang pertama ada Airy Rooms. Pada aplikasi Airy Rooms ini kalian akan mendapatkan banyak pilihan penginapan murah yang ada di indonesia. Yang dimana pada aplikasi Airy Rooms ini kalian dapat menemukan lebih dari 5 ribu pilihan kamar yang tersebar di berbagai hotel yang ada di indonesia.

Untuk standar kenyamanan yang di berikan oleh aplikasi Airy Rooms ini diantara lain seperti Tempat tidur yang nyaman serta bersih, Fasilitas WiFi gratis dan juga perlengkapan penginapan terbaik lainnya. Cara untuk melakukan booking pada aplikasi Airy Rooms ini juga sangatlah mudah, karena kalian hanya perlu menyewa kamar yang kalian inginkan kemudian menunjukan E-voucher pada resepsionis hotel pada saat melakukan check-in.

2. PegiPegi

Aplikasi PegiPegi ini merupakan salah satu aplikasi pesan hotel terbaik untuk staycation dan juga penyedia layanan booking hotel yang cukup populer di indonesia. Yang dimana aplikasi PegiPegi ini juga memberikan kalian pilihan hotel yang tidak kalah banyak dengan aplikasi sebelumnya. Yang nantinya dengan aplikasi PegiPegi ini kalian akan bisa dengan mudah menemukan berbagai tempat penginapan yang ada di kota yang kalian tuju.

Aplikasi PegiPegi ini juga memberikan tampilan aplikasi yang sangat sederhana, sehingga bagi kalian yang masih pertama kali melakukan booking hotel menggunakan PegiPegi ini tidak akan kesulitan. Salah satu keunggulan dari aplikasi PegiPegi ini adalah adanya berbagai macam diskon bagi para penggunanya yang dimana nantinya kalian sebagai pengguna bisa mendapatkan diskon hingga dengan 30%.

3. Trivago

Selanjutnya ada aplikasi Trivago untuk menjadi salah satu sarana aplikasi booking penginapan. Dengan aplikasi Trivago ini kalian bisa memilih berbagai macam penginapan mulai dari hotel bintang 5 ataupun sebuah vila. Yang nantinya kalian dapat memilih sebuah penginapan pada aplikasi Trivago ini yang paling sesuai dengan kebutuhan serta budget kalian.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Membuat Tulisan Bergerak Dengan Mudah

Pada salah satu aplikasi pesan hotel terbaik untuk staycation ini kalian juga dapat menemukan berbagai macam hotel dengan harga sewa yang murah. Yang nantinya untuk bisa melakukan booking menggunakan aplikasi Trivago ini sangatlah mudah, dimana nantinya kalian hanya perlu memilih kota beserta hotel yang ada sesuai dengan keinginan kalian.

4. Booking

Aplikasi pesan hotel terbaik untuk staycation berikutnya ada Booking. Pada aplikasi Booking ini kalian dapat menemukan sebuah hotel dengan informasi yang sangatlah detail, sehingga kalian bisa dengan mudah menemukan sebuah hotel yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Pada aplikasi Booking ini juga tersedia sebuah fitur ulasan, sehingga kalian bisa mengetahui ulasan dari pengguna yang sebelumnya sudah pernah menginap pada hotel yang ingin kalian tempati.

Untuk pilihan hotel yang di sediakan pada aplikasi Booking ini juga sangatlah beragam, yang dimana pada aplikasi Booking ini kalian akan menemukan sangat banyak hotel pada sebuah kota yang kalian tuju. Yang nantinya proses atau cara melakukan booking pada aplikasi Booking ini juga sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya. Yang nantinya kalian hanya perlu memilih sebuah hotel pada kota yang kalian tuju kemudian menunjukan informasi booking kepada resepsionis hotel.

5. Traveloka

Tentu kalian sudah familiar mendengar nama aplikasi satu ini entah itu dari iklan di televisi maupun Media sosial. Traveloka juga bisa menjadi sebuah pilihan aplikasi booking hotel yang sangat tepat untuk di gunakan, karena pada aplikasi Traveloka ini kalian bisa menemukan berbagai hotel di indonesia dengan biaya sewa yang cukup murah.

Pilihan hotel yang di sediakan oleh aplikasi Traveloka ini juga sangatlah lengkap, yang dimana kalian bisa menemukan sebuah hotel dengan fasilitas yang lengkap hingga dengan hotel yang memiliki harga sewa kamar yang terjangkau. Untuk pembayaran pada aplikasi Traveloka ini bisa kalian lakukan menggunakan Visa, MasterCard dan lain sebagainya.

Selain bisa memudahkan kalian dalam berkomunikasi serta menemukan berbagai macam informasi terkini, Sebuah smartphone saat ini juga bisa kalian gunakan sebagai sarana untuk menyewa sebuah penginapan. Dan itulah tadi aplikasi pesan hotel terbaik untuk staycation yang bisa kalian gunakan sebagai media untuk melakukan booking hotel melalui smartphone.