Aplikasi Electrical Wiring Diagram
Aplikasi Electrical Wiring Diagram

Aplikasi Wiring Diagram Pengkabelan Listrik Gratis

Wiring diagram merupakan sebuah gambar perkabelan dalam instalasi komponen listrik yang menggambarkan alur kabel, posisi kabel, simbol kelistrikan lain seperti saklar maupun kontak. Buat kamu yang hobi dengan wiring diagarm tentu diagram perkabelan ini sangat diperlukan untuk perencanaan dan perancangan komponen elektrik terlebih lagi jika suatu saat terjadi suatu masalah dalam rancangan yang kita buat.

Dalam pembuatan kontrol panel biasanya wiring diagram ini dibuat setelah mengetahui secara detail cara kerja atau sistem kontrol serta beban atau load yang akan digunakan. Aplikasi wiring diagram yang akan saya bagikan ke kalian ini telah di unduh lebih dari 10 ribu pengguna dan mendapat rate bintang cukup tinggi di playstore yakni sekitar 3.6 bintang di google playstore.

Untuk dapat menggunakan aplikasi wiring diagram listrik ini kalian perlu menyiapkan smartphone dengan spesifikasi android minimal 4.1 atau yang lebih tinggi. Untuk ukuran file dari aplikasi ini juga tergolong ringan yakni hanya berukuran sekitar 7 MB saja. Untuk itu buat kalian yang memiliki smartphone dengan spesifikasi tergolong rendah kalian tidak perlu lagi khawatir.

Aplikasi Diagram Pengkabelan Listrik

Aplikasi yang dirilis pada tanggal 7 Mei 2020 oleh Shibadev selaku developer resmi dari aplikasi ini. Aplikasi ini terakhir diperbaharui pada tanggal 18 Sep 2021 dan tidak menutup kemungkinan jika suatu saat sang developer akan terus mengupdate koleksi wiring diagram di dalam aplikasi ini untuk dibagikan secara gratis.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi diagram pengkabelan listrik ini secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya berlangganan. Untuk dapat mengunduh aplikasi ini kalian bisa mencarinya dengan kata kunci Diagram Pengkabelan Listrik atau bisa juga langsung mengunduhnya melalui link berikut ini KLIK DISINI.

Ulasan dari pengguna Playstore

Syaharman Man (Memberi Bintang 5)

”Lebih dari bagus ,banget suka suka banget dan membantu sekali,cukup membantu dalam pemasangan instalasi privat ,terimakasih developer . dan mohon untuk di tambahkan diagram panel dan ukuran hurup di perjelas dalam xxxx zoming salam dan sukses selalu.”

Angga Kurniawan (Memberi Bintang 5)

”Saya dapat belajar melalui aplikasi ini.”

👉 TRENDING :   5 Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online

Rahmiasih Fitri Ningtias (Memberi Bintang 5)

”Bagus aplikasi ini, wajib unduh.”

Penutup

Nah itulah dia artikel tentang wiring diagram pengkabelan listrik gratis yang bisa kalian gunakan untuk membantu pekerjaan kalian. Kalian bisa memilih dan mencari wiring diagram mana yang sekiranya cocok untuk kalian tiru dan terapkan ke projek yang kalian buat. Semoga artikel ini bisa membantu kalian menyelesaikan pekerjaan kalian, Terimakasih.