Aplikasi Download Video Instagram
Aplikasi Download Video Instagram

5 Aplikasi Download Video Instagram Paling Mudah Digunakan

Instagram menyajikan banyak Konten menarik untuk para penggunanya, Tidak jarang juga para seniman digital lebih memilih Instagram ketimbang media sosial lainnya yang di gunakan sebagai platform untuk menampilkan karya seni buatan mereka. Karena instagram sendiri juga memberikan fitur unggah gambar dengan resolusi tinggi.

Pada saat kalian ingin mengunggah foto maupun video, Instagram juga akan memberikan kalian fitur Filter yang akan membuat foto maupun video kalian lebih terlihat menarik. Selain bisa kalian manfaatkan untuk mengunggah
foto maupun video, Kalian juga bisa menemukan banyak Informasi yang sangat informatif pada aplikasi Instagram ini.

Namun ada satu fitur yang tidak ada pada aplikasi instagram ini, Yaitu fitur untuk mengunduh file dari instagram. Seperti foto dan video, Karena itu kalian memerlukan aplikasi tambahan bila ingin mengunduh media pada aplikasi instagram ini. Berikut ini kami telah merangkum daftar aplikasi download video instagram yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi untuk mengunduh media di instagram

1. Regrann

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan untuk mengunduh file pada instagram adalah Regrann. Bila menggunakan aplikasi Regrann ini kalian bisa mengunduh berbagai macam media yang ada pada instagram tanpa ada watermark, Kalian hanya perlu menyalin link dari video yng ingin kalian unduh tersebut, Kemudian kalian bisa menempelkan link tersebut pada aplikasi Regrann ini.

Regrann juga memberikan user interface yang sangat sederhana, Sehingga kalian tidak akan kesulitan dalam mengunduh berbagai macam media dari instagam. Regrann juga bisa kalian gunakan secara gratis, Tanpa ada fitur yang mengharuskan kalian untuk membayar agar dapat di gunakan.

2. Downloader Instagram Photo & Video

Dengan aplikasi ini kalian bisa mengunduh file foto maupun video pada instagram dengan sangat cepat dan mudah, Kalian hanya perlu menyalin Link atau tautan dari file yang ingin kalian unduh, Kemudian kalian bisa menempelkan
tautan tersebut pada aplikasi Downloader Instagram Photo & Video ini.

Setelah itu kalian akan di berikan berbagai pilihan resolusi dari file yang ingin kalian unduh tersebut. Dengan itu kalian bisa memakai file yang telah kalian unduh tersebut secara offline tanpa perlu menggunakan koneksi internet, Selain itu klian juga bisa dengan mudah membagikan file unduhan tersebut ke media sosial pribadi kalian.

3. FastSave

Pada aplikasi FastSave ini kalian bisa dengan mudah mengunduh file video yang ada di instagram dengan resolusi HD, Kalian hanya perlu menginstal aplikasi FastSave ini kemudian nantinya akan muncul tombol untuk mengunduh
file pada instagram sesuai dengan keinginan kalian.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Para Pelajar Meningkatkan Skill

Pada aplikasi FastSave ini juga telah di sematkan berbagai macam fitur yang sangat menarik untuk di gunakan. Kalian tidak akan kesulitan untuk memakai aplikasi FastSave ini sebab telah di desain dengan sangat sederhana,
Dan juga aplikasi FastSave ini memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak akan memakan banyak ruang pada Smartphone kalian.

4. InShot – Video Downloader

Selanjutnya ada aplikasi InShot, Yang memungkinkan kalian untuk mengunduh video ada instagram hanya dengan menggunakan satu tombol. Dengan aplikasi InShot ini kalian bisa secara otomatis memilih lokasi penyimpanan File yang ingin kalian unduh tersebut, Tidak ketinggalan aplikasi InShot ini juga memberikan hasil unduhan video dengan resolusi HD.

Kalian juga bisa mengunduh Konten video yang ada pada IGTV menggunakan aplikasi InShot ini. Aplikasi InShot ini sendiri juga sudah sangat populer di kalangan pngguna android yang ingin mengunduh sebuah video di instagram, yang dimana InShot ini telah mendapat lebih dari 500 ribu ulasan di Google Playstore.

5. Story Saver Instagram Video Downloader

Terakhir ada aplikasi Story Saver Instagram Video Downloader. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Pada aplikasi ini kalian hanya perlu menyalin link dari video yang akan kalian unduh. Kemudian kalian bisa langsung
mengunduh video tersebut.

Bukan hanya postingan pada instagram, Melainkan kalian juga bisa mengunduh Story yang ada di Instagram dengan sangat mudah. Selain itu aplikasi Story Saver Instagram Video Downloader ini juga memberikan tampilan yang sederhana sehingga mudah untuk di pakai.

Dengan menggunakan aplikasi download instagram tersebut kalian bisa dengan mudah menyimpan video yang menurut kalian menarik, Dan menonton video tersebut secara offline. Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengunduh media di instagram.