Harga Mobil BMW yang Atapnya Bisa Dibuka Terbaru 2022
Harga Mobil BMW yang Atapnya Bisa Dibuka Terbaru 2022

Harga Mobil BMW yang Atapnya Bisa Dibuka Terbaru 2022

BMW merupakan perusahaan kendaraan roda empat yang mengeluarkan beberapa tipe mobil convertible. Mobil converitble milik BMW ini sangat dikagumi oleh masyarakat, meskipun harganya tidak murah. Berikut adalah ulasan mengenai daftar harga mobil BMW yang atapnya bisa dibuka.

Berikut Daftar Mobil BMW yang Atapnya Bisa Dibuka Terbaru 2021

BMW 4 Series Convertible

Mobil dengan atap bisa dibuka dari BMW pertama adalah 4 series convertible yang dirilis pada akhir 2012 lalu. BMW 4 series convertible ini dibandrol dengan harga mulai dari 1,3 miliar rupiah di pasaran. Harga tersebut tentu saja selaras dengan kecanggihan yang dimiliki oleh mobil convertible satu ini.

BMW 4 series convertible dilengkapi dengan teknologi anti lock braking system dan kantong udara untuk pengemudi. Tak hanya itu, seri BMW yang satu ini juga mempunyai power steering dan dilengkapi dengan mesin 1998 cc bertenaga maksimal 252 HP.

Keunggulan lain dari mobil BMW 4 series convertible ini adalah irit bahan bakar, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat akan memakainya ke luar kota. BMW series ke 4 yang atapnya bisa dibuka ini juga mempunyai desain elegan dengan beberapa warna andalan, salah satunya adalah black sapphire.

BMW 8 Series Convertible

Jenis mobil BMW yang atapnya bisa dibuka selanjutnya adalah tipe 8 series convertible dengan desain eksklusifnya. Harga mobil BMW yang atapnya bisa dibuka ini dibanderol mulai dari 2,84 miliar rupiah untuk setiap unitnya.

BMW series 8 convertible merupakan mobil dengan atap terbuka yang mengagumkan karena mempunyai desain eksklusif. Body mobil ini mempunyai ukuran ramping dan akan terlihat semakin elegan apabila atapnya yang terbuat dari bahan kanvas mulai dibuka.

Mobil BMW seri yang satu ini menghadirkan kenyaman berkendara tinggi karena dilengkapi dengan fitur penghangat leher tambahan, sehingga akan membuat penumpang dan pengemudi semakin rileks. Kendaraan convertible ini juga dilengkapi dengan roll bar yang akan mengamankan ketika kecelakaan.

👉 TRENDING :    Wajib Tahu! Ini Daftar Mobil Coupe Termahal Di Dunia 2022

M4 Convertible

M4 convertible merupakan salah satu seri mobil BMW dengan atap yang bisa dibuka berikutnya. Seri ini terdiri dari dua jenis, yaitu standar dan competitor yang dibandrol dengan harga berbeda. Untuk M4 convertible standar dibandrol dengan 1.06 miliar, sementara versi competitornya Rp.1.1 miliar.

Bagi Anda yang menyukai mobil dengan eksterior sporty, maka BMW M4 convertible ini merupakan pilihan tepat. Desain eksterior bagian depan mobil ini mempunyai garis-garis yang tegas, sehingga membuat tampilannya semakin garang untuk para pecinta mobil sport.

Satu lagi keunggulan dari mobil BMW M4 convertible, yaitu dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Bagian interior mobil, terutama area setir dan dashboardnya didesain dengan konsep driver oriented yang membuat Anda akan semakin nyaman untuk mengendarai mobil dengan atap terbuka ini.

M8 Convertible

Satu lagi mobil BMW dengan atap terbuka yang bisa dijadikan sebagai pilihan, yaitu tipe M8 convertible. Harga mobil BMW yang atapnya bisa dibuka dengan seri M8 convertible ini dibanderol mulai dari 2,05 miliar rupiah untuk kendaraan roda empat dengan berbagai fitur canggihnya.

Desain eksterior dari mobil BMW M8 convertible ini cukup unik, yaitu bermodel elegan dengan warnanya yang mengkilap. Bagian pelek mobil M8 convertible ini menggunakan model two tone 20 inci yang membuat tampilan dari kendaraan ini kian sporty.

Pada bagian interior, seri M8 convertible ini mempunyai tampilan agresif dengan perpaduan warna coklat dan hitam yang menghadirkan nuansa kalem. Pada bagian kemudinya dilengkapi dengan sistem yang berteknologi canggih, namun mempunyai tampilan sederhana.