Murah! Ini Daftar Mobil Convertible di Bawah 1M 2022
Murah! Ini Daftar Mobil Convertible di Bawah 1M 2022

Murah! Ini Daftar Mobil Convertible di Bawah 1M 2022

Mobil convertible merupakan salah satu jenis mobil yang memiliki desain atap bisa dibuka dan ditutup sesuai keinginan penggunanya. Secara umum, ini termasuk ke dalam jenis mobil mewah dan dijual dengan harga sangat tinggi. Per unit bahkan bisa dijual hingga milyaran. Namun, jika Anda menginginkan mobil convertible di bawah 1M, itu bukan hal yang mustahil.

Mobil convertible, baik yang atapnya bermaterial lembut seperti kanvas ringan dan vinyl maupun berbahan keras seperti baja atau plastic keras, juga dapat Anda jumpai dengan harga relatif murah. Berikut ini beberapa jenis mobil convertible yang bisa Anda dapatkan dengan harga kurang dari 1 milyar.

Daftar Mobil Convertible di Bawah 1M Terbaru 2021 yang Keren

Fiat 500c

Fiat 500c merupakan salah satu varian dari Fiat 500 yang memiliki desain mewah dan cocok untuk kaum urban. Sesuai dengan tag line Roof Down, Hello Sunshine yang dimilikinya, mobil dengan atap terbuka ini memberi kenyamanan tinggi dalam berkendara.

Mobil convertible tipe ini tidak hanya mengandalkan gaya pada desain eksterior dan interiornya saja. Fiat 500c didukung oleh mesin 1,4 liter bernama Multi-air. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 100 hp dan torsi 131 Nm yang sangat mendukung performa kendaraan serta irit bahan bakar.

Fiat 500c memiliki Anti Theft Device and Anti Theft Alarm yang dapat menjamin keamanan mobil ini. Tidak hanya itu, fitur yang dimiliki varian ini sangat lengkap. Dengan segala kelengkapan fitur, gaya, dan keunggulan lain yang dimiliki, mobil Fiat 500c dibandrol dengan harga sekitar 425 juta rupiah.

Daihatsu Copen

Daihatsu Copen merupakan salah satu jenis mobil convertible yang menawarkan berbagai kelebihan. Dengan desain yang unik, mobil ini didukung dengan mesin berkapasitas 658 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 64 hp dan torsi 92 Nm.

Varian mobil ini dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan modern. Salah satunya pada sistem keselamatannya, Daihatsu Copen memiliki Anti Lock Braking System, Brake Assist, Vehicle Stability Control System, dan masih banyak lagi.

👉 TRENDING :   Harga Toyota Vellfire Terbaru 2021 dan Review Singkatnya

Dengan spesifikasi demikian, Daihatsu Copen termasuk dalam jajaran mobil convertible di bawah 1M yang sangat menjanjikan. Untuk mendapatkan mobil Daihatsu Copen, Anda harus merogoh kocek sekitar 447,25 juta rupiah.

Mazda MX 5 RF

Mobil convertible dengan harga di bawah standar selanjutnya, yaitu Mazda MX 5 RF. Mobil ini menawarkan keunggulan yang membuatnya tidak kalah dengan mobil convertible mahal. Mazda MX 5 RF memiliki atap yang didesain dapat dibuka tutup dengan cara elektronik.

Mobil berkapasitas dua orang ini ditenagai dengan mesin 1998 cc dengan 4 silinder segaris, turbocharger, dan DOHC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 180 hp dan torsi 205 Nm. Performa mobil ini semakin luar biasa dengan adanya berbagai fitur yang melengkapinya.

Fitur yang ditawarkan pada mobil ini terbilang sangat lengkap. Salah satunya adalah fitur keselamatan aktifnya, seperti Anti Lock Braking System, Brake Assist, Electronic Brake Distributor, dan sebagainya. Dengan segala spesifikasi yang dimilikinya, Mazda MX 5 RF dibandrol dengan harga 808,5 juta.

Mini Convertible

Mini convertible atau Cabrio merupakan salah satu jenis mobil convertible di bawah 1M yang menggunakan teknik pelipatan atap yang senyap. Pelipatan ini dapat beroperasi dengan 3 tahap, yaitu naik, turun, dan sunroof.

Mini Convertible Indonesia memiliki tiga varian dengan daya berbeda. Varian Cooper standar memiliki mesin 1,5 L bertenaga 136 PS dan torsi 220 Nm. Varian Cooper S memiliki mesin 2 L bertenaga 192 PS dan torsi 280 Nm. Sedangkan JCW memiliki mesin 2 L bertenaga 231 PS dan torsi 320 Nm.

Mobil yang memiliki desain unik dan mewah ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Mobil Mini Convertible dapat Anda peroleh dengan harga di bawah standar mobil atap terbuka. Mobil ini dapat Anda peroleh dengan harga 865 juta rupiah hingga 1,03 milyar rupiah.