Mobil Hatchback Bekas Dibawah 150 Juta Terbaik 2022
Mobil Hatchback Bekas Dibawah 150 Juta Terbaik 2022

Mobil Hatchback Bekas Dibawah 150 Juta Terbaik 2022

Mobil hatchback merupakan mobil yang tidak memiliki buntut dan desain mobilnya mungil. Mungkin sebagian besar dari Anda tertarik dengan keunikannya dan ingin segera membeli tipe mobil satu ini. Selain memiliki tampilan unik, mobil hatchback juga dibekali bagian mesin yang performanya sangat tangguh. Wajar apabila ia menjadi mobil favorit di perkotaan.  Ada beberapa mobil hatchback bekas dibawah 150 juta yang bisa Anda dapatkan dan berikut daftarnya.

Rekomendasi Terbaik Mobil Hatchback Bekas Dibawah 150 Juta

Honda Jazz

Mobil hatchback bekas yang bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah 150 juta adalah Honda Jazz. Mobil city car legendaris ini merupakan salah satu mobil hatchback yang sangat populer. Desainnya yang kecil namun tampilannya yang stylish membuat mobil ini possi bargainnya masih tinggi.

Tidak hanya stylish, mobil ini juga mempunyai tarikan yang responsif, sehingga membuat harga jualnya masih cukup mahal sekalipun bekas. Desainnya yang atraktif membuat mobil ini mudah diterima oleh semua kalangan.

Performa mesin yang dimiliki oleh honda jazz adalah mesin dengan tenaga yang paling besar di kelasnya. Pada bagian kabin dan untuk masalah fleksibilitasnya, belum ada yang bisa menyaingi Honda Jazz.

Desainnya yang lincah dan atraktif membuat mobil ini disukai oleh banyak orang. Anda bisa mendapatkan second mobil ini dengan kisaran harga 150 juta.

Toyota Yaris

Mobil hatchback bekas dibawah 150 juta yang bisa Anda dapatkan adalah Toyota Yaris. Ini adalah salah satu city car lain yang cukup populer selain honda jazz. Mobil ini mempunyai beragam fitur serta teknologi yang paling baru, sehingga menjadi favorit banyak orang.

Mobil dengan kapasitas 1.496 cc, tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti kuning, silver metallic, merah, abu-bau, dan oranye. Mobil hatchback ini mempunyai desain yang sporty dan stylish yang sangat kuat dan menawan.

Rangka yang digunakan juga mempunyai fleksibilitas tinggi dan desain interior mobil ini modern. Keunggulan lain dari mobil ini adalah kapasitasnya yang bisa digunakan untuk menampung 5 orang, serta mempunyai 7 airbags.

👉 TRENDING :   Rekomendasi 5 Merk Semir Ban Mobil yang Bagus dan Aman 2022

Harga baru dari mobil Toyota Yaris ini masih sekitar 250 hingga 300 juta rupiah. Namun, untuk harga mobil second, Anda bisa mendapatkannya dengan kisaran harga 150 juta.

Honda Brio

Honda mempunyai mobil hatchback yang lain selain Honda Jazz, yaitu Honda Brio. Ada dua tipe mobil Honda Brio yang bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga di bawah 150 untuk bekasnya. Berikut penjelasan selengkapnya.

  • Honda Brio RS CVT

Mobil hatchback bekas dibawah 150 juta dari Honda Brio adalah Honda Brio RS CVT. Mobil ini sudah tidak termasuk lagi dalam mobil LCGC. Harga jual untuk mobil ini versi baru, masih sekitar 200 jutaan, namun jika mencoba mencari secondnya, Anda bisa mendapatkan harga 150 juta,

Ada beberapa pilihan warna yang tersedia untuk mobil ini, setidaknya ada sekitar delapan warna. Keseluruhannya adalah warna hitam, putih, abu-abu muda, abu-abu tua, kuning, merah, Phoenix Orange Pearl, dan Coffee Cherry Red.

  • Honda Brio E A/T

Honda Brio E A/T ini mengusung konsep yang lebih modern dibandingkan Honda Brio RS CVT. Jadi, desain yang digunakan untuk mobil ini jauh lebih baru untuk eksterior belakangnya. Pada Honda Brio RS CVT bagian belakang desainnya masih pancung lurus dengan bagian depan.

Tidak hanya pada segi eskterior, mobil ini juga mengusung desain interior yang terbaru, dengan menawarkan ruang kabin serta bagasi yang lebih luas. Fitur yang dimiliki oleh mobil ini juga jauh lebih lengkap, karena termasuk keluaran terbaru.

Anda bisa mendapatkan mobil ini dibawah 150 juta untuk versi mobil bekasnya. Sedangkan untuk versi baru, Honda Brio E A/T ini dibanderol dengan harga 170 jutaan.