Pilihan Mobil Sport Murah di Bawah 200 Juta, Seberapa Menarik?
Pilihan Mobil Sport Murah di Bawah 200 Juta, Seberapa Menarik?

Pilihan Mobil Sport Murah di Bawah 200 Juta, Seberapa Menarik?

Mobil sport adalah kendaraan yang dikhususkan untuk kalangan menengah ke atas. Ia hadir dengan desain mewah, spesifikasi canggih serta harganya pun mahal. Terkadang ada mobil sport yang hanya dijual beberapa unit dengan harga sangat fantastis. Namun, sebenarnya ada juga lho mobil sport murah di bawah 200 juta.

Mendapatkan kelas mobil sport dengan harga 200 juta tentu sangat menyenangkan. Apalagi jika desainnya sudah sangat keren dan performanya pun bisa diandalkan. Penasaran apa saja mobil sport terbaik di harga 200 juta ke bawah? Silahkan simak uraian berikut.

Rekomendasi Mobil Sport Murah di Bawah 200 Juta yang Canggih

Toyota Camry

Mobil pertama ini adalah merk Toyota Camry yang bisa Anda beli dengan harga 198 juta rupiah. Perusahaan produsen mobil yang satu ini memang dikenal selalu mengeluarkan produk dengan desain elegan sedari dulu. Baik eksterior maupun interior dari mobil yang satu ini juga sangat mewah.

Dimulai dari bagian interiornya yang mengusung kabin dengan elegan sehingga siapapun penumpangnya akan betah berlama-lama di dalam. Belum lagi bagian dashboard yang terbuat dari kulit berkualitas. Bagian pengereman dari Toyota Camry juga sudah memakai EBD serta ABS.

Mesin yang diusung oleh Toyota Camry berkode 2AR FE dan sudah dilengkapi dengan 4 silinder. Untuk kapasitas mesinnya sudah mencapai 2.500 cc, sedangkan tenaganya 181 pada 6.000 rpm. Adapun untuk kekuatan maksimum torsi yang dihasilkan bisa mencapai 230 Nm untuk 4.100 rpm.

Porsche Boxster

Mobil sport murah di bawah 200 juta yang berikutnya adalah merk Porsche Boxster dengan beberapa spesifikasi canggih. Spesifikasi yang dimaksud seperti interior dengan kabin 2 jok eksklusif mampu membuat nyaman pengendara dan terdapat LED serta AC di dalamnya.

Bagi pengguna ponsel bermerk Iphone, Anda bisa memanfaatkan socket penghubung di dalam kabin untuk mengisi daya baterai dan menghubungkannya dengan CarPlay. Untuk mesin Porsche Boxster sudah memiliki 4 silinder dengan kubikasi mencapai 2.000 cc.

👉 TRENDING :   Cara Merawat Ban Mobil Yang Tidak Terpakai dengan Benar

Tenaga yang dihasikan mobil sport ini juga lumayan besar, yaitu 350 HP dalam 5.600 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimumnya mencapai 420 Nm untuk 4.500 rpm. Jika Anda ingin membeli mobil sport yang satu ini cukup menyiapkan uang sebesar 190 juta rupiah.

Hyundai Tiburon

Mobil sport berikutnya adalah Hyundai Tiburon dengan harga yang ditawarkan pihak produsen adalah 180 juta rupiah. Walaupun untuk jenis mobil sport dengan harga murah tetapi spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah canggih, seperti menggunakan 2 pintu dan 2 tempat duduk untuk interiornya.

Kabinnya mengusung warna hitam dimana Anda akan takjub dengan interiornya, apalagi ditambah air conditioner yang membuat mobil ini kian nyaman. Fitur lain yang juga terdapat pada Hyundari Tiburon adalah safety standar dan headunit.

Untuk mesinnya memiliki 3 silinder dengan kapasitas maksimum mencapai 2000 cc. Belum lagi tenaga yang dihasilkan Hyundai Tiburon mencapai 138 HP dan kekuatan torsinya 182 Nm.

Mobil Sport Audi A4

Mobil sport murah di bawah 200 juta yang terakhir adalah Audi A4. Harga yang ditawarkan oleh pihak produsen untuk mobil ini sebesar 167 juta rupiah. Harga ini tergolong murah untuk jenis mobil sport dengan spesifikasi yang sangat keren ini.

Kabin Audi A4 ini sangat luas dan semakin nyaman dengan berbagai macam fitur seperti electronic parking brake, teknologi multimedia serta climate control. Untuk mesinnya menggunakan kode CABB berkubikasi hingga 1800 cc.

Jadi, mana mobil sport incaran Anda saat ini? Dengan harga 200 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan salah satu mobil di atas. Sangat murah bukan harga ini?