Rekomendasi Mobil Atap Terbuka Bekas Murah 2022 100 Jutaan
Rekomendasi Mobil Atap Terbuka Bekas Murah 2022 100 Jutaan

Rekomendasi Mobil Atap Terbuka Bekas Murah 2022 100 Jutaan

Mobil dengan atap terbuka atau yang disebut dengan mobil convertible banyak diminati karena kemewahan yang ditawarkannya. Kesan elegan itulah yang membuat harga mobil convertible keluaran terbaru dibanderol mahal. Tak ayal banyak pula pecinta jenis mobil ini yang berburu versi second alias bekasnya. Mereka bisa mendapatkan mobil dengan harga lebih terjangkau. Berikut beberapa jenis mobil atap terbuka bekas murah yang recommended untuk Anda beli.

Mobil Atap Terbuka Bekas Murah di Tahun 2022 yang Hemat

Hyundai Tucsona

Jika Anda ingin memiliki mobil dengan model atap yang bisa dibuka, Hyundai Tucson dapat menjadi pilihan dengan harga bersaing, namun tetap berkualitas tinggi. Mobil ini merupakan produk Korea Selatan dengan berbagai varian, salah satunya XD yang dirilis pada 2013 silam.

Mobil Hyundai Tucson memiliki kapasitas hingga 5 orang yang ditenagai dengan mesin 2.0 liter. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga maksimal hingga 166 dl dan torsi 197 Nm. Fitur yang ditawarkan pada mobil ini juga sangat lengkap.

Harga jual kembali (second) mobil ini sangat terjangkau, mengingat kemewahan dan kelengkapan yang ditawarkannya. Anda dapat memperoleh mobil Hyundai Tucson bekas dengan harga 120 juta hingga 170 juta rupiah. Range harga ini ditentukan pula oleh kondisi mobil dan pajak kendaraan.

Honda CRV Gen 1

Honda CRV Gen 1 juga dapat Anda jadikan pilihan mobil atap terbuka bekas murah yang sangat menarik. Varian Honda CRV gen 1 SBU Australia diproduksi oleh Jepang, dan dirilis pada tahun 1999-2001.

Performa mobil ini didukung dengan adanya mesin 2 liter dengan 4 silinder segaris dan 16 katup. Mobil ini mampu mencapai daya maksimal 133 dk dan torsi 159 Nm. Fasilitas yang ditawarkan pada tipe mobil ini belum begitu modern, mengingat masa produksinya yang sudah lama.

Apabila Anda tertarik untuk memiliki jenis mobil ini, maka pastikan kondisi dan performa kendaraan masih prima, mengingat mobil ini termasuk agak tua. Anda dapat memperoleh mobil Honda CRV Gen 1 dengan harga 90 hingga 120 juta rupiah.

👉 TRENDING :   Kelebihan dan Kekurangan Mobil Hatchback Yang Perlu Diketahui

Mobil Atap Terbuka Ford Escape XLT

Ford Escape XLT merupakan mobil convertible dengan desain unik yang layak dijadikan sebagai primadona pada jajarannya. Mobil yang dirilis pada tahun 2011 lalu ini memiliki fitur yang relatif lengkap, namun tentu belum menggunakan teknologi terbaru.

Fasilitas atau fitur yang ditawarkan pada Ford Escape XLT memang sudah terbilang lengkap, namun belum begitu modern. Tapi Anda tidak perlu khawatir, performa mobil ini dijaga dengan mesin 2,3 liter dengan tenaga maksimal 157 dk dan 200 Nm.

Untuk memiliki mobil ini, Anda harus memastikan bahwa surat-surat kendaraan ini lengkap. Pastikan pula performa mobil yang Anda pilih masih dapat digunakan secara maksimal. Harga yang harus Anda bayarkan pada versi secondnya mulai dari 130 juta rupiah.

Honda Odyssey

Mobil atap terbuka bekas murah selanjutnya tergolong agak tua namun memiliki spesifikasi yang menarik. Honda Odysey merupakan salah satu jenis mobil MPV yang dilengkapi dengan fitur sunroof. Mobil tipe ini telah dirilis pada 2001 hingga 2003.

Sudah tergolong tua memang, tapi tenaga mobil ini tidak perlu diragukan. Performa mobil ini dijaga dengan mesin 2,3 liter yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 143 dk dan torsi 203 Nm. Mobil ini juga didukung dengan berbagai fitur yang lengkap.

Mobil Honda Odisey bekas dapat Anda peroleh hanya dengan harga 53 juta hingga 70 juta rupiah. Karena termasuk mobil keluaran lama, Anda harus memastikan banyak hal sebelum membeli Honda Odysey bekas. Misalnya kelengkapan surat-surat, performa, dan riwayat pembayaran pajak kendaraan.