Mobil Sport Murah Dibawah 300 Juta di Indonesia yang Bagus
Mobil Sport Murah Dibawah 300 Juta di Indonesia yang Bagus

Mobil Sport Murah Dibawah 300 Juta di Indonesia yang Bagus

Untuk anak muda yang mengutamakan penampilan, mobil sport adalah pilihan utama. Hal itu tidak lain karena kesan lebih agresif yang ditampilkannya. Inilah mengapa, mobil sport banyak dicari oleh kalangan pecinta kendaraan sporty. Mobil sport murah dibawah 300 juta di Indonesia telah hadir dan berhasil memikat banyak peminat dari berbagai penjuru tanah air.

Bentuk mobil sport memang sangat elegan. Setiap mobil sport yang dihasilkan oleh berbagai merk perusahaan mobil sendiri selalu hadir dengan kharismanya tersendiri. Ulasan kali ini akan membahas tentang mobil sport harga murah yang hadir dengan kesan yang mempesona. Berikut adalah daftar selengkapnya.

Pilihan Mobil Sport Murah Dibawah 300 Juta di Indonesia

Mazda MX-5 1.8i MZR SE

Mobil sport dengan harga dibawah 300 juta pertama yang cukup mengesankan diusung oleh merk Mazda. Keluarannya yang bernama Mazda MX-5 1.8i MZR SE telah hadir di pasaran Indonesia dengan kisaran harga 230 juta rupiah.

Harga tersebut sebanding dengan performanya yang luar biasa. Mazda MX-5 1.8i MZR SE tersedia dalam 3 varian unggulan. Tiga varian tersebut diantaranya adalah sport tech, sport tech nav, dan powershift.

Ketiga varian ini memiliki kekhasan masing-masing hingga mampu memberikan performa maksimal sebagai mobil sport.

Semua jenis mobil Mazda dengan tipe Mazda MX-5 1.8i MZR SE memiliki kemampuan mesin yang handal. Dengan kapasitas mesin sekitar 1.8 liter, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 126 hp.

Chevrolet Camaro Coupe 1LS

Mobil ini merupakan luncuran brand chevrolet pada tahun 2011. Meski begitu, Chevrolet Camaro Coupe 1LS masih mampu bersaing dalam kategori mobil sport murah dibawah 300 juta di Indonesia dengan peminat tinggi di pasaran hingga saat ini. Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar 226.5 jutaan.

Mesin yang dimiliki Chevrolet Camaro Coupe 1LS memiliki tingkat efisiensi penggunaan bahan bakar yang baik, bahkan bisa dikatakan bahwa efisiensi ini cukup tinggi. Efisiensi tersebut mencapai mencapai 7.2 km/l.

👉 TRENDING :   Mobil MPV yang Cocok untuk Daerah Pegunungan Terbaik 2022

Tingkat efisiensi yang tinggi ini bisa diwujudkan karena Chevrolet Camaro Coupe 1LS menggunakan mesin gas V6, 3.6I. Mesin ini pun mampu menghasilkan tenaga sebesar 323 hp pada 6800 rpm.

Mobil Sport Hyundai Genesis Coupe 2013

Mobil sport lainnya yang tidak kalah menarik adalah Hyundai Genesis Coupe 2013. Mobil ini adalah keluaran Hyundai yang mengusung versi genesis I4 2.0T. Segala fitur mobil yang terkemas dalam satu kemasan elegan ini dibanderol dengan harga sekitar 235 juta.

Harga yang cukup murah untuk jenis mobil sport, hyundai genesis coupe juga tidak mengecewakan untuk bagian mesinnya. Mobil ini telah mengadopsi mesin jenis turbo charged gas I4 2.0L. Dengan mesin ini, Hyundai Genesis Coupe 2013 mampu menghasilkan tenaga sebesar 260 hp pada 6000 rpm.

Mesin jenis turbo charged gas I4 2.0L mampu menghasilkan tingkat efisiensi bahan bakar yang cukup tinggi. Mesin ini mampu mencapai efisiensi hingga 8.9 km/l jalan dalam kota dan 12.7 km/l pada jalan tol. Tentu ini sangat hemat untuk kelas mobil sport.

Ford Mustang 2013

Mobil sport murah dibawah 300 juta di Indonesia selanjutnya adalah Ford Mustang 2013. Mobil ini mengusung tema elegan dengan tipe mustang coupe yang hadir dalam 2 pintu. Kemasan dalam model menarik miliki ford mustang 2013 ini dibanderol dengan harga sekitar 215 juta rupiah

Berbicara mengenai kemampuan mesin, ford mustang 2013 menggunakan  mesin berkekuatan 5.0 liter V8 yang memiliki kemampuan efisiensi bahan bakar cukup tinggi juga. Pasalnya, tingkat efisiensinya mencapai 8 km/l pada jalan kota dan 12.3 km/l pada jalan tol.