Apa Saja Mobil Atap Terbuka 4 Kursi yang Bagus? Ini Rekomendasinya
Apa Saja Mobil Atap Terbuka 4 Kursi yang Bagus? Ini Rekomendasinya

Apa Saja Mobil Atap Terbuka 4 Kursi yang Bagus? Ini Rekomendasinya

Mempunyai mobil dengan atap yang bisa dibuka merupakan hal yang menyenangkan, terutama jika dapat memuat empat penumpang. Kesan elegan yang dipadukan fungsional untuk bepergian bersama keluarga tercinta, memang terasa sempurna. Bagi Anda yang ingin mempunyai mobil atap terbuka 4 kursi dengan performa terbaik, maka bisa menyimak ulasan mengenai beberapa referensi kendaraan berikut ini. Sehingga bisa memilih tipe kendaraan yang tepat sesuai budget masing-masing.

Mobil Atap Terbuka 4 Kursi yang Bagus di Tahun 2021

Fiat 500c

Jenis mobil atap terbuka dengan 4 penumpang pertama adalah Fiat 500c yang merupakan keluaran terbaru. Mobil ini mempunyai desain selayaknya mobil keluarga, namun dengan bagian kap depan menyerupai kendaraan roda empat bermodel klasik.

Bagian atapnya yang bisa dibuka akan membuat perjalanan Anda dan keluarga menjadi lebih menyenangkan saat mengendarai mobil dengan mesin 1368 cc ini. Kendaraan roda empat dengan atap terbuka ini merupakan keluaran terbaru dengan harga murah, yaitu sekitar 425 juta.

Desain dari mobil convertible Fiat 500c ini cocok untuk para kaum urban, terutama performa mesinnya juga terbilang cukup tangguh. Di samping itu, mobil dengan atap terbuka jenis Fiat 500c ini juga tergolong irit bahan bakar.

Maserati GranCarbrio

Maserati juga mempunyai mobil convertible dengan atap yang bisa dibuka dan dapat menampung 4 penumpang, yaitu varian GranCarbrio. Mobil keluaran Maserati ini mempunyai mesin tangguh dengan kapasitas hingga 4691 cc.

Mobil Maserati GranCarbrio ini mempunyai mesin yang terbilang sangat tangguh untuk kendaraan roda empat pada kelasnya, sebab mampu menghasilkan tenaga hingga 450 Hp. Kendaraan roda empat ini tentu saja sangat nyaman juga saat digunakan untuk menempuh perjalanan jauh.

Satu hal lagi yang tidak boleh dilewatkan dari Maserati GranCarbrio adalah desainya yang sangat sporty dan terkesen mahal. Atapnya yang bisa dibuka dengan sempurna membuat mobil dengan 4 kursi ini dapat dikendarai dengan semakin nyaman.

👉 TRENDING :   Cara Mengatasi Ban Mobil Tubeless Bocor Halus yang Efektif

BMW 4 Series Convertible

Mobil atap terbuka 4 kursi berikutnya adalah keluaran BMW, dengan tipe 4 series convertible. Kendaraan BMW ini dilengkapi dengan berbagai komponen menarik serta fitur lengkap, salah satunya yakni mesin dengan kapasitas sebesar 1998 cc.

BMW 4 series convertible juga dilengkapi dengan lock braking system dan kantong udara pengemudi. Di samping itu, mobil beratap terbuka dengan kapasitas 4 penumpang ini juga mempunyai power steering.

Kendaraan convertible dengan teknologi canggih yang satu ini mempunyai harga yang terbilang cukup mahal, yaitu sebesar 1,45 miliar. Tidak hanya teknologinya yang canggih, mobil ini juga dilengkapi dengan desain sporty dan termasuk dalam kategori kendaraan roda empat irit bahan bakar.

Rolls Royce Phantom

Apabila Anda mencari mobil berkapasitas 4 penumpang yang mempunyai desain klasik, maka Rolls Royce Phantom merupakan pilihan terbaik. Kendaraan roda empat yang satu ini termasuk ke dalam jenis mobil convertible keluaran terbaru.

Rolls Royce Phantom merupakan mobil convertible yang paling banyak diburu meskipun harganya sangat mahal, yaitu mencapai 24 miliar rupiah. Tidak sembarangan orang bisa memiliki mobil convertible ini karena harganya yang mahal tersebut.

Mobil convertible Rolls Royce Phantom ini juga mempunyai kesan mewah di samping desainnya yang klasik. Kendaraan roda empat dengan kapasitas mesin 6759 cc ini juga mempunyai berbagai fitur yang sangat canggih di dalamnya.

Mini Convertible

Satu lagi mobil atap terbuka 4 kursi yang bisa dijadikan sebagai pilihan, yaitu mini convertible. Mobil dengan mesin berkapasitas 1499 cc ini mempunyai desain eksterior cukup unik, sehingga banyak dipilih oleh para selebritis papan atas.

Mini convertible tidak hanya termasuk mobil atap terbuka yang menarik, melainkan juga mempunyai harga sangat murah untuk kendaraan roda empat sejenisnya. Mobil convertible yang satu hanya dipatok dengan harga sekitar 650 juta rupiah saja.