Mobil Sport Termahal di Indonesia 2022 yang Canggih dan Keren Abis
Mobil Sport Termahal di Indonesia 2022 yang Canggih dan Keren Abis

Mobil Sport Termahal di Indonesia 2022 yang Canggih dan Keren Abis

Setiap tahunnya, produsen mobil senantiasa melakukan inovasi terbaru untuk berbagai tipe kendaraannya. Salah satunya adalah Sport Car. Hal itu dilakukan demi memanjakan pelanggan setia yang sudah menunggu-nunggu produk canggih mereka. Dibandingkan yang lain, inovasi mobil sport memang lebih beragam. Adanya inovasi inilah yang membuat harga mobil sport menjadi lebih mahal. Seperti penjelasan di bawah tentang beberapa jenis mobil sport termahal di Indonesia.

Daftar Mobil Sport Termahal di Indonesia Tahun 2021

Bugatti Veyron

Mobil sport pertama yang masuk ke dalam jajaran sport car termahal di tanah air adalah Bugatti Veyron. Perusahaan yang mengeluarkan mobil ini menawarkan harga fantastis yaitu 4.5 juta dollar. Harga fantastis tersebut tentunya sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Bugatti Veyron.

Mobil yang satu ini sama mahalnya dengan Lamborghini Veneno dan telah dilengkapi dengan kapasitas mesin 6.5 liter berjenis V 12. Kapasitas mesin tersebut mampu menghasilkan kecepatan hingga 0-100 km/jam hanya dalam 2.8 detik. Selain itu, top speednya juga mencapai 335 km/jam.

Bugatti Super Sport

Mobil sport termahal selanjutnya adalah merk Bugatti Super Sport. Sesuai dengan harganya mobil ini menawarkan kekuatan mesin hingga 1.200 dan torsi maksimum mencapai 1.500 nm. Harga yang ditawarkan juga tidak kalah fantastis yaitu 2.4 juta dollar.

Laju kecepatan yang dihasilkan dari Bugatti Super Sport mencapai 415 km/jam. Sama dengan mobil sport sebelumnya, Bugatti yang satu ini juga dilengkapi dengan dua pintu.

Mobil sport termahal di Indonesia yang berikutnya adalah BMW i8. Mobil sport yang satu ini dijual di Indonesia dengan harga 4.24 miliar. Sesuai dengan harganya, mesin dari BMW i8 tentu saja mumpuni dengan kekuatan mencapai 1.5 liter khusus untuk roda di bagian belakang.

Sedangkan roda di bagian depan diatur oleh motor listrik. Kecepatan mobil sport yang satu ini mencapai 0-100 km/jam dalam kurun waktu 4.4 detik dan desainnya juga tidak kalah modern.

👉 TRENDING :   Mobil SUV dengan Biaya Perawatan Termurah 2022

Bugatti Chiron

Mobil selanjutnya adalah Bugatti Chiron dengan harga yang ditawarkan mencapai 3 juta dollar. Mobil yang satu ini dinobatkan sebagai kendaraan paling cepat di dunia karena Top Speednya mencapai 420 km/jam. Top Speed tersebut bisa dihasilkan karena adanya dukungan dari mesin 8.0 liter.

Mesin tersebut juga dilengkapi dengan 16 silinder dengan 4 buah Turbocharger. Adapun tenaga maksimal yang mampu dihasilkan oleh Bugatti Chiron mencapai 1500 housepower. Selain itu desain eksteriornya sangat mewah dan modern, dan bahkan Anda bisa memodifikasinya lagi.

Ferrari F60

Kali ini beralih ke perusahaan otomotif di Amerika yang melahirkan Ferarri F60 dengan harga 2.5 juta dolar atau setara dengan 30an miliar rupiah. Harga tersebut tentunya sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan seperti mesin mid berupa front moundted V12.

Dari mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 740.  Adapun untuk kecepatan Ferarri F60 ini angka maksimalnya bisa mencapai 320 km/jam.

Mercedes Benz Sport

Mercedes Benz Sport dengan tipe AMG GT yang dijual di Indonesia ini memiliki harga sangat fantastis yakni mencapai 5,48 miliar rupiah. Adapun perusahaan yang memproduksi bernama PT Mercedes Benz yang berhasil membuat mobil dengan tenaga mencapai 503 HP.

Mobil sport termahal di Indonesia yang satu ini ditenagai oleh 3982 cc dan dilengkapi dengan 8 silinder. Sedangkan untuk kekuatan torsi maksimum yang bisa dihasilkannya mencapai 650 Nm. Mobil yang satu ini juga dilengkapi dengan beberapa macam fitur canggih.

Contoh fitur yang terdapat di dalamnya adalah Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Alarm, Engine Immobilizer dan terakhir Anti Theft Device. Di dalamnya juga telah dilengkapi dengan Air Conditioer yang akan menambah kenyamanan pengguna.