Wajib Tahu! Ini Daftar Mobil Sport Mewah dan Murah di 2022
Wajib Tahu! Ini Daftar Mobil Sport Mewah dan Murah di 2022

Wajib Tahu! Ini Daftar Mobil Sport Mewah dan Murah di 2022

Mobil sport hadir dengan tampilan yang sporty dan classy untuk para penggunanya. Dari segi tampilan yang menarik inilah, membuatnya sangat digandrungi khususnya kaula muda. Beberapa brand ternama pabrikan internasional juga telah banyak menciptakan mobil sport mewah dan murah. Hal tersebut membuat mobil sport semakin digandrungi oleh masyarakat.

Pilihan jenis mobil sport dengan kelas mewah sangat beragam. Jika Anda mencari mobil sport dengan low budget, pastikan punya bidikan terlebih dahulu. Pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai mobil sport mewah dengan harga yang murah yang bisa jadi rekomendasi. Berikut daftarnya.

Deretan Mobil Sport Mewah dan Murah Terbaru 2021

Toyota Camry

Mobil sport yang cukup menarik dengan harga murah yaitu Toyota Camry. Melalui mobil ini, Toyota telah berhasil mengeluarkan jenis mobil sport dengan kelas mewah pada bagian interior dan eksteriornya. Interior Toyota Camry sendiri telah dibekali desain yang premium.

Selanjutnya, bagian kabin juga sangat elegan dengan dashboardnya yang menggunakan kulit berkualitas. Tidak hanya itu, sistem pengoperasian mobil ini dirancang lebih mutakhir dengan mengadopsi pengereman ABS dan EBD yang dapat meningkatkan keselamatan kemudi.

Mobil yang dibanderol dengan jangkauan harga 198 juta rupiah ini dibekali dengan mesin 2AR-FE. Ini merupakan mesin 4 silinder inline dengan kapasitas mesin sebesar 2500 cc. Adanya mesin tersebut mampu membuatnya mencapai tenaga puncak hingga 181 hp di 6000 rpm dengan torsi 230 nm.

Nissan Elgrand

Nissan juga merupakan salah satu pabrikan yang turut menyumbang salah satu mobil sport mewah dan murah. Hal tersebut dikemas dengan produknya tahun 2007, yaitu Nissan Elgrand. Mobil sport ini dinilai memiliki tampilan mewah dengan harga berkisar 160 juta rupiah.

Nissan Elgrand adalah keluaran Nissan yang telah mengadopsi kelengkapan fitur yang menarik. Mobil ini dilengkapi fitur sistem keselamatan dan entertaiment kelas premium. Pada sistem keselamatannya, Nissan Elgrand sudah menggunakan pengereman ABS dan EBD.

👉 TRENDING :   Panduan Cara Memperbaiki Jok Mobil Macet yang Benar

Safety kemudi juga semakin mutakhir dengan adanya dual airbag pada bagian depannya. Selain itu, berkendara akan semakin nyaman dengan adanya vehicle dynamic control. Mobil ini telah menggunakan transmisi matic triptonic 5 kecepatan dengan mesin v6 kapasitas 2500 cc-nya.

Mobil Sport Audi A4

Audi A4 merupakan mobil sport yang hadir dengan tampilan sedan sport 4 pintu. Mobil yang diluncurkan tahun 2007 ini memiliki banyak peminat hingga saat ini. Hal tersebut karena mobil ini menawarkan cukup banyak fitur menarik di dalamnya.

Dibanderol dengan harga 167 juta rupiah, Audi A4 telah dilengkapi dengan fitur elektronik parking brake serta automatic climate control. Tidak hanya itu, bagian interiornya telah dilengkapi dengan kabin yang luas untuk kenyaman pengemudi dan penumpang. Mobil ini juga memiliki handling kemudi yang lebih nyaman.

Mesin yang memiliki performa prima dalam mobil ini adalah CAAB berkapasitas 1800 cc. Mesin ini memiliki  4 silinder inline turbo berkatup 16. Dengan adanya mesin ini, Audi A4 menjadi mobil sport yang mampu menghasilkan output tenaga sebesar 158 hp dan torsi puncak 259 nm.

Mazda RX-8

Mobil sport mewah dan murah selanjutnya hadir dari Mazda. Mazda telah berhasil mengeluarkan produknya berupa Mazda RX-8 yang sangat menarik di pasaran. Mobil yang diluncurkan tahun 2003 ini memiliki tampilan yang keren dan super sporty.

Tampilan bagian depan mobil ini terlihat sangat minimalis dengan grille yang menarik. Tidak kalah menarik, bagian interiornya juga sangat keren dan nyaman dengan adanya dashboard interaktif. Mobil ini memiliki kapasitas 4 penumpang dalam kabinnya.

Kemampuan mesin Mazda RX-8 tidak dapat diragukan lagi. Dengan harga jual berkisar 200 jutaan saja, mobil ini telah dilengkapi mesin jenis rotary 13B 1,3L dengan kisaran kapasitas 1000 hingga 1500 cc. Mobil ini juga telah dibekali 5 percepatan pada sistem transmisinya.