Daftar Mobil Sport Murah Dibawah 500 Juta Terbaru 2022
Daftar Mobil Sport Murah Dibawah 500 Juta Terbaru 2022

Daftar Mobil Sport Murah Dibawah 500 Juta Terbaru 2022

Berbeda dengan dahulu, sekarang Anda tidak perlu cemas jika ingin memiliki mobil sport yang ramah di kantong. Beberapa pabrikan mobil kelas dunia sudah merilis produk-produk terbaiknya untuk segala segmen. Mobil sport yang hadir dengan tampilan elegan bahkan dapat dikemas dengan harga yang cukup terjangkau. Saat ini, ada beberapa mobil sport murah dibawah 500 juta yang bisa dimiliki, dengan kualitas premiumnya.

Deretan mobil sport tersebut direkomendasikan dalam ulasan berikut ini. Simak uraiannya untuk membantu Anda mendapatkan referensi saat ingin membeli salah satu mobil sport.

Mobil Sport Murah Dibawah 500 Juta yang Mewah dan Canggih

Porsche Boxster

Produk yang cukup recommended dalam daftar mobil sport di bawah 500 juta hadir dari brand Porsche. Porsche telah mengeluarkan varian Porsche Boxster yang hadir dengan tampilan eksklusif 2 joknya. Dibanderol dengan harga 200 juta, Porsche Boxster mampu bersaing dengan mobil sport sekelasnya.

Tampilan mobil ini sangat menarik dengan dashboard yang berpasangan. Tidak hanya itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan LED yang berisikan berbagai entertainment menarik sebagai fitur hiburan untuk penggunanya.

Porsche Boxster juga telah dilengkapi dengan mesin 4 silinder turbo. Mesin ini memiliki kapasitas 2000 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 350 hp. Kekuatan mesin ini mampu mencapai torsi puncak 420 nm pada performa terbaiknya.

Mercedes-Benz E-Class

Seperti yang telah diketahui, Mercedes Benz adalah perusahaan mobil terkemuka yang terkenal dengan kemampuan terbaiknya dalam menciptakan mobil sport. Mercedes Benz telah mengeluarkan produknya dengan berbagai varian rentang harga.

Pada mobil sport dibawah 500 juta, mercedes benz telah mengeluarkan Mercedes Benz E-Class yang memiliki fitur ideal pada rentang harga sekitar 200 juta rupiah. Mobil ini dinilai sangat menarik untuk harga yang terjangkau dengan struktur kabin yang efektif.

Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin  silinder tipe supercharge  yang berkapasitas 1800 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak Tenaga puncak hingga 184 hp.

👉 TRENDING :   Cara Merawat Cat Mobil Hitam Metalik Supaya Awet

Daihatsu Copen

Mobil sport yang tidak kalah sporty di bawah 500 juta adalah Daihatsu Copen. Varian yang telah dikeluakan Daihatsu ini dibanderol dengan harga sekitar 427 juta rupiah. Dengan harga tersebut, mobil sport ini memiliki struktur yang elegan dan mewah yang dapat bersaing dengan mobil sport di kelasnya.

Daihatsu Copen hadir dengan kemampuan menutup dan membuka atapnya secara otomatis. Hal tersebut mampu membuat pengendaranya semakin terlihat edgy dengan tampilan sporty. Mobil sport ini dibekali dengan mesin turbo intercooler yang mampu membuat sistem pembakaran sangat efektif.

Daihatsu copen juga dinilai sangat hemat bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga yang maksimal. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga 64 ps dalam 6400 rpm dengan mesin kapasitas 658 cc-nya.

Toyota Celica

Beberapa pengincar mobil sport dibawah 500 juta mungkin sudah tidak asing dengan Toyota Celica. Mobil yang telah memiliki versi terbaiknya sejak 1995 ini masih bertahan di pasaran hingga saat ini karena kapasitas mesin yang tangguh dan tampilan sporty yang dimilikinya.

Toyota Celica hadir dengan kelengkapan interior dashboard elegan yang berisikan beragam fitur interaktif. Ada 4 jok sebagai kelengkapan mobil ini, dengan 2 jok di bagian belakang dapat dilipat untuk dijadikan bagasi. Tampilan sporty ini bisa didapatkan dalam satu unit mobil ini dengan harga sekitar 200 jutaan.

Mobil sport ini mengadopsi mesin 2.2L. Mesin ini berjenis 5S-FE dan mampu menghasilkan tenaga hingga 135 hp. Dalam kondisi yang prima, kemampuan dari mesin Toyota Celica tersebut mampu mencapai torsi puncak sebesar 197 nm. Hal ini cukup menarik untuk mobil sport keluaran lama.