Mobil Coupe di Bawah 500 Juta yang Menarik Dipilih 2022
Mobil Coupe di Bawah 500 Juta yang Menarik Dipilih 2022

Mobil Coupe di Bawah 500 Juta yang Menarik Dipilih 2022

Mobil coupe atau yang lebih dikenal dengan sebutan mobil sport memang tergolong mahal. Tampilannya yang sangat keren, seringkali menjadi incaran kaula muda untuk tampil lebih bergaya. Harga yang relatif mahal membuat hanya golongan tertentu yang bisa membelinya.  Akan tetapi, ada lho mobil coupe di bawah 500 juta yang sudah dilengkapi dengan spesifikasi canggih. Simak informasi selengkapnya pada uraian di bawah ini.

Mobil Coupe di Bawah 500 Juta yang Dibekali Spek Canggih

Daihatsu Copen

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan merk mobil coupe yang satu ini. Daihatsu Copen bisa Anda beli dengan harga sekitar 250 jutaan. Mobil coupe dengan bentuk mini dan unik ini diproduksi oleh PT Astra Daihatsu Motors dengan spesifikasi yang canggih, walaupun harganya tergolong murah.

Adapun mesin yang digunakan Daihatsu Copen adalah 0.7 liter KF DOHC dengan tambahan intercooler turbocharger 3 dan segaris silinder. Walaupun mesin yang digunakan tergolong kecil, ini sudah mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga mencapai 64 tk pada 6.400 rpm.

Adapun torsi maksimum yang mampu dihasilkan oleh Daihatsu Copen adalah 92 Nm pada 3.200 rpm. Selain itu, tampilan eksteriornya juga terlihat elegan dan mewah.

Apalagi karena bagian atapnya bisa terbuka dan tertutup secara otomatis layaknya mobil sport kelas atas, yang tentu membuatnya kian diminati. Daihatsu Copen juga hemat bahan bakar, jadi ini menambah list kelebihan kendaraan tersebut.

BMW E46 CI

Mobil coupe berikutnya yang harganya di bawah 500 juta adalah BMW E46 Cl. Mobil yang satu ini bisa Anda beli dengan kisaran harga 300 hingga 400 juta. Walaupun harganya tergolong murah dibandingkan mobil coupe lainnya, tetapi tenaga yang ditawarkan tidak kalah besar dikarenakan ada mesin 6 silinder.

Selain itu Anda juga bisa melakukan modifikasi agar mirip dengan BMW M3. Berpindah ke bagian eksteriornya, mobil ini tentu tampak mewah dan elegan.

👉 TRENDING :   Mobil SUV Paling Nyaman untuk Perjalanan Jauh 2022

VW Scirocco

VW Scirocco juga termasuk ke dalam jajaran mobil coupe di bawah 500 juta yang bisa Anda beli. VW atau yang biasa dikenal dengan Volkswagen merupakan mobil sport paling populer di Benua Eropa karena mirip dengan Avanza serta Xenia.

Volkswagen dijual di Eropa untuk semua golongan, sedangkan di Indonesia hanya untuk kalangan masyarakat dengan ekonomi menengah ke atas. Salah satu kelebihan mobil yang satu ini sehingga menjadi kendaraan favorit orang Eropa adalah karena desainnya yang sangat oke.

Belum lagi spesifikasi yang ditawarkan juga tidak kalah canggih seperti mesin interior mirip dengan VW Golf. Adapun yang membedakannya adalah dari sisi handlingnya untuk jenis yang satu ini lebih baik dari VW Golf. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 300 hingga 400 juta rupiah.

Mazda MX 5

Jika Anda ingin mencari merk mobil coupe lain, Mazda MX 5 bisa menjadi pilihan dengan harga yang ditawarkan berkisar antara 300 hingga 450 jutaan. Mazda MX 5 mampu mengantongi mesin hingga mencapai 1.999 cc 2.0 liter dan dilengkapi dengan 4 silinder serta 16 valves DOHC.

Kapasitas mesin yang terdapat pada Mazda MX 5 ini mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 160 HP pada 6000 rpm. Sedangkan untuk kekuatan torsi yang mampu dihasilkan adalah 200 nm dalam 4600 rpm.

Toyota 86

Mobil coupe di bawah 500 juta terakhir adalah Toyota 86 dengan harga yang ditawarkan pihak produsen berkisar antara 300 hingga 400 juta rupiah. Mobil yang satu ini diproduksi dari Jepang dan pernah digunakan dalam film berjudul Initial D.

Toyota 86 ini memiliki kapasitas mesin hingga 200 HP dan ini tergolong ringan. Karena itulah Anda bisa melakukan drifting dengan mobil ini.