Daftar Rekomendasi Mobil Atap Terbuka 2 Kursi Terbaik di 2022
Daftar Rekomendasi Mobil Atap Terbuka 2 Kursi Terbaik di 2022

Daftar Rekomendasi Mobil Atap Terbuka 2 Kursi Terbaik di 2022

Mobil sport bukanlah kendaraan yang dibanderol murah, rata-rata dijual dengan harga miliyaran rupiah. Hal itu berbanding lurus dengan segala sisinya yang sangat menarik, mulai dari desain mewah sampai segudang fitur kekinian nan canggih. Wajar sekali anak-anak muda begitu menyukai dan memburu kendaraan roda empat satu ini. Salah satu yang bagus buat dipilih adalah jenis mobil atap terbuka 2 kursi.  Lantas, seperti apa kehebatannya? Simak pada pembahasan lengkap dibawah.

Deretan Mobil Atap Terbuka 2 Kursi yang Mewah dan Elegan

Lamborghini Aventador

Pilihan mobil convertible dengan dua kursi yang pertama adalah jenis Lamborghini tipe Aventador. Mobil Lamborghini dengan tipe yang satu ini mempunyai harga cukup mahal, yaitu di kisaran 8,7 milyar rupiah.

Anda bisa menikmati kenyamanan mobil 2 kursi dengan Lamborghini Aventador ini. Tipe Lamborghini yang paling mahal ini mempunyai desain sangat mewah. Tampilannya yang sporty akan membuat Anda semakin tertarik terutama dengan teknologi canggihnya saat atapnya terbuka.

Lamborghini Aventador dilengkapi dengan mesin yang mempunyai kapasitas hingga 6498 cc. Mesin dengan kapasitas yang besar tersebut mampu menghasilkan tenaga sampai 700 HP. Mobil Lamborghini Aventador merupakan salah satu referensi terbaik untuk kendaraan roda empat convertible.

Porsche 911

Porsche juga merilis mobil beratap terbuka yang mempunyai 2 kursi, tepatnya adalah tipe 911. Mobil Porsche 911 ini mempunyai mesin yang juga berkapasitas tinggi, yaitu 3436 cc. Sementara tenaga yang mampu dikeluarkan oleh mobil 2 kursi ini adalah sebesar 350 Hp.

Mobil keluaran Porsche ini didesain dengan eksterior yang elegan dan sesuai tren kendaraan roda empat modern. Ada beberapa pilihan warna dengan cat bermodel mengkilap untuk mobil Porsche 911 dimana antara lain adalah rhodium silver metalic, jet black metalic, sarmine red, white, dan black.

Kendaraan roda empat convertible keluaran terbaru ini dibanderol dengan harga 5,9 milyar rupiah. Harga tersebut tentu saja seimbang dengan fitur canggih yang akan didapatkan dari Porsche 911. Mobil berkecepatan tinggi ini sangat menarik dan nyaman saat digunakan di perjalanan jauh maupun dekat.

👉 TRENDING :   Rekomendasi Sound System Mobil Murah Berkualitas di Tahun 2022

Mobil Atap Terbuka Aston Martin Vantage

Mobil atap terbuka 2 kursi berikutnya adalah aston martin vantage yang mempunyai desain eksterior berpenampilan aerodinamis. Kendaraan roda empat yang satu ini mempunyai tampilan sporty dengan ukuran cukup rendah untuk kategori mobil convertible.

Aston Martin Vantage merupakan mobil convertible responsif ini mempunyai handling yang cukup baik. Mobil tersebut dilengkapi dengan mesin berkapasitas 4735 cc yang bisa mengeluarkan tenaga hingga 430 Hp.

Kendaraan roda empat convertible ini dipatok dengan harga 6 milyar rupiah untuk mobil dengan berbagai teknologinya. Namun, ada hal yang harus Anda perhatikan, yaitu mobil ini cukup boros bahan bakar.

Daihatsu Copen

Daihatsu juga mengeluarkan mobil dengan atap terbuka yang hanya berkapasitas 2 penumpang saja, yaitu tipe Copen. Tidak hanya kapasitas penumpangnya yang kecil, namun ukuran mobil convertible ini juga cukup mini.

Mobil Daihatsu Copen ini sangat murah jika dibandingkan dengan pesaingnya, yaitu dibanderol dengan harga 427 juta saja. Kendaraan roda empat ini pun dilengkapi dengan mesin berkapasitas 658 cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga mencapai 64 saja.

Kendaraan roda empat yang mempunyai kecepatan tidak terlalu tinggi ini cocok untuk menempuh perjalanan di area perkotaan. Hal ini karena ukurannya yang cukup kecil dan mesin mobil tersebut tidak mudah panas di tengah kemacetan.

Mercedes Benz AMG GT

Satu lagi mobil atap terbuka 2 kursi yang bisa dijadikan sebagai pilihan, yaiti Mercedes Benz AMG GT. Mobil convertible dengan atap terbuka ini mempunyai desain modern yang membuat tampilannya kian trendy dan sporty.

Mercedes Benz AMG GT mampu mengeluarkan tenaga hingga 503 dengan mesinnya yang berkapasitas 3982 cc. Mobil ini sangat tepat sebagai pilihan untuk menempuh perjalanan baik di dalam maupun luar kota.