Ini Daftar Merek Karpet Dasar Mobil Terbaik di Tahun 2022
Ini Daftar Merek Karpet Dasar Mobil Terbaik di Tahun 2022

Ini Daftar Merek Karpet Dasar Mobil Terbaik di Tahun 2022

Karpet merupakan komponen interior mobil yang sangat penting. Saat ini pun, pilihan merek karpet mobil sangat banyak. Karenanya, pastikan Anda memilih salah satu merek karpet dasar mobil terbaik jika ingin mendapatkan yang kualitasnya premium dan terasa nyaman ketika digunakan.

Karpet mobil yang bagus sendiri biasanya harganya sedikit lebih mahal, dan umumnya di atas 1 juta. Lalu, apa saja daftar merek karpet dasar mobil dengan kualitas terbaik yang bisa dijadikan rujukan? Simak ulasan setiap produknya di bawah ini.

Merek Karpet dasar Mobil Terbaik yang Kualitasnya Oke Punya

Frontier Premium Untuk Honda HRV

Jika Anda mempunyai mobil dengan tipe HRV, untuk menambah kesan mewahnya, maka bisa menggunakan karpet berkualitas premium. Salah satu yang sangat direkomendasikan dan sudah banyak digunakan oleh orang-orang yaitu merek karpet mobil dari Frontier ini.

Harga yang dibanderol dari karpet ini pun tidak terlalu mahal. Anda cukup mengeluarkan uang kurang lebih sebesar Rp 2.200.000 sampai dengan Rp 2.500.000 saja untuk mendapatkannya.

Mobil Anda pun akan tampak lebih eksklusif setelah memasangnya. Bahkan, karpet ini juga tahan terhadap air dengan karakter waterproofnya. Karena itu, jangan heran jika merek karpet mobil ini mempunyai harga yang cukup tinggi.

Hal ini juga karena jenis karpet Frontier ini dibuat dari kulit PVC terbaik. Warna hitam yang ditawarkannya sendiri mempunyai kesan netral dan mahal. Tentu saja, karpet Frontier premium ini juga sangat kompatibel dengan mobil Honda HRV keluaran tahun 2014 ke atas.

Maxmat Elite Black Untuk Mitsubishi All New Pajero Sport

Merek karpet dasar mobil terbaik selanjutnya datang dari Maxmat yang hadir dikhususkan untuk mobil Mitsubishi All New Pajero Sport sejak tahun 2016. Satu hal yang menarik dari karpet ini yaitu karena merupakan karpet jenis tray mat.

👉 TRENDING :   Mobil Hatchback Yang Irit BBM dan Cocok Untuk Bepergian Sehari-Hari

Hal ini memungkinkan produk yang satu ini bisa merekat secara keseluruhan pada dasar mobil dengan mengikuti di setiap lekukannya. Ada beberapa kelebihan pula yang dimilikinya. Antara lain yaitu karakter EVA foam, anti selip, waterproof, hingga tidak mudah berbau.

Jika Anda ingin mendapatkan karpet ini, cukup keluarkan uang sebesar Rp 1.300.000 sampai Rp 1.500.000 saja. Dengan desainnya yang menarik pula, ini akan membuat interior mobil Anda terkesan lebih premium.

Trapo Classic Untuk Mazda CX 5 TRC MAZ 011

Karpet yang berikutnya ini hadir dengan komposisi bahan daur ulang sebesar 50 % dan virgin polymer sebanyak 50 %. Dengan ini, tidak heran bahwa karpet mobil ini dikatakan sangat ramah terhadap lingkungan.

Anda tidak perlu khawatir dengan perawatan terhadap karpet mobil ini, sebab sangat mudah dicuci dan dikeringkan. Fitur anti selip yang dimilikinya pun bisa bekerja dengan sangat baik, karena mudah menempel pada bagian dasar mobil.

Karpet mobil merek Trapo Classic ini bisa Anda bawa pulang hanya dengan harga Rp 1.400.000 sampai 1.700.000 saja. Di Indonesia sendiri, karpet ini sangat digemari oleh banyak orang karena juga dilengkapi kelebihan berupa lapisan waterproof dan EVA foam.

Sayangnya, untuk saat ini karpet mobil ini agak susah ditemukan di toko otomotif. Mengingat stoknya yang diproduksi dalam jumlah terbatas, hal ini pun wajar.

Apabila Anda ingin mendapatkannya, maka bisa membelinya melalui marketplace luar negeri seperti dari Malaysia. Hanya saja, tentu datangnya akan sedikit lebih lama, dan harganya pun berbeda.

Itulah beberapa rekomendasi merek karpet dasar mobil terbaik saat ini yang bisa jadi andalan Anda. Silahkan pilih sesuai jenis mobil yang dimiliki dan selera masing-masing ya!