Pilihan Warna Karpet Dasar Mobil Yang Bagus dan Terlihat Elegan
Pilihan Warna Karpet Dasar Mobil Yang Bagus dan Terlihat Elegan

Pilihan Warna Karpet Dasar Mobil Yang Bagus dan Terlihat Elegan

Karpet adalah salah satu aksesoris mobil yang masuk ke dalam bagian interior dan sudah selayaknya diperhatikan dengan baik.  Karpet menjadi penting karena akan membantu menjaga kebersihan kabin mobil dan memperindah interiornya. Pilihan warna karpet dasar mobil yang bagus tentunya banyak sekali, wajar apabila Anda merasa bingung.

Anda dapat memilihnya sesuai dengan selera. Namun, sebenarnya ada beberapa warna karpet mobil yang umum diminati banyak kalangan dan memang menarik. Berikut rangkuman berbagai rekomendasi warna dari karpet mobil yang bisa Anda pilih.

Warna Karpet Dasar Mobil yang Keren Untuk Interior

Beige

Pilihan warna yang satu ini memang menjadi favorit bagi sebagian besar orang. Bahkan, ada beberapa variasi warna yang dimiliki dari warna dasar beige ini, mulai dari yang muda hingga yang tua, semuanya tersedia dan bisa Anda pilih sesuai selera.

Mungkin Anda sedikit kebingungan dengan definisi warna ini. Umumnya warna beige ini identik dengan coklat pucat kekuningan. Sebagian orang juga menganggapnya sebagai warna kuning pucat yang keabu-abuan atau sering disebut dengan krem.

Sebenarnya tidak heran jika banyak orang yang menyukai warna karpet mobil ini. Hal ini tak lain karena beige merupakan warna netral sehingga bisa serasi dengan berbagai karakter dan warna dasar interior mobil Anda.

Nah, apabila Anda bosan dengan warna mainstream seperti hitam dan putih, maka beige ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, warna ini juga sangat cocok jika dikombinasikan dengan berbagai macam warna komponen lainnya.

Brown

Kesan yang ditimbulkan oleh warna coklat ini adalah nuansa yang cenderung hangat. Apabila desain interior kabin di dalam mobil Anda dominan dengan warna yang kalem, maka tidak ada salahnya untuk mencoba warna yang satu ini

Kelebihan yang dimiliki oleh warna coklat ini adalah mempunyai kesan yang lebih kekinian, mahal, dan modern. Hal tersebut disebabkan karena warna brown atau coklat hampir mendekati dengan warna emas, namun lebih berkesan.

👉 TRENDING :   Pengertian dan Cara Spooring Ban Mobil Manual yang Benar

Hanya saja, warna coklat akan terlihat buruk jika disandingkan dengan warna lain yang kurang tepat, seperti halnya biru dan ungu. Oleh sebab itu, jangan sampai Anda salah memadukan warna coklat karpet mobil ini dengan warna yang tidak senada.

Jika tidak, maka desain interior mobil Anda akan terkesan aneh. Sebaliknya, apabila dikombinasikan dengan warna lain yang tepat, maka desain mobil Anda akan lebih terasa hidup dan nyaman dipandang.

Purple

Apakah Anda adalah tipe orang kreatif? Jika iya, maka warna purple atau ungu ini sangat cocok untuk kepribadian Anda. Salah satu warna karpet dasar mobil yang bagus ini ternyata juga bisa memberikan kesan yang berbeda.

Warna ungu ini disebut-sebut mempunyai makna keagungan, kemewahan, dan kebijaksanaan. Oleh karenanya, tidak jarang warna ini dipilih oleh sebagian orang untuk menghiasi interior mobil mereka.

Red and Black

Terakhir, kombinasi antara warna hitam dan merah juga sering dipakai di berbagai perlengkapan, tak terkecuali pada karpet mobil. Perpaduan warnanya yang menarik dapat membuat interior mobil tampak lebih mengesankan.

Warna merahnya sendiri menimbulkan kesan yang berani dan memberikan aura yang kuat. Ini membuatnya sangat cocok untuk desain mobil yang eksteriornya tangguh.

Sedangkan warna hitam sendiri melambangkan keanggunan, modernitas, serta kemakmuran. Tentunya ini sangat cocok dipadukan dengan warna merah tadi.

Hitam dan merah merupakan warna karpet dasar mobil yang bagus yang bisa Anda jadikan pilihan untuk aksesoris lainnya juga pada interior mobil. Namun, pastikan bahwa setiap warna yang digunakan ini selaras dan nyambung untuk dikombinasikan.