Warna yang Cocok untuk Mobil Tua Agar Terlihat Keren
Warna yang Cocok untuk Mobil Tua Agar Terlihat Keren

Warna yang Cocok untuk Mobil Tua Agar Terlihat Keren

Mempunyai mobil tua bukanlah halangan untuk membuat kendaraan Anda tampil keren dengan desain Kekinian. Salah satu cara untuk memodifikasi kendaraan ini adalah mengganti cat dengan warna yang cocok untuk mobil tua.

Mobil tua identik dengan model klasik yang saat ini juga sedang naik daun. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba warna baru yang membuat mobil Anda lebih menarik. Berikut adalah referensi warnanya untuk membuat mobil tua Anda tampil kian mengesankan.

4 Pilihan Warna yang Cocok Untuk Mobil Tua Biar Tambah Kece

Warna Krem

Pilihan warna cat pertama adalah krem yang akan menjadikan mobil tua Anda tampak sedikit lebih cerah. Warna krem ini bisa dipilih apabila Anda menginginkan mobil tua yang tetap mempertahankan konsep klasiknya, namun dengan tampilan lebih cerah.

Memilih warna cat krem untuk mobil tua sangat mengutamakan bagi Anda. Warna ini tidak hanya membuat mobil tampak lebih keren, namun juga akan membuat tampilannya semakin dikagumi. Warna krem ini juga cocok bagi Anda yang menyukai sesuatu dengan kesan sederhana.

Cat krem juga bisa membantu Anda untuk memudarkan goresan yang sebelumnya sudah ada di mobil tua. Di samping itu, pilihan cat warna krem ini juga efektif untuk meminimalisir debu menempel pada body mobil yang membuatnya lebih cepat kusam. Tentu ini akan memudahkan semakin perawatannya.

Warna Putih

Warna yang cocok untuk mobil tua adalah mengusung konsep netral untuk mempertahankan kesan klasiknya. Cat mobil berwarna putih ini bisa dijadikan sebagai pilihan berikutnya untuk memoles mobil tua Anda agar semakin menawan.

Putih merupakan warna cat yang bisa digunakan untuk segala jenis kendaraan karena sifat netralnya. Di samping itu, warna putih ini juga tidak membutuhkan perawatan berlebihan, melainkan Anda hanya perlu untuk mengelap body mobil secara berkala.

Body mobil harus dilap secara berkala untuk menghindari debu berlebihan yang menempel. Di samping itu, cara ini adalah solusi terbaik agar mobil Anda tidak kusam, meskipun belum sempat mencucinya. Warna putih juga bisa digunakan untuk memudarkan goresan pada mobil.

👉 TRENDING :   Ternyata Begini Cara Kerja Power Window dan Komponen Sistemnya

Warna Silver

Bagi Anda penyuka warna yang mempunyai kesan berkilau, maka silver adalah pilihan terbaik untuk mobil klasik. Warna silver ini masih bersifat netral, sehingga Anda tidak perlu mencemaskan bagaimana tampilan kendaraan setelah di cat nantinya.

Cat berwarna silver ini akan mempertahankan kesan yang dibawa oleh mobil tua Anda, namun akan memunculkan tampilan baru yang lebih fresh. Mobil tua berwarna silver tentu saja akan mengesankan karena tampak lebih gagah dan menawan.

Warna silver ini juga lebih mudah untuk dipadukan dengan ornamen lain yang akan membuat mobil lebih cantik. Warna silver tersebut bisa dijadikan sebagai pilihan untuk menutupi goresan yang ada pada mobil tua Anda.

Warna Biru

Warna terakhir yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk cat mobil tua Anda adalah biru. Pilihan warna yang satu ini tentu saja akan membuat tampilan mobil tua Anda mempunyai banyak perbedaan dengan desain lawasnya.

Biru merupakan warna yang akan membuat mobil tua Anda tampak lebih terang, sehingga terkesan lebih hidup. Warna ini juga akan memberikan kesan baru, yaitu desain mobil tua dengan tampilan trendy yang cocok untuk kendaraan kekinian.

Pilihan warna yang cocok untuk mobil tua ini bisa dijadikan sebagai rujukan ketika Anda akan memodifikasi kendaraan. Sesuaikan pilihan warna dengan selera dan inovasi tampilan yang diinginkan dari mobil tua tersebut. Tampilan mobil tua yang kekinian tentu saja akan menarik.