Rekomendasi 5 Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Yang Bagus 2022
Rekomendasi 5 Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Yang Bagus 2022

Rekomendasi 5 Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Yang Bagus 2022

Mobil bekas dibawah 100 juta sekarang semakin mudah dicari, seiring banyaknya model terbaru yang terus bermunculan. Ini tentu menjadi kabar gembira bagi mereka yang ingin memiliki mobil pribadi namun budgetnya terbatas. Dengan modal sekitar 100 jutaan atau lebih sedikit, mereka bisa membeli mobil yang kondisinya masih layak pakai dan spek lumayan bagus. Berikut informasi selengkapnya. 

Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Terbaik

Membeli mobil bekas seringkali menjadi pilihan bagi kebanyakan orang, karena harganya lebih murah daripada harus membeli mobil baru. Terlebih lagi sekarang banyak situs jual beli mobil bekas yang memungkinkan mereka mendapatkan barang bagus.  

Nah, apabila Anda masih bingung dengan merk dan tipe yang hendak dipilih, silahkan mempertimbangkan beberapa rekomendasi berikut.

Honda Brio Stya 1.2E 2014

Pertama, Anda bisa memilih mobil bekas Honda Brio yang dibanderol sekitar Rp. 95 – Rp. 100 jutaan. Mobil ini termasuk produk LCGC dengan mesin bensin berkapasitas 1.2 liter. Ia mengandalkan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter yang terdiri dari 4 silinder dan bertenaga 88 Ps.

Karena sudah dilengkapi transmisi 5-percepatan, membuat Honda Brio Stya 1.2E 2014 lebih responsif dan sporty. Ketika disetir terasa ringan, sehingga cocok untuk mendukung mobilitas sehari-hari. 

Bagi pemula yang sedang bingung memilih mobil, Honda Brio Stya sangatlah recomended. Karena terasa ringan, mudah dikemudikan dan bisa melewati daerah cukup sempit tanpa banyak kendala.   

Toyota Yaris

Sedang mencari mobil bekas dibawah 100 juta untuk anak muda? Kalau begitu, Toyota Yaris Hatchback ini layak dipertimbangan. Ia mengandalkan kapasitas bensin 1496cc dan kekuatan 107 Ps di putaran 6000 rpm. Torsi yang mampu dikeluarkan mencapai 14.3 Kgm di putaran 4.200 rpm. 

Toyota Yaris hatchback memiliki dimensi 4.145 mm yang mampu menampung 5 penumpang. Terdiri dari transmisi otomatis dan manual. Desain eksteriornya terlihat begitu elegan dan sporty. Sedangkan pada interior mobil menerapkan New Advanced Infotaiment System. 

👉 TRENDING :   Pilihan Mobil Sedan Murah dan Irit untuk Sehari-hari Terbaik 2022

Mobil hatchback besutan Toyota ini dibanderol seharga Rp. 95 – Rp. 100 juta, yang dilengkapi 7 airbags, sekaligus Eco Mode dan Sport. 

Suzuki Ignis

Ignis adalah mobil SUV Suzuki yang pertama kali dirilis di pasar Indonesia pada tahun 2017 silam. Ia menawarkan body sporty yang terlihat keren. Desain headlamp dan grill sekaligus penambahan fog lamp pada mobil ini sukses membuatnya terlihat lebih modern. 

Bagian interior Suzuki Ignis terdiri dari headunit berukuran 7 inci yang dilengkapi fitur entertaiment seperti mobil lain pada umumnya. Mobil ini menyuguhkan performa mesin bertenaga maksimum 83 horsepower dengan torsi 113 Nm. Untuk kapasitas mesinnya, yaitu sebesar 1.200 cc dengan 4 silinder. 

Harga Suzuki Ignis bekas adalah 100 jutaan kurang sedikit. Satu lagi fiturnya yang keren, yaitu teknologi multipoint injection yang membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Toyota Avanza

Banyak orang mencari-cari mobil avanza bekas dibawah 100 juta, maka Avanza generasi pertama adalah jawabannya. Mobil yang pertama kali dirilis pada tahun 2003 ini dibanderol sekitar Rp. 90 jutaan. Cocok dipilih sebagai mobil keluarga karena kapasitasnya sampai 7 penumpang. 

Toyota Avanza mempunyai dua tipe mesin, yakni 1.3G dan 1.3E. Keduanya diberi kode K3DE yang mesinnya berkapasitas mencapai 1.300 cc. Sayangnya, mesin tersebut belum ditenagai dan dilengkapi teknologi VVT-i.

Untuk tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 87 horsepower dan torsi 116 Nm.  

Daihatsu Ayla M 2013

Untuk Anda yang hanya memiliki budget 70 jutaan, maka bisa mempertimbangkan Daihatsu Ayla M 2013. Mobil ini hadir dengan tampilan sangat cantik dan menarik, dibandingkan mobil lain dikelasnya. Tampilan samping dipermanis berkat kehadiran ornamen krom pada door guard dan gagang pintu. 

Kesan sporty dari Daihatsu Ayla M 2013 ini terlihat dari spoler dan wiper belakang yang dilengkapi high mount stomplamp. Pilihan paling tepat untuk mobilitas sehari-hari, khususnya wanita dan anak muda berkat desainnya yang kece. 

Demikianlah pembahasan tentang rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta terbaik 2021. Semoga bisa menjadi referensi untuk Anda yang sedang berencana membeli mobil.