Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu
Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu

5 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu Serasa di Studio Rekaman!

Sebagian orang sering menyanyikan sebuah lagu untuk mengisi waktu luang mereka, yang dimana tidak sedikit orang yang bernyanyi sebuah lagu favorit mereka yang kemudian di unggah ke media sosial. Bernyanyi terkadang juga menjadi salah satu sarana sebagai ujian praktek pelajaran seni budaya dan sebagainya.

Yang tentu tidak semua orang bisa dengan percaya diri menyanyikan sebuah lagu dengan suara asli mereka, yang kebanyakan alasanya karena memiliki suara yang buruk saat bernyanyi. Bila kalian salah satu orang yang menganggap suara kalian jelek pada saat bernyanyi, kalian bisa mengunakan aplikasi edit suara jadi merdu.

Yang nantinya dengan aplikasi edit suara tersebut bisa membuat kalain lebih percaya diri untuk merekam kegiatan bernyanyi kalian. Kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi edit suara terbaik yang nantinya bisa kalian gunakan, Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan kepada kalian.

Aplikasi edit suara jadi merdu

1.Lexis Audio Editor

Lexis Audio Editor merupakan sebuah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit sebuah audio, yang dimana nantinya pada aplikasi Lexis Audio Editor ini kalian bisa dengan mudah merubah rekaman suara kalian menjadi merdu maupun kalian buat sesuai dengan kebutuhan. Karena pada Lexis Audio Editor ini kalian bisa mendapat berbagai macam fitur editing audio yang cukup lengkap.

Untuk tampilan dari aplikasi Lexis Audio Editor ini juga sangatlah sederhana, sehingga bagi kalian yang masih awam soal editing bisa langsung memahami fungsi dari fitur-fitur yang tersedia. Selain itu pada Lexis Audio Editor ini kalian bisa dengan mudah mengedit berbagai audio dengan format yang beragam, yang diantaranya seperti MP3, WAV, AAC dan masih banyak lagi.

2.GarageBand

Aplikasi edit suara jadi merdu satu ini sudah cukup populer di kalangan editor android. Karena pada aplikasi GarageBand ini kalian sebagai pengguna bisa dengan mudah menggunakan berbagai template instrumen yang telah di sediakan. Yang nantinya kalian bisa dengan mudah mengedit lagu Hip-Hop dan lain sebagainya menggunakan GarageBand ini.

Selain bisa menggunakan template instrumen, kalian juga bisa menggunakan berbagai macam fitur yang di sediakan yang salah satunya seperti fitur yang bisa membuat audio kalian menjadi sangat jernih. kalian juga bisa mengatur suara yang ada pada audio kalian yang nantinya kalian bisa menghapus suara yang tidak di inginkan untuk mendapat hasil audio yang memuaskan.

3.Hokusai Audio Editor

Berikutnya ada rekomendasi aplikasi edit suara jadi merdu yang sudah cukup populer di kalangan pengguna IOS. Pada aplikasi Hokusai Audio Editor ini kalian dapat dengan mudah membuat sebuah rekaman maupun mengimport sebuah audio dari ponsel kalian, yang nantinya kalian bisa mengatur audio tersebut sesuai dengan kebutuhan kalian.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Gambar dan Tulisan Jadi Lebih Keren!

Fitur yang di tawarkan pada aplikasi Hokusai Audio Editor ini antara lain seperti, mengatur resonansi, Mengatur Gema, Normalisasi Volume dan masih banyak lagi. Aplikasi satu ini juga memiliki tampilan yang simpel dan mudah di pahami, Namun juga tetap memberikan kesan profesional pada tampilan aplikasi Hokusai Audio Editor ini.

4.Media Converter

Selanjutnya ada Media Converter sebagai salah satu pilihan aplikasi edit suara jadi merdu yang nantinya bisa kalian gunakan. Pada aplikasi Media Converter ini kalian akan mendapatkan fitur editing audio yang cukup lengkap, antara lain seperti memotong dan menempel audio, Mempercepat dan memperlambat audio, Dan juga masih banyak lagi fitur yang nantinya bisa kalian gunakan pada aplikasi Media Converter ini.

Pada aplikasi Media Converter ini kalian bahkan juga bisa mengedit sebuah video untuk nantinya kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian. Yang dimana pada aplikasi Media Converter ini kalian dapat mengedit sebuah video dengan berbagai macam format, Seperti MP4, Flv, MPEG, dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa mengkonversi file video tersebut menjadi sebuah file audio menggunakan aplikasi Media Converter.

5.Timbre

Untuk rekomendasi aplikasi edit suara terakhir ada Timbre. Aplikasi Timbre ini sendiri hadir pada hampir semua platform, Seperti Android, IOS, Dan juga windows. Yang nantinya bisa kalian pilih sendiri untuk menggunakan aplikasi Timbre ini menggunakan platform sesuai kesukaan kalian.

Pada aplikasi Timbre ini kalian bisa dengan mudah mengedit audio dengan menggunakan berbagai macam fitur yang tersedia. Yang dimana fitur yang di hadirkan juga sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, yang nanti kalian bisa memotong, menempel serta mempercepat sebuah audio sesuai kebutuhan kalian. Timbre juga bisa kalian gunakan sebagai sarana untuk mengedit sebuah video, yang nantinya fitur yang bisa kalian gunakan juga sangatlah beragam.

Kalian bisa memanfaatkan beberapa Aplikasi edit suara jadi merdu tersebut untuk menjadi sarana hiburan kalian untuk mengisi waktu luang ataupun bisa saja kalian gunakan untuk memenuhi kebutuhan kalian masing-masing. Itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian pilih untuk menjadi platform edit suara sesuai kebutuhan kalian.