Aplikasi Pengganti Youtube Vanced
Aplikasi Pengganti Youtube Vanced

5 Aplikasi Pengganti Youtube Vanced Yang Fiturnya Mirip

Seperti yang kita ketahui Youtube merupakan sebuah platform berbagi video yang paling populer, Yang dimana dengan sebuah aplikasi youtube kalian sudah bisa menemukan banyak video hiburan, Edukasi hingga berbagai macam Tutorial yang nantinya bisa langsung kalian praktekan di rumah. Tidak hanya itu, Aplikasi youtube juga menjadi salah satu platform penghasil uang yang sangat di gemari oleh hampir semua kalangan. Karena cara untuk dapat menghasilkan uang dari youtube terbilang cukup mudah.

Dan juga seperti yang telah di ketahui oleh semua pengguna youtube, Bahwasanya pada sebuah aplikasi youtube terdapat Iklan video. Yang dimana iklan tersebut kadang kali mengganggu kita sebagai para pengguna youtube, apalagi pada saat kita sedang fokus menyimak sebuah video. Namun kalian bisa menginstal Youtube vanced untuk bisa menikmati semua layanan video dengan bebas dari iklan. Yang nantinya di perlukan cara yang sedikit rumit untuk menginstal sebuah youtube vanced.

Oleh karena itu pada pembahasan kita kali ini adalah beberapa Aplikasi pengganti youtube vanced yang bisa kalian gunakan. Yang tentunya beberapa aplikasi tersebut memiliki fitur atau fungsi yang sama yaitu menonton video tanpa adanya gangguan iklan. Untuk kalian yang penasaran bisa langsung menyimak daftar yang telah kita buat berikut ini.

Aplikasi pengganti YouTube Vanced

1.NewPipe

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan untuk menjadi pengganti Youtube vanced ada NewPipe. Kalian bisa menginstal aplikasi satu ini tanpa perlu memilih sebuah smartphone yang mendukung fitur GMS, karena itu kalian bisa dengan mudah menginstal aplikasi NewPipe ini pada hampir semua tipe smartphone android kalian.

NewPipe bisa kalian gunakan dengan berbagai macam fitur yang tersedia, yang dimana nantinya fitur-fitur tersebut bisa kalian pakai layaknya pada sebuah Youtube Premium. Hanya saja pada aplikasi NewPipe ini kalian tidak bisa login menggunakan akun google kalian, yang membuat kalian tidak bisa menonton berbagai video favorit kalian.

2.GoTube

Berikutnya ada GoTube sebagai salah satu pilihan aplikasi pengganti youtube vanced. Aplikasi GoTube sendiri juga merupakan salah satu aplikasi pemutar video yang cukup populer, yang nantinya kalian bisa mengunduh aplikasi GoTube ini pada platform Google Playstore. GoTube juga telah mendapat berbagai macam ulasan positif dari para penggunanya.

Sama seperti Youtube vanced dan juga aplikasi pertama tadi, dengan menggunakan aplikasi GoTube ini kalian bisa dengan mudah meonton sebuah video dengan lancar serta tanpa adanya gangguan iklan yang tiba-tiba muncul. Kualitas video yang di sajikan juga sangat bagus, Karena itu kalian bisa lebih menikmati video yang ingin kalian tonton.

3.Pure Tuber

Pure Tuber juga bisa kalian jadikan pilihan aplikasi pengganti youtube vanced terbaik. Yang nantinya dengan aplikasi Pure Tuber ini kalian bisa memutar sebuah video di latar belakang hingga dengan memutar sebuah video dengan keadaan layar mati. Kalian juga bisa menggunakan fitur download pada aplikasi Pure Tuber ini untuk bisa menyimpan video favorit kalian untuk bisa di tonton tanpa perlu koneksi internet.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di Sosmed

Pada aplikasi Pure Tuber kalian juga bisa login menggunakan akun google kalian, Sehingga kalian bisa menonton video kesukaan kalian dengan mudah. Kalian juga bisa menginstal aplikasi MicroG untuk bisa menyinkronkan data dari akun google kalian untuk nantinya kalian bisa menonton serta melihat histori kalian.

4.Youtube Pro by SamMod

Aplikasi Youtube Pro by SamMod juga bisa kalian gunakan sebagai salah satu pengganti aplikasi Youtube vanced, karena memang aplikasi Youtube Pro by SamMod ini memberikan tampilan dan juga fitur yang tidak jauh berbeda dengan Youtube vanced. Kalian juga bisa menginstal aplikasi MicroG agar nantinya kalian bisa login menggunakan akun google kalian.

Pada aplikasi Youtube Pro by SamMod ini kalian juga akan mendapat fitur yang hampir sama dengan Youtube premium, Yang diantaranya seperti menonton video tanpa iklan hingga dengan memutar video pada latar belakang. Dengan aplikasi Youtube Pro by SamMod kalian juga bisa menonton sebuah video favorit kalian dengan kualitas tinggi.

5.SkyTube

Rekomendasi aplikasi pengganti youtube vanced terakhir ada SkyTube. Dengan aplikasi SkyTube ini kalian bisa menonton video youtube tanpa iklan serta bisa kalian gunakan secara gratis pada sebuah smartphone android kalian. Kalian juga bisa menggunakan aplikasi SkyTube ini tanpa perlu login menggunakan akun google pribadi kalian.

Yang nantinya kalian bisa memanfaatkan fitur yang di sediakan untuk bisa menyinkronasi histori video kalian. Kalian bisa menggunakan aplikasi SkyTube ini untuk pilihan pengganti dari aplikasi Youtube vanced maupun Youtube premium. SkyTube juga menjadi salah satu aplikasi populer bila mencari sebuah aplikasi nonton video gratis tanpa gangguan iklan.

Dengan hadirnya beberapa aplikasi pengganti youtube vanced tersebut kalian bisa lebih leluasa serta fokus pada video yang ingin kalian tonton. Yang nantinya kalian bisa memilih salah satu dari beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan tersebut, Dan itulah tadi daftar rekomendasi aplikasi dari kami.