Aplikasi Mixing Lagu DJ Terbaik
Aplikasi Mixing Lagu DJ Terbaik

5 Aplikasi Mixing Lagu DJ Terbaik di Android

Kegiatan mendengar lagu pastinya sering di lakukan oleh setiap orang untuk mengisi waktu luang mereka. Yang dimana tiap orang pastinya memiliki genre lagu kesukaan mereka masing-masing, Dan juga ada beberapa orang yang memilih membuat sebuah lagu ketimbang hanya mendengarkan lagu-lagu favorit mereka.

Yang dimana untuk saat ini telah banyak hadir aplikasi yang bisa di gunakan sebagai sarana untuk membuat sebuah lagu. Beberapa aplikasi tersebut bisa kalian gunakan dengan sangat mudah, Yang nantinya kalian hanya perlu melakukan mixing atau mencampur lagu untuk menghasilkan sebuah lagu baru layaknya Dj. Dan berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi dari kami yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi mixing lagu Dj terbaik

1. Wavepad

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan adalah Wavepad. Dengan aplikasi Wavepad ini kalian bisa menciptakan sebuah lagu Dj dengan sangat mudah, yang nantinya kalian akan sangat terbantu dengan menggunakan aplikasi Wavepad ini karena memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah untuk kalian pahami.

Aplikasi Wavepad ini juga sangat ringan untuk di gunakan. Yang nantinya dengan aplikasi satu ini kalian bisa mengatur sebuah lagu sesuai dengan keinginan kalian, Dengan itu kalian bisa sangat mudah membuat sebuah lagu dengan aplikasi Wavepad ini. Namun kalian memerlukan sebuah perangkat komputer atau laptop untuk bisa menggunakan aplikasi Wavepad ini.

2. Super Sound

Aplikasi mixing lagu Dj terbaik berikutnya yang bisa kalian gunakan adalah Super Sound. aplikasi satu ini juga telah menjadi salah satu aplikasi editing audio atau musik yang cukup populer di kalangan pengguna android, Karena memang aplikasi Super Sound ini memberikan kemudahan dalam melakukan editing audio. Super Sound sendiri telah di unduh lebih dari 10 juta kali pada platform Google Playstore.

Dengan aplikasi Super Sound ini kalian bisa melakukan berbagai macam pengeditan audio, Yang diantaranya seperti memotong, menempel, mencampur lagu dan masih banyak lagi fitur yang bisa membantu kalian dalam melakukan editing musik dengan aplikasi Super Sound ini. Aplikasi satu ini juga telah mendukung berbagai macam format audio, nantinya dengan fitur tersebut kalian bisa dengan leluasa mengedit sebuah musik menggunakan aplikasi satu ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK Terbaik

3. Inshot MP3 Cutter

Sesuai dengan namanya Pada aplikasi Inshot MP3 Cutter ini kalian bisa memotong sebuah lagu dan juga mengedit sebuah musik. Dengan Inshot MP3 Cutter ini kalian juga bisa mencampur banyak musik untuk mendapatkan sebuah instrumen yang baru, Tentunya dengan menggunakan aplikasi Inshot MP3 Cutter ini kalian juga bisa dengan mudah mengatur musik yang kalian edit tersebut dengan bebas.

Kalian bisa menggunakan berbagai macam jenis audio yang nantinya bisa kalian edit pada aplikasi Inshot MP3 Cutter ini, diantaranya seperti mp3, wav, ogg, m4a, dan masih banyak lagi. Selain itu dengan menggunakan aplikasi satu ini kalian bisa menghasilkan sebuah musik dengan suara yang jernih. Dengan fitur serta kemudahan yang di berikan tersebut membuat aplikasi Inshot MP3 Cutter ini di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android.

4. Accontlab MP3 Cutter

Rekomendasi aplikasi mixing lagu dj terbaik selanjutnya ada Accontlab MP3 Cutter. Yang dimana dengan aplikasi Accontlab MP3 Cutter ini kalian dapat dengan mudah melakukan mixing pada banyak lagu untuk kalian jadikan satu, Yang nantinya kalian juga bisa mengedit keseluruhan dari lagu tersebut secara manual.

Sama dengan beberapa aplikasi edit musik sebelumnya, pada aplikasi Accontlab MP3 Cutter ini kalian juga bisa menggunakan berbagai macam audio dengan format yang berbeda-beda. Kalian juga tidak akan kesulitan dalam menggunakan aplikasi Accontlab MP3 Cutter ini karena memang telah di buat dengan sangat sederhana agar mudah di gunakan oleh para pengguna.

5. AudioLab

Terakhir ada aplikasi AudioLab untuk bisa menjadi pilihan kalian mengedit sebuah audio. Aplikasi satu ini juga cukup populer di kalangan pengguna android, Yang dimana aplikasi AudioLab ini sendiri telah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna android. Pada aplikasi AudioLab ini kalian bisa menggunakan berbagai macam fitur untuk membantu proses editing kalian.

Yang nantinya kalian akan mendapatkan beberapa tools seperti Potong, Tempel, Salin, Tambah dan masih banyak lagi untuk bisa kalian gunakan pada aplikasi AudioLab ini. Kalian bisa dengan mudah menambahkan banyak lagu untuk kalian edit agar bisa menjadi sebuah lagu layaknya buatan seorang Dj profesional.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Trading Forex Terpercaya dan Dapat Izin OJK

Dengan menggunakan beberapa aplikasi tersebut kalian tidak perlu bingung untuk bisa membuat sebuah lagu dengan cara melakukan mixing banyak musik, Kalian hanya perlu memilih sebuah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan serta kesukaan kalian dalam melakukan editing. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi mixing lagu dj terbaik dari kami.