Aplikasi Untuk Membuat Tulisan Bergerak
Aplikasi Untuk Membuat Tulisan Bergerak

5 Aplikasi Untuk Membuat Tulisan Bergerak Paling Keren!

Mungkin bagi sebagian orang melihat papan tulisan berjalan atau billboard LED adalah hal yang biasa, yang terkadang tulisan berjalan tersebut di gunakan pada berbagai hal. Yang paling sering di gunakan pada sebuah konser
ataupun acara besar.

Tidak sedikit juga yang memanfaatkan billboard LED untuk menjadi media iklan atau promosi produk dan jasa mereka. Bagi kalian yang merasa tulisan bergerak seperti tulisan LED tersebut keren, kalian bisa mencoba beberapa
aplikasi untuk membuat tulisan bergerak pada smartphone kalian.

Yang nantinya dengan beberapa aplikasi pembuat text berjalan tersebut kalian bisa dengan mudah membuat teks berjalan menggunakan smartphone kalian. Oleh karena itu kali ini kami akan memberikan kalian rekomendasi beberapa aplikasi yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membuat tulisan bergerak.

Aplikasi untuk membuat tulisan bergerak

1.Digital LED Signboard

Rekomendasi Aplikasi untuk membuat tulisan bergerak pertama ada Digital LED Signboard. Pada aplikasi Digital LED Signboard ini kalian dapat membuat sebuah video teks berjalan dengan sangat mudah, yang nantinya dengan aplikasi Digital LED Signboard ini kalian bisa menghasilkan video teks berjalan yang keren hanya dengan bermodalkan smartphone.

Pada aplikasi Digital LED Signboard ini kalian juga dapat memilih berbagai macam style, effect, dan juga warna dari teks video yang nantinya bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian. Yang nantinya semua fitur yang di hadirkan oleh aplikasi Digital LED Signboard ini bisa kalian gunakan secara gratis.

2.LED Sroller Pro

Aplikasi LED Sroller Pro juga bisa menjadi salah satu aplikasi untuk membuat tulisan bergerak yang bisa kalian instal pada smarphone android kalian. Yang dimana pada aplikasi LED Sroller Pro ini kalian bisa menghasilkan sebuah video running text dengan style hingga font yang bisa kalian sesuaikan.

Aplikasi LED Sroller Pro ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan pada ponsel android kalian. Meskipun memiliki ukuran yang tergolong kecil, aplikasi LED Sroller Pro ini menghadirkan fitur yang cukup menarik untuk di gunakan. Yang dimana nantinya kalian bisa membuat running teks yang bisa berkelap-kelip sesuai dengan irama musik.

3.LED Scroller

Aplikasi untuk membuat tulisan bergerak satu ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, Dan juga memiliki ukuran aplikasi yang sangat kecil bila di bandingkan dengan beberapa aplikasi sejenis. Meskipun begitu Aplikasi LED Scroller ini menghadirkan banyak pilihan font dan juga style yang nantinya bisa kalian gunakan.

Pencahayaan pada aplikasi LED Scroller ini juga bisa kalian atur sedemikian rupa untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kalian, yang bahkan pencahayaan dari aplikasi LED Scroller ini bisa sangat terang tergantung degan pilihan kalian. kalian bisa mengunduh aplikasi LED Scroller secara gratis pada platform Google Playstore.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Foto Struk Belanja

4.LED Sign Board

Selanjutnya ada LED Sign Board yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membuat sebuah teks atau tulisan berjalan pada ponsel android kalian. Dengan aplikasi LED Sign Board ini kalian tidak hanya bisa membuat teks berjalan biasa melainkan kalian bisa dengan bebas menambahkan Emoji sesuai keinginan kalian agar teks berjalan yang kalian buat terlihat lebih menarik.

Yang nantinya pada aplikasi LED Sign Board ini kalain akan mendapat sangat banyak pilihan emoji yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk bisa menggunakan aplikasi LED Sign Board ini juga tidak di perlukan sebuah ponsel dengan spesifikasi yang tinggi, Karena memang aplikasi LED Sign Board ini sangat ringan untuk di gunakan pada hampir semua tipe ponsel android.

5.LED Banner Marquee

Rekomendasi aplikasi untuk membuat tulisan bergerak terakhir ada LED Banner Marquee. Sama seperti pada aplikasi sebelumnya, dengan aplikasi LED Banner Marquee ini kalian dapat membuat sebuah video tulisan bergerak degan menambahkan berbagai macam emoji menarik pada video yang kalian buat.

LED Banner Marquee memberikan tampilan aplikasi yang sederhana, yang juga kalian nantinya bisa dengan bebas mengatur style hingga dengan mengganti background sesuai keinginan kalian. Pada aplikasi LED Banner Marquee ini kalian juga di bebaskan untuk mengatur Brightness dari tulisan bergerak yang kalian buat.

Dengan hadirnya aplikasi untuk membuat tulisan bergerak, kalian bisa dengan mudah membuat teks berjalan menggunakan smartphone sesuai dengan kebutuhan kalian. Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi dari kami, yang nantinya kalian bisa memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing.