5 Aplikasi Desain Baju Paling Populer di Android
5 Aplikasi Desain Baju Paling Populer di Android

5 Aplikasi Desain Baju Paling Populer di Android

Hadirnya aplikasi desain baju di era yang serba digital seperti sekarang ini sudah pasti akan sangat berguna bagi mereka yang hobi mendesain dan membuat sendiri baju untuk mereka pakai. Pasalnya kita tidak dituntut untuk menjadi seperti desainer profesional yang mempunyai berbagai jenis model baju. Cukup dengan aplikasi desain baju terbaik ini maka kalian dapat mendesain baju anda sendiri layaknya desainer ngetop sekarang ini.

Mendesain baju sendiri biasanya banyak dilakukan oleh kaum hawa terutama pada saat hari raya atau hari besar lainnya. Kalau dahulu kebanyakan orang memakai kertas dan pensil untuk melukis baju idaman mereka tapi sekarang telah ada sebuah aplikasi desain baju yang dapat membantu pekerjaan mereka yang ingin memiliki baju dengan model dan desain mereka sendiri.

Aplikasi Desain Baju Paling Populer

Beberapa aplikasi desain baju ini mungkin bisa membantu anda menyelesaikan projek desain baju anda karena disana sudah terdapat banyak sample baju yang kita hanya tinggal tempel saja tidak perlu repot mendesain ulang. Untuk lebih jelas mengenai aplikasi desain baju ini silahkan simak artikel ini sampai habis ya..

1. Snaptee: T-Shirt Design

Snaptee: T-Shirt Design
Snaptee: T-Shirt Design

Instal Aplikasi

Aplikasi desain baju yang satu ini memang sangat cocok buat kalian yang hobi memakai kaos. Karena di dalam aplikasi ini kalian bisa merancang kaos ala distro dengan sangat mudah dan juga cepat. Rancangan yang dihasilkan pun tidak kalah bagus dengan hasil desain dari Photoshop. Wah kalau begini sih ini bisa jadi peluang usaha juga ya, hehe..

2. Ingubo

Ingubo
Ingubo

Instal Aplikasi

Aplikasi desain baju yang kedua adalah Ingubo. Aplikasi ini telah menyediakan berbagai template yang bisa kalian gunakan dan pastinya akan up to date mengikuti perkembangan zaman. Aplikasi ini juga terdapat banyak fitur dan yang pasti akan sangat mudah untuk digunakan. Selain itu di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur yang dapat memprediksi trend fashion apa yang lagi hits untuk sekarang ini sehingga kalian bisa mengikuti trend yang lagi hits.

3. Fashion Design Flat Sketch

Fashion Design Flat Sketch
Fashion Design Flat Sketch

Instal Aplikasi

Di urutan ketiga ada Fashion Design Flat Sketch. Aplikasi desain baju kali ini akan memudahkan anda untuk mendesain berbagai jenis model baju seperti kemeja, kaos, baju jenis blus, dress, bahkan sampai blazzer pun dapat anda kreasikan disini. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan merasa seperti desainer profesional karena mulai dari membuat sketsa hingga finishin bisa kalian lakukan sendiri. Selain itu aplikasi ini juga cukup populer hingga mendapatkan ribuan pengguna di PlayStore dan juga aplikasi yang dibuat oleh Laura Paez ini juga tergolong cukup ringan untuk sejenis aplikasi lain di Android.

👉 TRENDING :   Get Beginner's Guide to Reading Schematics Now!!!

4. Daily Men Fashion Style

Daily Men Fashion Style
Daily Men Fashion Style

Instal Aplikasi

Kalau aplikasi desain baju di urutan ke-empat ini hanya di peruntukkan untuk mendesain baju pria saja jadi sangat cocok kalau anda berkeinginan mendesain baju yang paling trend untuk pria. Banyak fitur yang akan anda dapatkan dalam aplikasi ini termasuk juga referensi gambar yang bisa kalian gunakan untuk mencari ide baru. Kalau kalian bingung bagaimana memulainya, disini sudah terdapat tutorial yang akan membantumu agar bisa mendesain sendiri baju idaman mu.

5. Design & Get Your T-Shirt

Design & Get Your T-Shirt
Design & Get Your T-Shirt

Instal Aplikasi

Aplikasi desain baju yang terakhir yakni Design & Get Your T-Shirt. Aplikasi ini sangat cocok buat kalian yang hobi memberikan tulisan atau kata-kata pada bagian depan atau belakang baju. Dalama aplikasi ini juga terdapat banyak template yang dapat kalian gunakan dan tinggal beri teks maka kaos anda akan siap untuk dicetak. Selain template yang beragam, aplikasi ini juga telah menyediakan berbagai gambar lucu dan menarik yang bisa kalian gabungkan dengan teks atau kata-kata inspiratif kalian pada saat mendesain. Selain itu semua, disini juga banyak pilihan font keren yang tentunya akan sangat membantumu menentukan desain terbaik yang akan kalian dapatkan nanti.

Itulah beberapa aplikasi desain baju terbaik yang telah saya rangkum buat kalian semua agar kalian tidak bingung karena banyak sekali aplikasi desain serupa yang tidak mungkin akan kalian coba satu persatu. Untuk itulah saya merangkum aplikasi yang menurut saya menjadi aplikasi terbaik yang akan berguna buat kalian semua.