Ketahui Aplikasi Editor Video Android Terbaik, Wajib Dicoba!
Ketahui Aplikasi Editor Video Android Terbaik, Wajib Dicoba!

Ketahui Aplikasi Editor Video Android Terbaik, Wajib Dicoba!

Video yang unik serta keren pasti dibutuhkan beberapa polesan agar semakin luar biasa. Untuk mengolahnya menjadi sebuah karya yang bisa dikatakan spektakuler, maka perlu bantuan dari sebuah aplikasi. Aplikasi editor video Android terbaik dari yang tidak gratis sampai yang benar-benar free itu banyak jenisnya. Setiap aplikasi punya beberapa mendasar yang menjadi perbedaan.

Aplikasi editor ini akan menawarkan keistimewaannya pada setiap editan. Jika merasa salah satu aplikasi tidak mampu memberikan hal yang diminta, maka dapat memilih aplikasi lain.

Aplikasi Editor Video Android Terbaik

Beberapa aplikasi ini mungkin kamu sudah mengenalnya karena memang aplikasi ini sangat populer di kalangan konten kreator terutama yang menggunakan hp android. Banyak juga dari mereka yang hanya bermodalkan aplikasi ini bisa menghasilkan uang hingga ribuan dollar. Berikut referensi aplikasi yang cocok untuk ngedit, yaitu.

1. Kine Master

Pertama, favorit dari jutaan pengguna editor video adalah Kine Master. Aplikasi ini mudah didapatkan melalui Playstore secara bebas atau gratis dan bisa pula memilih untuk yang berbayar. Tentu keduanya punya perbedaan yang jelas. Apabila memilih yang tidak berbayar, maka harus menerima apabila videonya nanti hasilnya ada watermarknya. Begitupun sebaliknya, untuk yang bebas watermark maka harus mengeluarkan biaya untuk langganan.

Beberapa fitur tersedia gampang sekali untuk digunakan, bahkan jika pengguna adalah seorang pemula, maka fitur ini begitu mudah dimengerti. Tidak begitu rumit dalam menjalankannya, hanya buka Kine master pro, lalu unggah video dan lakukan polesan pada beberapa hal di video tersebut.

2. FilmoraGo

Kedua, aplikasi editor video Android terbaik yang tidak henti untuk menarik para editor adalah FilmoraGo. Tidak jauh berbeda dengan Kinemaster, FilmoraGo juga bisa untuk melakukan pengeditan transisi, memberikan efek suara atau music tambahan. Bahkan bisa pula menempelkan tulisan-tulisan khusus untuk memberikan kesan ramai dan lebih jelas.

Pada pengaplikasiannya juga tidak repot, unduh saja FilmoraGo di playstore lalu daftar secara singkat pada form yang memang sudah terpajang. Langsung lakukan pengeditan awal dengan video yang singkat dulu, lalu lakukan uji coba untuk mengasah apa yang menjadi keterampilan pengguna.

3. Viva Video

Berikutnya yang juga dapat dinikmati tanpa membayar adalah aplikasi Viva Video. Untuk menggunakannya hanya perlu mengunduh di playstore. Tidak perlu melakukan pembelian membuat Viva Video ini menarik perhatian beberapa content creator yang sebagian diantaranya masih pemula. Karena untuk pemula, Viva video ini bisa dikatakan keren dengan fitur yang mengesankan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Murah Tidak Mencekik

Memotong video dan menjadikannya dalam bentuk HD dapat dilakukan dengan bantuan Viva Video ini. Tidak hanya itu, jika berencana untuk membagikan apa yang telah diedit, maka Viva Video langsung dapat menawarkan fitur share ke beberapa sosial media yang terkait dengan ponsel itu.

4. VideoShow

Terakhir yang memang sudah dikenal banyak masyarakat adalah aplikasi yang bernama VideoShow. Untuk mengedit video secara umum dan ingin memberikan suara tambahan yang langsung dapat direkam dari mic, maka VideoShow ini mumpuni sekali. Para pemula bisa menggunakannya tanpa mengalami kesulitan apapun.

Tidak perlu khawatir akan fitur yang bikin pusing karena VideoShow ini mampu menyajikan setiap detail fiturnya secara gambling dan tidak rumit. Untuk menyimpan secara HD pun dapat dilakukan di VideoShow ini. Aplikasi bercirikan warna orange ini memang luar biasa manfaatnya.

Itulah beberapa aplikasi editor video Android terbaik saat ini yang tidak sulit untuk dijalankan. Beberapa aplikasi canggih juga turut mendukung lancarnya pengeditan dari video ini. Bahkan tidak jarang jika aplikasi yang tidak bayar pun malah lebih keren hasilnya tergantung dari keterampilan pengeditan. Akan tetapi, memanglah keterampilan juga dibutuhkan agar semakin luar biasa.

Originally posted 2022-04-20 14:17:49.