5 Aplikasi Yang Lagi Hits dan Viral Saat Ini
5 Aplikasi Yang Lagi Hits dan Viral Saat Ini

5 Aplikasi Yang Lagi Hits dan Viral Saat Ini

Bagi sebagian orang mengikuti sebuah trend yang ada pada media sosial merupakan hal yang wajar, Selain itu kita biasanya juga harus setidaknya tau apa saja yang sedang trend di kalangan anak muda. Dengan mengetahui sebuah trend, kita bisa memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan yang salah satunya adalah mencari informasi terkini di kalangan anak muda.

Kalian bisa saja mengetahui berbagai macam hal yang sedang hits dengan cara membuka media sosial, Yang nantinya kalian akan tau postingan apa yang paling sering kalian lihat. Namun tentunya hal tersebut masih cukup merepotkan, Maka dari itu kami telah merangkum daftar Aplikasi yang lagi hits di kalangan anak muda. Berikut ini adalah daftar tersebut

Aplikasi yang sedang Hits di tahun 2022

1. TikTok

Aplikasi pertama adalah TikTok. TikTok sendiri merupakan sebuah aplikasi atau platform berbagi video yang sangat populer sejak tahun 2018. Pada aplikasi TikTok ini, kalian akan di berikan berbagai macam fitur dan juga template untuk mengedit sebuah video.

Selain membuat sebuh video, Pada aplikasi TikTok ini kalian juga bisa menemukan berbagai macam video Hits dari para pengguna TikTok lainnya. Selain video kekinian TikTok juga memberikan berbagai macam video informatif lainnya. Dan juga Kebanyakan video saat ini banyak bersumber dari aplikasi TikTok ini.

2. Netflix

Berikutnya ada Netflix. Aplikasi Netflix merupakan sebuah platform penyedia layanan untuk menonton film, yang dimana Netflix ini sendiri telah menjadi aplikasi streaming film terpopuler di seluruh dunia. Pada aplikasi Netflix ini kalian bisa memilih berbagai macam resolusi untuk menonton film.

Bukan hanya dengan pilihan resolusi yang jernih saja, Melainkan pada platform Netflix ini kalian juga bisa menemukan jutaan film dengan berbagai genre yang nantinya bisa kalian tonton kapan saja. Aplikasi Netflix ini menjadi populer pada saat ada wabah virus Covid-19 dulu, sebab semua orang di minta untuk tetap tinggal di rumah hingga pandemi tersebut reda.

3. iQIYI

Bukan hanya Netflix saja yang menjadi sangat populer pada saat ada pandemi, melainkan platform nonton film seperti iQIYI juga menjadi sangat populer. Yang dimana pada platform iQIYI ini kalian bisa menonton berbagai macam film serial Asia dan juga Anime.

Sama seperti Netflix, iQIYI juga menyediakan pilihan resolusi atau kualitas gambar yang sangat jernih. Selain itu aplikasi iQIYI juga menawarkan berbagai macam series film dengan bermacam-macam genre Seperti Horor, Action dan lain-lain.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Anime Lovers, Nonton Anime Tanpa Ngadat Lagi

4. VN Video Editor

Selanjutnya ada sebuah aplikasi untuk mengedit video, yaitu VN Video Editor. Aplikasi yang sedang populer di kalangan anak muda ini memberikan banyak fitur, Yang dimana para anak muda saat ini sering kali membuat
sebuah trend video yang nantinya akan mereka unggah ke akun media sosial mereka.

Dengan kemudahan dalam mengedit video tersebut menjadikan aplikasi VN Video Editor ini menjadi sangat populer di kalangan anak muda, Selain dengan kemudahan tersebut kalian juga bisa menyimpan hasil editan video kalian menggunakan aplikasi VN Video Editor ini dengan resolusi yang jernih.

5. CapCut

Terakhir ada aplikasi CapCut. CapCut sendiri hampir sama dengan VN Video. yang dimana para pengguna aplikasi CapCut ini bisa dengan bebas mengedit video mereka dengan menggunakan banyak template yang telah di sediakan.
CapCut sendiri lebih di tujukan untuk membuat video dengan durasi pendek.

Yang dimana hasil editan video menggunakan CapCut ini biasanya hanya berdurasi 30 detik, Yang pastinya hal tersebut sangatlah sesuai bila di jadikan sebuah status Whatsapp.

Selani itu CapCut memberikan sangat banyak template video yang bisa di gunakan dan juga berbagai macam lagu Hits yang sering di pakai oleh anak muda jaman sekarang.

 

Itulah tadi beberapa daftar aplikasi yang lagi hits yang bisa kalian coba, Beberapa aplikasi tersebut bisa kalian gunakan pada saat waktu luang. Yang nantinya membuat kalian bisa tau hal-hal populer terkini.