5 Aplikasi Anime Lovers, Nonton Anime Tanpa Ngadat Lagi
5 Aplikasi Anime Lovers, Nonton Anime Tanpa Ngadat Lagi

5 Aplikasi Anime Lovers, Nonton Anime Tanpa Ngadat Lagi

Anime memang saat ini tengah di gemari oleh sebagian kaum milenial, mulai yang berumur belasan bahkan sampai yang tergolong tua. Bicara soal anime, kebanyakan kaum milenial sekarang menonton anime tidak lagi melalui siaran tv, melainkan melalui sebuah aplikasi anime secara streaming. Untuk itu saya akan share beberapa aplikasi nonton anime gratis yang bisa kalian gunakan di smartphone kalian.

Dikutip dari laman wikipedia.org, Anime adalah animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime sendiri merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Daftar Aplikasi Anime

Selain lebih gampang dan simple, menonton anime melalui smartphone juga bisa dilakukan dimana saja asalkan hp kalian terkoneksi dengan internet. Nah, beberapa rekomendasi apk anime ini bisa kalian akses gratis dan sudah tersedia subtitle Indonesia juga lo. Mau tau apa aja aplikasinya? yuk simak artikel dibawah.

1. Viki

Viki Apk
Viki Apk

Buka Aplikasi

Aplikasi anime yang pertama adalah Viki. Didalam aplikasi Viki ini tersedia ribuan anime dalam berbagai jenis genre mulai dari action, animasi, car, comedy, demons, dan masih banyak genre lainnya. Selain itu aplikasi Viki ini juga menyediakan berbagai macam subtitle mulai dari subtitle Indonesia, Spanyol, Inggris, Italian dan berbagai bahasa lain.

2. Anime TV

anime tv
anime tv

Buka Aplikasi

Aplikasi anime yang kedua adalah Anime TV. Sesuai namanya aplikasi ini memang di khususkan untuk pecinta anime atau yang biasa disebut anime lovers. Aplikasi yang telah di unduh lebih dari satu juta kali ini memiliki kelebihan yakni kualitas gambar yang sudah full HD, serta beragam judul anime yang mencapai 30 ribu judul. Disini kalian juga bisa memilih kualitas gambar dan juga audio secara mudah dan tentunya sangat jernih.

3. Crunchyroll

Crunchyroll
Crunchyroll

Buka Aplikasi

Aplikasi anime yang ketiga ada Crunchyroll. Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar yang memiliki waktu trial gratis yakni sekitar 14 hari. Setelah habis masa trial maka kalian harus membayar langganan untuk dapat menenonton anime kesukaan kalian. Aplikasi Crunchyroll ini juga menyediakan berbagai genre serta ribuan judul anime yang tentunya akan sangat memuaskan para pengguna nya. Selain itu kalian juga bisa menonton secara offline dengan cara mengunduh anime yang anda suka lalu setelah itu kamu bisa menonton anime yang telah di unduh itu kapanpun tanpa harus terkoneksi lagi ke intenet.

4. Animlovers

Animlovers
Animlovers

Buka Aplikasi

Aplikasi anime selanjutnya adalah Animlovers. Aplikasi ini mungkin sudah cukup banyak yang mengenalnya. Terlebih lagi para anime lovers yang sudah lama menggemari film anime ini ya. Di aplikasi Animlovers ini kalian nanti bisa menonton di menit yang kalian inginkan tanpa harus mengulang video nya dari awal. Tentu fitur ini sangat berguna ya buat kalian yang tidak memiliki banyak waktu sehingga kalian bisa menjeda video dan melanjutkan aktivitas. Setelah selesai aktivitas kamu bisa menonton anime lagi di menit yang kamu terakhir tonton tadi ya.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Al Quran Android Full Audio Offline

5. Netflix

Netflix
Netflix

Buka Aplikasi

Aplikasi anime yang terakhir adalah Netflix. Nama Netflix sendiri sudah sering kita dengar bahkan hampir setiap hari terutama para pecinta film baik itu anime ataupun genre film lain ya. Walaupun di aplikasi Netflix ini kalian harus berlangganan dahulu, tapi untuk kualitas dan fitur yang disediakan Netflix juga tidak main-main ya. Banyak fitur unggulan yang tidak dapat ditemukan di aplikasi lain terutama aplikasi nonton anime gratis seperti kualitas anime, subtitle, dan update anime terbaru ya.

Sejak diluncurkan nya Netflix, aplikasi ini telah di unduh lebih dari 1 miliar kali di google playstore. Dijamin deh kalian tidak akan menyesal telah berlangganan Netflix ini.

 

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi anime yang wajib dimiliki oleh anime lovers ya, biar saat menonton anime kalian tidak marah-marah sendiri efek ngadat dan kualitas gambar atau suara yang kurang baik. Kalian bisa pilih salah satu dari ke-lima aplikasi yang telah saya sebutkan diatas ya. Jika ingin mendapatkan kualitas gambar dan suara terbaik, sebaiknya kalian berlangganan di aplikasi yang tersedia diatas ya. Terimakasih