Aplikasi Jadwal Makan Untuk Menambah Berat Badan
Aplikasi Jadwal Makan Untuk Menambah Berat Badan

5 Aplikasi Jadwal Makan Untuk Menambah Berat Badan

Ingin menambah berat badan? Atau ingin lebih bugar dengan diet yang sehat? Kamu sangat beruntung karena pada artikel kali ini kita akan mengulas tentang beberapa aplikasi yang menyediakan program kesehatan dan kebugaran yang didesain sesuai kebutuhan setiap pengguna dengan perubahan kecil yang kamu lakukan setiap harinya.

Aplikasi berikut ini sangat cocok untuk kamu yang sering makan tidak teratur dan ingin menjaga pola makan agar lebih sehat dan bugar. Menjaga pola makan sangatlah penting karena jika jadwal makan kamu tidak teratur akan menimbulkan beberapa penyakit yang tentunya tidak kita inginkan.

Aplikasi Jadwal Makan Untuk Menambah Berat Badan

1. Berat Badan Ideal

Berat Badan Ideal adalah sebuah diary penurunan berat badan dengan kemampuan untuk mencatat ukuran tubuh Kamu untuk membantu Kamu melacak perubahan di berat badan Kamu (naik atau turun). Dengan aplikasi ini, Kamu mendapatkan dua dalam satu: pertama, pelacak berat badan yang membantu Kamu memonitor berat badanmu secara harian, dan kedua pelacak tubuh yang membantumu melacak ukuran tubuh Kamu untuk pengertian yang lebih baik tentang bagaimana Kamu menurunkan berat badan.

Mencapai berat badan ideal dan persentase lemak tubuh Kamu yang sehat itu sulit, terutama jika dilakukan dengan tidak tepat. Tetapi dengan aplikasi ini untuk membantu Kamu mengendalikan berat badan Kamu, Kamu bisa melewati rintangan ini dan meraih tujuanmu.

2. Meal Reminder

Meal Reminder adalah aplikasi sederhana yang membantu kamu untuk tetap makan secara teratur. Makan secara teratur dengan interval sekitar 3 jam memiliki banyak keuntungan seperti mempercepat pembakaran lemak tubuh yang menyebabkan penurunan berat badan atau membantu menjaga berat badan, membantu mengontrol kuantitas setiap kali makan dan mencegah makan berlebihan, Istirahat yang teratur di antara waktu makan melindungi dari penurunan tiba-tiba tingkat glukosa dalam darah kamu dan memastikan rasa kenyang.

3. Buku Harian Makanan

Aplikasi ini dirancang untuk membantu kamu menurunkan berat badan, mempertahankan berat badan, atau menambah berat badan melalui penghitungan kalori, namun juga mudah digunakan untuk melacak titik nutrisi tertentu misalnya untuk orang dengan diabetes, celiac dan lainnya. Aplikasi ini juga sangat cocok untuk pembangun tubuh.

4. Makan Dan Minum

Atur berapa kali Kamu ingin makan dalam sehari juga atur interval waktu antara waktu makan. Atur jadwal makan dan kapan di aplikasi waktu makan. Dalam aplikasi ini kalian bisa mengatur bagaimana pengingat yang Kamu inginkan dalam jadwal waktu di perencana makanan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pendeteksi Chord Gitar Untuk Android

Beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi ini ialah kamu bisa simpan pengingat dengan nama bersama dengan instruksi di aplikasi perencana makanan, dapat menambahkan lebih banyak pengingat dan mengatur berapa hari yang Kamu inginkan, dapat dengan mudah mengedit atau menghapus pengingat. Aplikasi waktu makanan ini membantu Kamu mengikuti rencana diet sehat secara teratur.

5. Lifesum

Selain memiliki tampilan device yang cukup interaktif, aplikasi ini juga menawarkan warna desain yang cocok dengan nuansa makanan yang sehat dan higenis. Dengan beragam fitur yang ada pada aplikasi ini penggunan nantinya bisa mengatur jadwal makan untuk merencanakan program baik diet ataupun menambah berat badan.

Cara penggunaan aplikasinya pun sangat mudah, pengguna tinggal memasukkan data diri kalian seperti tinggi badan, berat badan dan juga komposisi protein dan makanan yang akan kalian makan. Selain itu masih banyak lagi fitur keren yang harus kalian jelajahi.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat membantu kamu menjaga pola makan agar tetap sehat. Semoga dengan bantuan aplikasi ini dan usaha kalian yang maksimal cita-cita kalian untuk memiliki berat badan yang ideal segera terwujud ya, Terimakasih…