Aplikasi Penghasil Uang Paypal
Aplikasi Penghasil Uang Paypal

5 Aplikasi Penghasil Uang Paypal Yang Terbukti Membayar

Teknologi yang semakin canggih membawa keuntungan besar bagi manusia, salah satunya adalah semakin mudahnya mendapatkan uang. Di era yang serba digital seperti sekarang ini semakin banyak orang yang menggunakan teknologi untuk mendapatkan pundi-pundi uang untuk kebutuhan mereka. Bahkan beberapa dari mereka lebih memilih bekerja fulltime di dunia online daripada di dunia nyata.

Beberapa aplikasi penghasil uang bahkan mampu membayar para penggunanya untuk menyelesaikan misi dan sebagai gantinya pengguna tersebut akan dibayar dengan sejumlah uang. Ada juga aplikasi penghasil uang yang menggunakan paypal sebagai sistem pembayarannya.

Nah buat kamu yang menginginkan aplikasi penghasil uang paypal kalian bisa mencoba beberapa aplikasi yang akan memberimu dollar melalui PayPal. Dan berikut adalah aplikasi penghasil saldo PayPal yang bisa kalian coba.

Aplikasi Penghasil Uang PayPal

1. Lucky Money

Aplikasi Lucky Money merupakan aplikasi penghasil dollar paypal yang telah banyak mendapatkan review positif dari para penggunanya. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 10 juta kali di Google PlayStore dan mendapatkan rating 4.4 yang mana artinya bahwa aplikasi ini memang banyak yang menyukainya.

Untuk mendapatkan dollar atau uang melalui aplikasi penghasil saldo paypal ini, kalian akan diberikan kesempatan untuk menggosok gambar sebanyak 60 kali dalam sehari, setelah itu kamu akan memperoleh poin dan juga uang yang akan masuk ke akunmu. Selanjutnya kamu bisa menggunakan poin atau uang tersebut untuk berbelanja di Amazon atau menariknya ke akun PayPalmu.

2. Lucky Time

Aplikasi yang hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang paypal diatas. Hanya saja aplikasi penghasil saldo paypal yang satu ini terdapat lebih banyak misi dan permainan yang bisa kalian selesaikan.

Diantara misi atau permainan yang bisa kamu coba adalah menggosok gambar, memutar roda, dan juga memecahkan telur. Setelah menyelesaikan misi yang ada maka kalian akan diberikan reward berupa poin yang dapat ditukar menjadi saldo paypal.

3. Merge Boat

Berbeda dari aplikasi penghasil saldo PayPal yang sebelumnya, aplikasi Merge Boat ini terasa lebih menyenangkan baik dari segi misi atau tugas yang diberikan. Aplikasi penghasil dollar paypal yang satu ini juga akan memberikan upah berupa diamond setelah kalian menyelesaikan tugas yang di berikan.

Tugas yang harus diselesaikan tersebut diantaranya adalah menggabungkan 10 kapal ke dalam air, mengundang teman, menonton iklan berbentuk video, dan masih banyak misi dan tugas lain yang bisa kamu coba untuk mendapatkan diamond yang banyak.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Wajah Mirip Artis Yang Sedang Viral

Jika diamond yang kamu miliki sudah mencapai kurang lebih 262.500 diamond, kamu bisa menukarnya dengan 5 USD. Untuk penarikan kamu bisa menggunakan PayPal atau juga ditukar menjadi saldo Steam, iTunes, voucher GooglePlay, voucher XBOX dan masih banyak lagi.

4. Cash App

Sama halnya dengan kebanyakan aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi penghasil uang yakni Cash App ini juga menyediakan beragam misi dan tugas untuk penggunanya. Hanya saja sang developer Cash App mengatakan bahwa aplikasi yang dibuatnya mampu memberikan penghasilan yang lebih besar dari aplikasi serupa lainnya.

Selain itu misi yang diberikan juga tidaklah sulit dan cukup beragam, diantara misi yang disediakan adalah menonton video iklan, mengisi survei, uji coba gratis, dan juga mencoba setiap layanan yang diberikan. Setelah selesai menyelesaikan misi atau tugas, selanjutnya poin yang kalian dapatkan bisa ditukar menjadi saldo PayPal.

5. Make Money

Sesuai dengan nama aplikasinya, Make Money ini akan memberikanmu uang tambahan dengan cara yang cukup mudah. Aplikasi Make Money ini telah diunduh lebih dari 5 juta di playstore dan mendapatkan rating yang cukup bagus.

Dengan tugas yang diberikan nantinya kamu diperintahkan untuk menyelesaikan tugas tersebut untuk mendapatkan koin. Tugas tersebut diantaranya ialah menginvite teman, mengisi survei, juga mencoba aplikasi gratis yang disediakan.

 

Itulah dia kelima aplikasi penghasil uang paypal yang bisa kalian gunakan untuk menambah pundi pundi cuan kalian. Kalian bisa memilih salah satu aplikasi penghasil saldo paypal diatas atau bisa juga mencoba semua aplikasi penghasil dollar nya untuk mendapatkan lebih banyak uang jajan.