Aplikasi Penghasil Uang Dari Google
Aplikasi Penghasil Uang Dari Google

5 Aplikasi Penghasil Uang Dari Google Buat Nambah Cuan

Mencari uang di internet memang tengah banyak dicari orang saat ini. Selain bisa menjadi pekerjaan sampingan, pekerjaan yang dilakukan juga tidak terlalu berat hanya saja butuh ketelatenan dan keuletan agar kita bisa rutin mendapatkan uang dari internet setiap bulan.

Banyak aplikasi penghasil uang yang bisa memberikan kita income salah satunya adalah aplikasi penghasil uang google sendiri. Yap, google memang terkenal sebagai raksasa teknologi yang mampu mempekerjakan 120.000 ribu pekerja aktif. Belum lagi jumlah publisher google yang mencapai jutaan orang yang ada diseluruh dunia.

Beberapa aplikasi google penghasil uang yang terkenal ialah youtube, adsense, admob dll.
Selain itu masih banyak aplikasi dari google yang bisa kita manfaatkan untuk menambah pundi-pundi cuan untuk kita. Mau tau apa aja aplikasi penghasil uang dari google? Yuk simak artikel ini sampai habis

Aplikasi Penghasil Uang Dari Google

1. Youtube

Youtube yang saat ini banyak digemari oleh sebagian besar orang baik dewasa ataupun anak-anak memang menjadi pilihan sebagian besar orang terutama yang masih awam. Karena dengan bermodalkan video apa saja kita bisa mengupload video kita tersebut kedalam aplikasi youtube yang mana jika video kita banyak yang suka dan channel kita telah memenuhi syarat maka kita akan mendapatkan uang dari youtube melalui adsense.

Untuk kalian yang menginginkan mencari uang dari google dengan aplikasi youtube ini, kalian dituntut untuk kreatif dalam membuat video. Karena dengan kreatifitas itulah nantinya kita akan mendapat banyak viewer yang pastinya akan berpengaruh terhadap penghasilan yang kita dapatkan.

2. Admob

Sama halnya dengan youtube ataupun blog, admob ini adalah sebuah platform jaringan iklan milik google untuk memonetisasi atau memasangkan iklan pada sebuah aplikasi seluler. Dengan adanya Admob ini kalian bisa mendapatkan uang lewat aplikasi seluler yang kalian buat. Admob juga tersedia untuk platform android dan iOS serta dukungan terhadap mesin game Unity.

Cara kerjanya ialah kalian harus mengupload aplikasi kalian di google playstore agar aplikasi yang kita buat memiliki reputasi yang bagus. Untuk mengupload aplikasi ke google playstore kita harus membayar 25$ yang digunakan untuk membuat akun di google playstore (google developer).

👉 TRENDING :   Download Twibbon Ramadhan Edisi 2022 Terbaru

3. Google Opinion Rewards

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi milik google yang satu ini kalian hanya perlu menjawab survei singkat dan nantinya kalian akan mendapatkan reward berupa kredit google play hingga 1$. Google nantinya akan mengirim survei sekitar seminggu sekali meskipun kadang juga bisa lebih dari seminggu. Tapi yang pasti aplikasi Google Opinion Rewards ini adalah aplikasi yang dibuat oleh Google Surveys Team yang pastinya aman dan terpercaya.

Banyak orang yang sudah mengikuti survei dari google ini dan pertanyaan survei dari google pun tidak terlalu sulit. Biasanya pertanyaan survei yang muncul ialah “Kemana Kamu Akan Travelling Selanjutnya” kadang juga “Logo Mana Yang Lebih Bagus” dan masih banyak survei lainnya.

4. Blogger.com

Blogger merupakan sebuah platform situs yang memungkinkan orang untuk menuliskan karya mereka berupa artikel. Dengan mendaftar dan membuat situs di blogger kalian nanti akan mendapat domain gratis ber extensi .blogspot.com yang mana kalian hanya tinggal mengisi konten artikel didalam blog yang kalian buat itu.

Setelah kalian membuat sebuah situs blog, langkah selanjutnya adalah mengisi blog tersebut dengan konten yang menarik. Ada banyak ide konten atau niche konten seperti tema otomotif, teknologi, travelling, hiburan, dan lain sebagainya. Setelah itu kalian bisa mendaftarkan blog kalian kedalam google adsense yang mana nantinya kalian akan dibayar jika ada orang yang melakukan klik dari iklan yang tayang pada blog kalian.

5. Google Bug Hunter

Ini adalah program yang ditawarkan google bagi siapa saja yang bisa menemukan bug atau kesalahan yang ada pada google. Ada beberapa yang bisa kamu selidiki untuk menemukan bug atau error yakni youtube, android, dan blogger.com, serta masih banyak lagi platform milik google lainnya.

Aplikasi ini cukup terkenal dikalangan progammer professional, karena dengan mengerti bahasa pemrograman kita bisa mengetahui letak bug yang ada. Tidak main-main google akan membayar hingga ratusan juta rupiah bagi siapa saja yang bisa menemukan bug tersebut.

 

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Membaca Berita

Dan itulah tadi lima Aplikasi Penghasil Uang Dari Google yang bisa kalian manfaatkan untuk menambah penghasilan kalian dirumah. Bagiamana kalian tertarik untuk mencari uang di internet dengan google ini? Kalau iya kamu lebih memilih aplikasi google yang menghasilkan uang mana nih yang cocok untuk kalian? Nantikan update aplikasi penghasil uang lainnya di blog ini ya, Terimakasih.