Asuransi Kesehatan
Asuransi Kesehatan

Rekomendasi 5 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Asuransi kesehatan terbaik di Indonesia hadir untuk membantu melindungi masyarakat dari berbagai macam resiko kerugian. Kerugian yang dimaksud meliputi segi finansial dan keselamatan kesehatan. Kualitas pelayanan terus dikembangkan dan ditingkatkan guna memberi kepuasan disisi nasabah. Baik itu berupa masa tunggu singkat, klaim cashless, skema limit bisa disesuaikan kebutuhan sampai jaringan rumah sakit rekanan yang luas.

Selain BPJS, pastinya ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan produk asuransi kesehatan. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri, mulai dari premi murah dan masa perlindungan panjang.

Nah, bicara soal asuransi kesehatan terbaik di Indonesia pasti tidak luput dari prudential dan allianz. Keduanya sangat direkomendasikan untuk keluarga Anda di rumah. Lantas, apa sajakah rekomendasi lainnya? Dibawah pembahasan lengkapnya.

Pilihan Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

  1. Allianz

Asuransi kesehatan Allianz pastinya harus masuk ke daftar pilihan Anda. Sebab, layanan perlindungan kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan asal Jerman ini unggul di berbagai bidang. Namanya adalah SmartHealth Maxi Violet.

Asuransi kesehatan SmartHealth Maxi Violet menerapkan sistem no claim bonus. Itu berarti, ketika nasabah tidak mengklaim asuransi maka premi Allianz yang sudah dibayar dikembalikan 20%. Calon nasabah bisa memilih 8 jenis plan sesuai kebutuhan.

Polis asuransi Allianz SmartHealth Maxi Violet bisa diperpanjang hingga nasabah berusia 70 tahun. Bahkan polimanfaat rawat inapnya mencapai Rp. 1 juta / hari. Bukan hanya di Indonesia, Allianz juga masuk ke kategori perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

  1. Prudential

Sejak tahun 1995, Prudential hadir dengan layanan asuransi kesehatan dan jiwa bernama PRUprime Healthcare. Yang membuatnya spesial dan menarik adalah pertanggungan biaya rawat inap sampai nasabah berusia 85 tahun.

Selain PRUprime Healthcare sebagai produk asuransi jiwa, calon nasabah juga bisa membeli PRUlink Generasi Baru. Nasabah baru bisa membeli PRUlink Generasi Terbaru apabila sudah membeli asuransi jiwanya.

Beberapa kelebihan asuransi kesehatan Prudential lainnya adalah perlindungan di semua negara, mendapat 10% peningkatan batas manfaat tahunan ketika tidak adanya klaim, penggantian biaya kamar di rumah sakit maksimal Rp. 8 juta per hari.

  1. AXA Mandiri

PT Mandiri AXA General Insurance memiliki produk asuransi kesehatan yang memberi manfaat rawat jalan, askes dan santunan meninggal dunia karena kecelakaan. Namanya adalah AXA Mandiri Smartcare Executive berbasis asuransi hospital cash plan. Ini memberi santunan harian kepada nasabah terhadap rawat inap rumah sakit.

👉 TRENDING :   Pengertian Asuransi JNE, Persyaratan dan Cara Menghitung Biayanya 2022

Askes AXA Mandiri menawarkan beberapa manfaat pertanggungan seperti:

  • Santunan cacat tetap, kematian dan bahkan pemakaman yang diakibatkan oleh kecelakaan.
  • Santunan tunai harian ketika nasabah rawat inap di rumah sakit karena kecelakaan atau sakit.
  • Seleksi kesehatan sederhana yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dasar seputar kesehatan tanpa perlu medical check-up.
  1. Sinarmas

Bukan sekedar asuransi kesehatan terbaik di Indonesia saja, Sinarmas berhasil memperoleh rating AA+ Insurer Financial Strength (IF) dan outlook stable yang diberikan Internasional Fitch Ratings. Karena sudah diakui di dunia, Anda nampaknya bisa lebih yakin untuk memilih.

Calon nasabah bisa menerima beraneka macam manfaat dan memilih produk asuransi kesehatan Sinarmas. Salah satunya adalah Simas Sehat Gold yang cocok bagi para lansia. Perlindungan sampai umur 59 tahun dan dapat diperpanjang hingga nasabah berusia 75 tahun.

Kelebihan lainnya seperti:

  • Manfaat peninjauan polis sampai 15 hari.
  • Premi mulai dari Rp. 171 ribu / bulan.
  • Limit tahunan sekitar Rp. 100 – Rp. 400 juta.
  • Santunan harian untuk rawat inap di rumah sakit.

Dan masih banyak lagi.

  1. Lippo Insurance

Menemukan produk asuransi keluarga yang bagus adalah impian setiap orang. Jangan terlalu pusing memilih, Lippo Insurance siap membantu melindungi kesehatan Anda dan orang-orang terkasih. Nama layanan yang ditawarkan adalah HealthPlus Family.

Beberapa manfaat dan kelebihan yang diberikan kepada nasabah seperti:

  • Perpanjang polis asuransi sampai umur 65 tahun.
  • Premi dimulai dari Rp. 416 ribu per bulan, inipun sudah untuk semua anggota keluarga sekaligus.
  • Pertanggungan biaya kamar sekitar Rp. 550 ribu – Rp. 1,4 jutaan per hari.
  • Rumah sakit rekanan tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan berjumlah sekitar 884 rumah sakit.

Demikianlah rekomendasi lima asuransi kesehatan terbaik di Indonesia. Semoga membantu Anda menemukan pilihan paling cocok.