5 Aplikasi Jualan Pulsa Online Termurah di Android
5 Aplikasi Jualan Pulsa Online Termurah di Android

5 Aplikasi Jualan Pulsa Online Termurah di Android

Aplikasi Jualan Pulsa Online SuaraBDG – Pulsa adalah hal yang wajib dimiliki oleh siapa saja yang memiliki ponsel. Oleh karena itu, banyak orang cenderung berkeinginan menjadi pedagang pulsa yang dinilai memberikan keuntungan yang melimpah.

Untuk mendapatkan keuntungan maksimal, Anda harus pandai memilih agen atau penjual pulsa yang tepat dengan harga yang paling murah. Tidak perlu khawatir, Anda bisa menemukan agen pulsa online terbaik dan terpercaya melalui aplikasi yang akan saya bagikan ini.

Daftar Aplikasi Jualan Pulsa Online Terpercaya

Nah, berikut ini SuaraBDG telah mengumpulkan 5 aplikasi penjual pulsa terbaik untuk Android yang menawarkan tarif lebih murah dibandingkan penyedia pulsa offline. Apa saja aplikasi itu? Yuk simak artikel ini sampai habis.

1. Oke Kios

Oke Kios sangat menarik bagi pengguna karena saldo setoran minimum hanya Rp. 10.000, selain itu ia juga menawarkan harga jual yang lebih rendah daripada aplikasi serupa.

Selain bisa membeli pulsa, kamu juga dapat membayar produk digital lain seperti paket internet, TV kabel, voucher game, BPJS dan banyak produk lainnya. Berbagai produk digital yang dijual di Oke Kios tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, yang pastinya bermanfaat untuk Anda pakai sendiri atau dijual kembali.

Selain keunggulan harga yang relative murah dan kelengkapan dari segi produk digital, Oke Kios juga online dan buka selama 24 jam. Dengan jam buka online 24 jam itu, transaksi yang anda lakukan akan sangat cepat dan bisa langsung masuk dalam hitungan detik. Jika terdapat masalah saat proses transaksi, akan ada CS yang sangat responsif untuk menanganinya.

Berbagai metode pembayaran juga dikembangkan oleh Mustika Kreativa selaku pengembang aplikasi ini, seperti metode pembayaran transfer bank, QRIS dan Minimarket.

2. Unitedtronik

Dengan aplikasi Unitedtronik, Anda dapat menjual pulsa meskipun hanya memiliki seribu rupiah saja di saku Anda. Anda bisa mendapatkan pulsa dan paket data dengan harga agen melalui Unitedtronik ini. Selain pulsa, Anda juga dapat memberikan layanan seperti pembayaran tagihan listrik dan air, pengisian token listrik, pengisian saldo e-money, voucher game, bahkan dapat memberikan donasi.

Fitur yang tersedia dalam aplikasi Unitedtronik juga sangat lengkap lho, mulai dari history transaksi, transaksi favorit, hingga layanan Customer Service yang online 24 jam. Anda bahkan dapat menjadwal transaksi, seperti pembayaran tagihan dan juga pembayaran cicilan agar kalian tidak terlambat bayar.

3. Ayopop

Ayopop adalah aplikasi topup pulsa dan pembayaran tagihan yang menyediakan layanan 24 jam. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk berjualan pulsa atau membeli pulsa untuk dipakai sendiri. Aplikasi ini sangat direkomendasikan terutama bagi yang ingin jual pulsa karena harga jualnya yang sangat murah. Dengan begitu, kalian bisa memperoleh keuntungan yang cukup besar.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Membaca Berita

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur pemantauan history transaksi yang memungkinkan kalian untuk memantau setiap transaksi apakah telah berhasil terkirim atau tidak. Jika Anda memiliki masalah tentang transaksi yang kalian lakukan, Anda dapat berbicara langsung dengan Ayopop yang siap melayanimu 24 jam.

4. PAYFAZZ

Untuk daftar harga pulsa, PAYFAZZ sendiri menyediakannya mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 150.000. Keuntungan yang akan kalian dapat juga sangat lumayan, dengan pulsa 5000, aplikasi ini hanya membandrol harganya Rp. 4000 saja. Nah, Anda dapat menjualnya kembali seharga Rp. 6000 atau Rp. 7000 yang tergolong umum di daerah manapun. Cukup lumayan bukan keuntungan yang akan kalian dapatkan?

Aplikasi jualan pulsa yang satu ini juga menawarkan fitur menjadi agen premium. Keuntungannya adalah kamu bisa mendapatkan cashback jutaan rupiah dan berbagai hadiah menarik lainnya.

5. Sepulsa

Dengan aplikasi jaualan pulsa yang satu ini, Anda dapat membeli pulsa dengan harga yang ramah kantong, sehingga Anda dapat menjualnya kembali untuk mendapat keuntungan yang cukup lumayan.

Aplikasi dengan lebih dari 500.000 pengguna ini sering kali memberikan promo yang menarik baik yang mengunjungi melalui website ataupun melalui aplikasi.

Khusus bagi yang menggunakan Sepulsa kredit, setiap transaksi yang Anda lakukan dengan Sepulsa hanya membutuhkan waktu 30 detik. Ini berlaku untuk semua jenis produk jika Anda menggunakan metode pembayaran menggunakan Sepulsa kredit.

 

Nah itulah dia daftar Aplikasi Jualan Pulsa Online yang bisa kamu pilih untuk dijadikan langganan kalian. Pilih yang menurut kalian paling murah dan memberikan banyak keuntungan baik itu dari fitur, kenyamanan, harga dan lain sebagainya.