Aplikasi Trading Penghasil Uang Terbaik
Aplikasi Trading Penghasil Uang Terbaik

5 Aplikasi Trading Penghasil Uang Terbaik di Indonesia

Aplikasi trading saat ini telah banyak bermunculan di tengah masyarakat, Bukan tanpa alasan melainkan hal tersebut bisa terjadi memang karena minat masyarakat terhadap investasi digital semakin meningkat pada tiap tahunnya. Dengan kemudahan dalam investasi dan juga dengan keuntungan yang menjanjikan membuat trading mudah di terima oleh semua kalangan, karena juga itu bukanlah hal baru bila kita setiap saat mendengar atau melihat sebuah iklan trading di media sosial maupun media masa.

Namun kemudahan serta segala fasilitas yang diberikan tersebut juga membawa banyak resiko kerugian, Mulai dari penipuan berkedok investasi trading hingga yang paling umum adalah kurangnya pemahaman tentang cara kerja trading yang membuat para trader seringkali mengalami kerugian yang sangat besar. Untuk mengatasi hal tersebut kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi trading yang menghasilkan uang, Tentunya dengan beberapa aplikasi tersebut diharapkan kalian bisa mendapat keuntungan besar, serta menekan resiko kerugian

Aplikasi trading penghasil uang

1. StockBit

Untuk urutan pertama dari aplikasi trading menghasilkan uang ada StockBit. yang dimana StockBit telah bekerjasama dengan PT.Sinarmas sekuritas, untuk membuat sebuah forum komunitas Investasi saham. Selain itu StockBit juga menjadi salah satu platform trading terbaik di indonesia, Dengan banyaknya investor yang mempercayai StockBit sebagai media mereka melakukan aktifitas trading.

Dan untuk fitur yang di berikan oleh StockBit kepada para penggunanya diantara lain seperti forum diskusi bagi sesama pengguna StockBit, Data saham yang di bagikan langsung oleh para ahli secara fundamental dan juga taktikal serta adanya simulasi trading saham yang bisa di gunakan dengan menawarkan data pasar secara realtime. Mungkin sedikit kekurangan StockBit adalah, sering mengalami maintenance.

2. MNC Trade

Mungkin dari namanya saja kalian sudah bisa tau, yang mana aplikasi MNC Trade ini merupakan sebuah layanan trading yang di kembangkan oleh MNC sekuritias. Dan MNC sekuritas sendiri merupakan sebuah anak perusahaan dari MNC group yang berfokus pada bidang investasi digital, yang dimana perusahaan satu ini telah berdiri sejak tahun 1989. Beberapa fitur unggulan yang di tawarkan pada para penggunanya diantara lain seperti Break order, Trailing order dan lain-lain.

Kalian juga tidak salah bila memilih aplikasi trading penghasil uang satu ini sebagai media trading kalian, Karena dengan setoran awal yang hanya sebesar 100.000 rupiah serta fee jual sebesar 0.28% dan 0.18% untuk beli. Yang menjadikan MNC Trade merupakan aplikasi saham dengan fee murah, dengan itu kalian bisa memaksimalkan keuntungan kalian menggunakan aplikasi trading dari MNC group ini/

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Murah Tidak Mencekik

3. IPOT

Berikutnya ada IPOT. aplikasi IPOT sering di pilih oleh banyak investor karena memang tidak hanya memberikan kemudahan, tetapi juga memberikan sebuah pelatihan serta seminar pada para penggunanya. Karena itu aplikasi IPOT ini berhak menjadi salah satu rekomendasi aplikasi trading untuk pemula, Karena memang mendukung para trader pemula mereka dengan menghadirkan seminar serta pelatihan agar para trader pemula tersebut dapat meminimalisir resiko yang mungkin akan merekan dapat.

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh IPOT ini adalah seperti kalian bisa membuat sebuah akun tanpa adanya minimal deposit, Yang kemudian nanti pada aplikasi IPOT ini kalian akan mendapat fee sebesar 0.29% untuk jual dan sebesar 0.19% untuk fee beli. Dengan itu aplikasi trading penghasil uang satu ini bisa sangat memudahkan kalian untuk melakukan trading, selain itu pada IPOT kalian juga bisa dengan mudah melakukan investasi saham, reksadana, serta ETF.

4. POEMS ID

Aplikasi trading yang menghasilkan uang Selanjutnya ada POEMS ID. aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi trading yang di kembangkan oleh PT.Phillip Sekuritas indonesia, Yang menawarkan kemudahan dalam melihat data pasar modal secara realtime. Kalian juga bisa dengan mudah mengakses POEMS ID ini melalui aplikasi maupun website resmi mereka, yang pastinya akan sangat membantu kalian dalam melakukan trading secara fleksibel dan dapat di akses dari berbagai platform.

Untuk minimal deposit yang di berikan POEMS ID hanya sebesar 500.000 rupiah, dan dengan fee transaksi sebesar 0.30% untuk fee jual dan 0.20% untuk fee beli. Yang dimana fee dari transaksi tersebut termasuk cukup tinggi, meskipun begitu POEMS ID memberikan layanan yang bisa memudahkan para penggunannya, Seperti pelatihan serta seminar yang diadakan setiap tiga kali dalam seminggu dan juga adanya CS yang dapat di hubungi menggunakan Whatsapp.

5. BEST BCA

Terakhir ada aplikasi dari BCA sekuritas, yaitu BEST BCA. Pada aplikasi satu ini kalian juga akan mendapat layanan untuk melakukan trading dengan sangat mudah, Yang dimana kalian akan sangat terbantu dengan beberapa fitur yang di hadirkan oleh BEST BCA ini. Diantaranya seperti Quick order, Real time Market Data, Stock info dan masih banyak fitur yang bisa menunjang kalian dalam menggunakan aplikasi trading satu ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Tracing Pesawat Untuk Pantau Penerbangan

Aplikasi BEST BCA juga memberikan tampilan yang sangat sederhana, Dan juga adanya pilihan pembukaan akun secara online maupun offline dengan minimal deposit yang berbeda. Serta untuk fee yang akan kalian dapat juga akan berbeda, tergantung dengan pilihan kalian dalam membuka sebuah akun pada BEST BCA ini. Mungkin kelemahan yang dimiliki BEST BCA ini adalah setoran awal yang sangat besar bagi yang membuka akun secara offline, yaitu sebesar Rp.25.000.000 Namun keamanan dari aplikasi BCA ini sudah tidak perlu di ragukan.

Itulah tadi daftar yang telah berhasil kami kumpulkan untuk kalian gunakan, Kalian bisa memilih salah satu dari daftar Aplikasi trading penghasil uang tersebut sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing. Dengan adanya daftar tersebut diharapkan kalian bisa memaksimalkan keuntungan serta bisa mempercayai salah satu aplikasi tersebut untuk kalian gunakan dalam melakukan trading.