Aplikasi Pengedit Foto Terbaik di Android
Aplikasi Pengedit Foto Terbaik di Android

5 Aplikasi Pengedit Foto Terbaik di Android

Pastinya dengan perkembangan teknologi di media sosial, Kita menginginkan foto maupun media yang kita post terlihat menarik. Kita bisa membuat foto maupun media yang kita unggah ke media sosial terlihat menarik dengan cara mengedit foto tersebut, yang diantaranya sering di lakukan menggunakan sebuah platform desktop atau komputer.

Namun tenang saja, Kalian juga bisa mengedit foto kalian dengan gratis menggunakan sebuah aplikasi yang bisa kalian instal pada smartphone pribadi kalian. Yang tentu hasil dari editan menggunakan sebuah smartphone sedikit berbeda dengan yang ada pada platform komputer. Kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pengedit foto terbaik yang bisa memberikan hasil editan memuaskan.

Aplikasi pengedit foto terbaik

1. PicsArt

Aplikasi edit foto pertama yang bisa kalian gunakan adalah PicsArt. Aplikasi PicsArt ini sudah sangat populer di kalangan editor mobile, Karena memang PicsArt memberikan banyak fitur unggulan yang bisa di bilang setara dengan sebuah aplikasi edit foto berbayar. Selain itu aplikasi PicsArt ini bisa dengan mudah kalian gunakan, Karena memiliki user interface yang sangat sederhana.

Pada aplikasi PicsArt ini kalian akan di berikan berbagai macam fitur seperti memotong gambar, Menempel, Stiker hingga dengan mengatur warna serta tampilan foto sesuai dengan keinginan kalian. Tidak lupa PicsArt juga telah menyematkan fitur filter yang nantinya bisa kalian gunakan untuk membuat foto kalian terlihat lebih menarik secara instan.

2. Inshot

Aplikasi Inshot ini merupakan sebuah platform edit video, Yang dimana saat ini telah hadir fitur yang bisa kalian gunakan untuk mengedit sebuah foto. Dengan banyak tools yang di sediakan pada aplikasi Inshot ini, Kalian bisa dengan mudah mengedit foto kalian agar bisa terlihat lebih menarik. Dan juga pastinya kalian bisa sekalian mengedit video pada satu aplikasi yang sama.

Untuk fitur edit foto yang di berikan oleh aplikasi Inshot ini diantaranya seperti Photo blender dan juga Light FX. Selain itu kalian bisa juga memanfaatkan fitur yang bisa membuat foto Bokeh secara otomatis pada aplikasi Inshot ini dengan menggunakan fitur efek blur. Sama seperti pada aplikasi sebelumnya pada aplikasi Inshot ini kalian juga bisa mendapat berbagai macam filter menarik yang bisa di gunakan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Terpercaya Penghasil Uang Tanpa Ribet!

3. Adobe Photoshop Express

Rekomendasi Aplikasi pengedit foto terbaik berikunya datang dari sebuah software edit foto pada platform Windows yang sangat populer, aplikasi tersebut adalah Adobe Photoshop Express. Pasti kebanyakan orang akan menyarankan aplikasi Adobe Photoshop bila kalian bertanya tentang sebuah aplikasi terbaik untuk edit foto. Karena memang aplikasi Adobe Photoshop memberikan sangat banyak fitur yang bisa membantu kalian dalam mengedit sebuah foto.

Pengembang software Adobe Photoshop saat ini telah merilis sebuah aplikasi Adobe Photoshop Express yang bisa kalian gunakan pada platform mobile. Yang dimana pada aplikasi Adobe Photoshop Express ini kalian juga bisa menemukan beberapa fitur yang sama seperti pada Adobe Photoshop versi PC. Namun tentunya fitur yang di berikan pada aplikasi Adobe Photoshop Express ini masih cukup kurang bila di bandingkan dengan versi yang ada pada Komputer.

4. Adobe Lightroom

Selanjutnya ada sebuah aplikasi edit foto yang sudah cukup populer dengan fitur filter yang di berikan, Yang dimana pada aplikasi Adobe Lightroom ini kalian bisa memilih berbagai macam filter foto yang sangat menarik. Kalian juga di bebaskan untuk membuat sebuah filter sendiri dengan mengatur warna, Brightness serta berbagai hal untuk bisa membuat filter kalian sendiri.

Selain itu Adobe Lightroom juga menyediakan tools edit foto yang sangat lengkap, Bahkan kalian juga bisa memanfaatkan Adobe Lightroom ini sebagai media untuk membuat baner. Karena pada aplikasi Adobe Lightroom ini kalian bisa menambahkan font sesuai dengan keinginan kalian masing-masing. Dengan kepopuleran aplikasi Adobe Lightroom ini kalian bisa dengan mudah menemukan tutorial cara terbaik untuk menggunakan Adobe Lightroom.

5. PicSay Pro

Terakhir ada aplikasi edit foto ringan untuk di gunakan, yaitu PicSay Pro. Pada aplikasi PicSay Pro ini kalian juga bisa menemukan berbagai macam tools yang sering ada pada sebuah aplikasi edit foto, kalian juga bisa menggunakan aplikasi PicSay Pro ini dengan sangat mudah. Karena aplikasi PicSay Pro ini di desai sesederhana mungkin, Yang menjadikan kalian bisa langsung memahami cara penggunaan dari tiap fitur yang tersedia.

Selain itu PicSay Pro juga cukup populer di kalangan editor mobile, Bahkan sebelum munculnya Aplikasi Adobe Lightroom dan sebagainya. Karena memang aplikasi satu ini sangatlah ringan untuk di gunakan pada hampir semua tipe smartphone. Kalian juga bisa dengan mudah menambahkan font pada aplikasi PicSay Pro ini, Dengan menonton berbagai tutorial yang telah banyak tersebar di media sosial.

👉 TRENDING :   Mengenal Aplikasi Trading BNI sekuritas, Sejarah Dan Layanannya

Kalian tidak memerlukan sebuah device yang mahal untuk bisa menghasilkan berbagai macam editan foto dengan hasil yang tidak kalah dengan editan foto menggunakan aplikasi di komputer, karena memang aplikasi edit foto android kini telah menyematkan berbagai macam fitur yang setara dengan sebuah software yang hanya bisa kalian instal pada platform komputer.

Dan itulah tadi beberapa rekomendasi dari kami mengenai aplikasi pengedit foto terbaik, yang pada tiap aplikasi tersebut memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. kalian bisa menentukan aplikasi mana yang sesuai untuk bisa kalian gunakan.