Aplikasi Penghasil Uang Dengan Membaca Berita
Aplikasi Penghasil Uang Dengan Membaca Berita

5 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Membaca Berita

Aplikasi penghasil uang dengan membaca berita saat ini tengah dicari oleh beberapa kalangan orang. Membaca berita merupakan sebuah kebutuhan bagi sebagian orang untuk mengetahui update perkembangan terkini dari beragam informasi mulai dari Negara, Politik, Sosial, Ekonomi dan lain sebagainya.

Tapi tahukah kalian kalau saat ini sambil kita membaca berita kita juga bisa mendapatkan uang jajan tambahan dengan membaca berita melalui sebuah aplikasi membaca berita dibayar uang. Dengan aplikasi penghasil uang dengan membaca berita tersebut kita nantinya diperintahkan untuk membaca beragam berita yang tersedia dan setelah itu kita akan mendapatkan beberapa poin yang nantinya poin tersebut bisa ditukarkan menjadi rupiah ke rekening kita.

Dan untuk pencairan ke rekening biasanya para developer aplikasi baca berita menghasilkan uang tersebut juga telah menyediakan cara penarikan seperti melalui rekening, PayPal, GooglePlay, dll. Nah untuk lebih jelas mengenai aplikasi baca berita yang dibayar uang ini, silahkan simak artikel ini sampai habis ya.

Aplikasi Baca Berita Dibayar Uang

1. Baca Plus

Baca Plus merupakan sebuah aplikasi konten aggregator yang menyajikan berita lebih dari 250 situs dan media terpercaya dengan ragam berita terupdate setiap harinya. Dulunya, Baca melalui Nulis.co.id menyediakan situs menulis artikel yang mana penulis akan dibayar jika tulisan mereka banyak dibaca orang. Namun kini Baca telah bertransformasi menjadi Baca Plus yang mana siapapun yang membaca artikel berita di aplikasi Baca Plus ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan ratusan ribu rupiah.

2. NewsCat

Sama dengan aplikasi baca berita dibayar uang kebanyakan, aplikasi NewsCat ini juga menyediakan hal serupa untuk para penggunanya. Pengguna aplikasi baca berita dibayar uang NewsCat ini akan menyediakan beragam berita yang harus kalian baca untuk mendapatkan uang.

Metode pembayaran yang tersedia juga sangat beragam, jadi tunggu apalagi buruan baca beritanya sebanyak yang kalian mau dan dapatkan reward nya.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Hits di Instagram

3. Buzzbreak

Sebenarnya aplikasi penghasil uang dengan membaca berita dari Buzzbreak ini juga memiliki kesamaan dengan aplikasi serupa lainnya. Hanya saja aplikasi ini sudah banyak dikenal orang sehingga sudah banyak pula pengguna dan review positif yang ada.

Buat kalian yang mau mengumpulkan tambahan uang dengan membaca berita melalui aplikasi Buzzbreak ini kalian nantinya akan diberikan upah berupa poin yang nantinya poin tersebut dapat ditukar menjadi uang ke rekening atau bisa ditukar menjadi saldo di PayPal.

4. News Cash

Untuk aplikasi baca berita dibayar uang kali ini adalah berasal dari luar negeri. Berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang telah kita bahas diatas yang semuanya buatan lokal dalam negeri. Aplikasi News Cash ini juga memiliki kesamaan misi dengan aplikasi penghasil uang dengan baca berita lainnya, hanya saja artikel berita yang disajikan adalah berbahasa inggris. Untuk pembayaran pun News Cash ini menyediakan cara pembayaran yang beragam.

5. WeViral

Aplikasi baca berita dibayar uang yang terakhir adalah WeViral. Melalui aplikasi ini kita diberikan tugas untuk membaca berita minimal 10 detik pada tiap artikel. Jika kita telah membuka artikel maka kita disuruh untuk menunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi kalau uang sudah bisa kita dapatkan.

Setelah itu kalian bisa mengumpulkan uang dengan memperbanyak membaca berita yang disediakan. Jika sudah terkumpul sampai batas yang ditentukan kalian bisa menarik uang tersebut untuk dicairkan melalui rekening ataupun yang lainnya.

Rangkuman

Itulah tadi beberapa aplikasi membaca berita yang bisa menghasilkan uang. Dengan aplikasi tersebut setidaknya bisa membantu kalian untuk sekedar mengisi kuota bulanan kalian ya. Kalau kalian pilih aplikasi penghasil uang dengan membaca berita yang mana nih?