Aplikasi Penghasil Saldo Ovo dan Gopay
Aplikasi Penghasil Saldo Ovo dan Gopay

5 Aplikasi Penghasil Saldo Ovo dan Gopay Paling Gampang

Dengan kemudahan dalam melakukan sebuah transaksi jual beli hingga transfer sejumlah uang menggunakan smartphone, Kini banyak orang bisa dengan mudah menghasilkan sebuah uang hanya dengan menggunakan beberapa aplikasi. yang nantinya para pengguna di haruskan menyelesaikan tugas yang di berikan agar bisa mendapatkan imbalan berupa saldo e-wallet.

Untuk tugas yang di berikan aplikasi penghasil saldo tersebut juga terbilang sederhana, sehingga kalian bisa menyelesaikan tugas yang di berikan hanya dalam waktu hitungan menit. Bagi kalian yang penasaran dengan aplikasi penghasil saldo tersebut, kali ini kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi yang nantinya bisa kalian gunakan untuk menghasilkan saldo e-wallet seperti OVO ataupun GoPay.

Aplikasi penghasil saldo ovo dan gopay

1. CashPop

Kalian bisa mencoba aplikasi CashPop ini untuk bisa mendapatkan sejumlah saldo ovo dengan cara yang terbilang sangat mudah. Yang nantinya dengan aplikasi CashPop kalian juga bisa dengan mudah mendapatkan berbagai macam hadiah hanya dengan cara menyelesaikan beberapa tugas serta misi harian yang di berikan.

Pada aplikasi CashPop kalian bisa dengan mudah mendapatkan sejumlah saldo OVO dengan cara menyelesaikan misi seperti menonton iklan dan lain sebagainya. CashPop juga memiliki tampilan aplikasi yang sangat sederhana sehingga kalian tidak akan kesulitan dalam menggunakan aplikasi satu ini untuk menghasilkan saldo OVO.

2. Licorice Indonesia

Berikutnya ada aplikasi bernama Licorice Indonesia untuk bisa menjadi pilihan aplikasi penghasil saldo OVO dan gopay dengan sangat mudah. Nantinya pada aplikasi Licorice Indonesia ini kalian akan di berikan tugas mengisi survey yang tiap harinya bisa kalian selesaikan tiap harinya.

Licorice Indonesia akan memberikan berbagai macam survey yang berbeda-beda pada tiap pengguna, yang nantinya akan di sesuaikan dengan data yang kalian gunakan untuk mendaftar pada aplikasi Licorice Indonesia ini. Kalian bisa mencoba aplikasi satu ini untuk menghasilkan saldo secara gratis, yang dimana kalian bisa langsung mengunduh Licorice Indonesia pada platform Google Playstore.

3. ClipClaps

ClipClaps merupakan sebuah platform berbagi video berdurasi pendek yang cukup populer, yang dimana dengan aplikasi ClipClaps ini kalian bisa mendapat sejumlah saldo e-wallet dengan sangat mudah. Pada aplikasi ClipClaps kalian hanya perlu menonton video dengan durasi pendek untuk mengumpulkan poin, yang nantinya kalian bisa menukarkan poin tersebut menjadi saldo e-wallet.

Selain menonton video kalian juga bisa memainkan berbagai macam permainan yang telah di sediakan pada aplikasi ClipClaps untuk bisa kalian gunakan sebagai sarana menghasilkan poin dengan cepat. Setelah kalian mengumpulkan sejumlah poin dengan minimal penarikan, kalian bisa langsung mencairkan poin tersebut menjadi saldo E-wallet seperti OVO.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Ibu Hamil Yang Bisa Memantau Perkembangan Janin

4. Snack Video

Selanjutnya juga masih dengan platform berbagi video yang bisa kalian jadikan pilihan aplikasi penghasil saldo ovo dan gopay. Yang nantinya kalian hanya perlu menonton video untuk mengumpulkan poin yang nantinya bisa kalian tukarkan
menjadi saldo E-wallet seperti OVO, DANA dan banyak lagi.

Cara tercepat untuk bisa menghasilkan sejumlah poin pada aplikasi Snack Video adalah dengan cara mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Snack Video dengan menggunakan kode referral dari kalian. Yang terkadang pada saat ada event kalian bisa menghasilkan 50.000 rupiah hanya dengan mengundang satu orang teman.

5. Yodo – Cash for walking & running

Terakhir ada aplikasi bernama Yodo – Cash for walking & running. yang mungkin dari berbagai macam aplikasi penghasil uang aplikasi satu ini kurang popler. Tetapi aplikasi satu ini juga bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi penghasil saldo ovo dan gopay yang bisa kalian gunakan.

Yang dimana aplikasi Yodo – Cash for walking & running akan sangat cocok bagi kalian yang menyukai olahraga lari. Karena dengan aplikasi satu ini kalian bisa menghasilkan uang dengan cara melakukan aktivitas seperti lari, yang nantinya kalian bisa menghasilkan sejumlah poin secara acak yang setelah itu bisa kalian tukarkan menjadi saldo E-wallet.

Kalian bisa memanfaatkan beberapa aplikasi penghasil saldo tersebut sebagai sarana untuk membeli paket data dengan gratis, ataupun kalian jadikan untuk menjadi uang jajan kalian. Karena memang Aplikasi penghasil saldo ovo dan gopay seperti pada daftar tersebut memberikan sejumlah saldo dengan nominal yang tidak terlalu besar.